Romagnoli Optimistis AC Milan Teruskan Tren Positif

, Udine – Alessio Romagnoli kembali menjadi penyelamat AC Milan setelah mencetak gol kemenangan timnya pada menit-menit akhir laga. Setelah mencetak gol kemenangan pada lawan Genoa, Romagnoli kembali melakukan hal serupa pada laga melawan Udinese.

Romagnoli mengaku kalau kemenangan AC Milan bukan hanya usaha dari dirinya seorang. Ia merasa kalau rekan-rekannya telah berusaha keras untuk mengamankan kemenangan tersebut.

“Saya berusaha memberikan yang terbaik untuk AC Milan. Kami berharap bisa menjaga tempo positif ini,” ujar Romagnoli.

“Sepertinya, kami tampil dengan determinasi yang lebih besar dari laga-laga sebelumnya. Kami lebih kompak dan semangat untuk meraih kemenangan, jadi kami terus berjuang hingga laga berakhir.”

“Tidak ada pilihan pertama atau kedua di AC Milan. Kami semua berada di klub yang hebat dan ingin memberikan yang terbaik. Kami kesulitan pada awal laga namun berhasil meraih kemenangan krusial.”

“Saat ini mungkin adalah periode terbaik saya selama berada di AC Milan. Namun, belum yang paling terbaik,” ungkap Romagnoli.

Kemenangan atas Udinese membuat AC Milan meraih tiga kemenangan secara beruntun di Serie A. Sebelumnya, Rossoneri menang atas Sampdoria dan Genoa. Hasil tersebut membuat AC Milan menempati peringkat keempat dengan koleksi 21 poin.

Sumber: Bola.com

Berita video jadwal Serie A 2018-2019 pekan ke-11. Juventus hadapi Cagliari di Allianz Stadium, Turin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *