Rencana AC Milan Pulangkan Ibra Sulit Terwujud

Liputan6.com, Milan – Rencana AC Milan untuk memulangkan Zlatan Ibrahimovic dipastikan tertutup. Direktur AC Milan, Leonardo mengungkapkan manajemen sekarang lebih fokus memburu Cesc Fabregas.

Pemberitaan soal rencana pemulangan Ibrahimovic ke AC Milan sudah tersebar sejak beberapa bulan silam. Kabarnya, Rossoneri tertarik untuk memboyongnya pada bulan Januari dengan peminjaman hingga musim berakhir.

Selain itu, AC Milan juga dikabarkan sedang mencari peluang untuk membajak Cesc Fabregas dari Chelsea. Pemain asal Spanyol itu memang berulang kali dikabarkan ingin pindah menyusul penuhnya amunisi di sektor gelandang The Blues.

“Ibrahimovic tidak akan kembali ke AC Milan. Dia berjanji kepada LA Galaxy akan memperbaharui kontraknya. Kami memikirkan soal kepulangannya dan dia pun berpikir hal yang sama, tetapi dia menepati janjinya akan bertahan di MLS,” ujar Leonardo.

“Dia selalu berkata sejak awal bahwa bila LA Galaxy memuaskan keinginannya, maka dia akan bertahan. Mereka melakukan itu dan dia akan bertahan di sana,” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *