Relawan Milenial Temui Ma’ruf Amin Bahas Narasi Kampanye Pilpres

Jakarta – Relawan Milenial menemui Cawapres Ma’ruf Amin untuk berdiskusi soal narasi kampanye Pilpres 2019. Para relawan mengatakan segala ide dari Ma’ruf butuh dinarasikan dalam berbagai bentuk agar bisa menarik perhatian.

“Kalau kota kita pakai subtansi, jadi abah (Ma’ruf) segala macam ide butuh dimunculkan misal bikin billboard kita munculkan idenya. Apa ide ketahanan pangan pembangunan dan segala macam, ada muka beliau dan ada idenya, kalau sebelah belum ada idenya,” kata salah satu perwakilan yang berdiskusi dengan Ma’ruf di Rumah Situbondo, Jakarta Pusat, Jumat (7/12/2018).

Salah satu yang ingin diangkat adalah soal program santripreneur. Caranya dengan memperkenalkan produk dan tokoh pengusaha baru dari kalangan santri selama masa kampanye Pilpres.

“Kita angkat santripreneur tetapi juga dengan produk, program dan ketokohan yang pengusaha baru muncul bukan organisasi baru tetapi justru santri sendiri membentuk sebuah komunitas dan produk itu akan ekspose dan branding,” ujarnya.

Lebih lanjut, para relawan juga mengatakan mereka butuh informasi sosok Ma’ruf di saat usia 30-an. Ma’ruf dinilai mempunyai pemikiran yang hebat saat itu.

“Sebagaimana Abah pernah usia kita, kita butuh informasi abah usia 30 tahun pasti abah hebat kan tidak mungkin sembarangan itu butuh munculkan. Desa pendekatan santri cocok butuh wajah santri yang sukses,” katanya.

Tonton juga ‘ Sandi ke Relawan Milenial: Berpolitik Itu Jangan Baperan ‘:

[Gambas:Video 20detik]

(fai/haf) <!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *