Resmi Meluncur di Indonesia, Apa Saja Keunggulan Honor 8X?

Liputan6.com, Jakarta Honor tak pernah berhenti berinovasi menghadirkan seri-seri teranyarnya untuk memenuhi kebutuhan pasar generasi milenal Indonesia akan smartphone yang canggih dan modern. Terbaru, e-brand smartphone ini telah meluncurkan Honor 8X di The Hall Senayan City, Selasa (6/11/2018).

Di hadapan 500 undangan yang terdiri dari media, KOL, penggemar Honor, dan klien, Honor secara percaya diri mengampanyekan slogannya, yaitu “Beyond Limits” atau “Melampaui Batas”. Honor mengusung tema ini karena Honor 8X diciptakan untuk menyaingi smartphone flagship para kompetitor raksasa.

“Secara internal, kami menyebut Honor 8X ini sebagai flagship killer, karena produk ini memiliki banyak fitur unggulan layaknya smartphone kelas atas, namun harganya sangat terjangkau,” kata Presiden Honor Indonesia, James Yang.

Honor 8X  memang memiliki fitur yang terbilang unggul untuk smartphone di kelasnya. Dari segi desain, smartphone ini menggunakan teknologi Chip on Film (CoF). Teknologi ini menghasilkan desain bezel yang begitu tipis pada bodi smartphone.

Layar smartphone tersebut pun cukup luas, yaitu 6,5 inch dengan aspek rasio 19,5:9. Sementara itu, resolusi layarnya sebesar 2.340 x 1.080. Anak-anak muda pun bisa menonton video dan bermain game dengan begitu puas. Terlebih lagi, Honor 8X juga difaslitasi fitur GPU Turbo yang mampu meningkatkan performa games.

Fitur GPU Turbo tersebut mampu menunjang performa game Mobile Legends dengan sangat baik. Bahkan, Honor juga telah menjalin kerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang.

Menurut Adrian Alpin, Direktur Pemasaran Mobile Legends: Bang Bang, kerja sama ini bertujuan untuk menyediakan lebih banyak hiburan bagi konsumen dan memenuhi kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin mengoptimalkan pengalaman gaming mereka.

Honor 8X memiliki kapasitas memori RAM 4GB dan memori internal antara 64GB dan 128GB yang bisa diperluas dengan slot microSD. Pengguna pun bisa menyimpan foto, lagu, dan video hingga sebanyak-banyaknya.

Lebih lanjut, smartphone tersebut menjalankan antarmuka EMUI 8.1 berbasis Android 8.1 Oreo. Honor 8X juga didukung prosesor berkinerja tinggi Kirin 710 dan baterai berkapasitas 3.750 mAh. Keunggulan performanya pun tak perlu diragukan lagi.

Dari segi kamera, Honor 8X memiliki dual camera di bagian belakang. Satu lensanya beresolusi 20 MP dan memiliki bukaan f/1.8, sedangkan satu lensa lagi memiliki resolusi 2 MP.

Untuk kamera depannya, lensa terletak di bagian notch dan memiliki resolusi 16 MP. Kamera depan dan belakangnya sama-sama dilengkapi dengan fasilitas Intelligent Anti Shaking (IAS) dan AI Scenario Recognition. Teknologi ini memungkinkan pengambilan foto yang jernih.

Yuk, rasakan sendiri kecanggihan Honor 8X!

(Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *