Inter Milan Ingin Gagalkan Rencana Chelsea Rekrut Barella

Liputan6.com, Milan – Hasrat Chelsea untuk merekrut Nicolo Barella sepertinya akan berakhir dengan kegagalan. Sang gelandang sedikit lagi akan bergabung dengan Inter Milan.

The Blues sendiri memang tengah aktif mencari gelandang baru. Mereka mencari sosok pengganti Cesc Fabregas yang meninggalkan klub Minggu lalu.

Salah satu kandidat yang dikabarkan tengah didekati Chelsea adalah Nicolo Barella. Gelandang muda Cagliari itu dinilai punya kemampuan di atas rata-rata sehingga ia diyakini bisa menjadi pengganti yang ideal bagi Fabregas.

Namun dilansir Calciomercato, rencana The Blues untuk meminang Cagliari itu terancam gagal. Pasalnya sang pemuda disebut lebih dekat untuk bergabung dengan Inter Milan.

Menurut laporan yang beredar, alasan Barella memilih Inter Milan ketimbang Chelsea adalah karena faktor keluarga.

Barella sendiri memang baru-baru ini dikabarkan menolak pindah ke Stamford Bridge. Pasalnya ia masih belum bisa jauh dari keluarganya di Italia.

Untuk itu, Barella kabarnya lebih memilih pindah ke Inter Milan yang hanya berjarak 1,5 jam penerbangan dari Cagliari agar bisa lebih dekat bersama keluarganya.

2 dari 2 halaman

Segera Tuntas

Laporan Calciomercato itu mengklaim bahwa pihak Inter Milan sudah mengebut transfer Barella. Mereka kabarnya akan segera menyelesaikan transfer sang pemain dalam waktu dekat.

Laporan itu mengklaim bahwa Inter akan membayar sebesar 35 juta pounds untuk mahar transfer Barella. Ia juga kabarnya akan mendapatkan bonus sebesar 9 juta pounds jika sejumlah kondisi berhasil ia penuhi.

Pihak Inter sendiri kabarnya tengah menyelesaikan detail kesepakatan transfer ini dan jika tidak ada halangan yang berarti, Barella akan resmi diperkenalkan sebagai pemain Inter pada minggu depan.

Musim ini Barella tampil sebanyak 21 kali bagi Cagliari di mana ia sudah mengemas satu gol untuk tim asal Sardinia tersebut.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Solskjaer Minta Manchester United Rekrut Pemain PSV

Jakarta Ole Gunnar Solskjaer meminta manajemen Manchester United untuk mengamankan jasa winger PSV, Steven Bergwijn, pada bursa transfer Januari 2019. Ia optimistis Bergwijn bisa menambah ketajaman lini depan Setan Merah

Manchester United sudah memantau perkembangan Bergwijn pada awal musim 2018-19. Setelah mendapat analisis dari pemandu bakat klub, Solskjaer menilai Bergwijn pantas untuk direkrut.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil menawan bersama PSV pada musim ini. Hingga pekan ke-17, Bergwijn sudah mencetak sembilan gol dan tujuh assist.

Bergwijn sudah bermain bersama tim senior PSV sejak tahun 2014, atau ketika masih berusia 17 tahun. Fakta itu membuktikan kalau Bergwijn merupakan pemain yang menjanjikan.

Namun, Manchester United harus menunggu hingga musim ini berakhir. Hal itu dikarenakan Bergwijn ingin bermain untuk PSV hingga akhir musim.

“Saya tidak mendengar rumor terkait masa depan saya. Mungkin ada beberapa klub besar yang tertari, tetapi saya masih ingin fokus membela PSV,” ujar Bergwijn.

“Saya bertahan di PSV pada musim 2018-19 untuk menyelesaikan musim, bukan untuk pergi pada tengah musim,” ungkap Bergwijn.

Manchester United menyiapkan dana sebesar 25 juta pound untuk memboyong Bergwijn.

2 dari 2 halaman

Pengganti Anthony Martial?

Keinginan Manchester United memboyong Steven Bergwijn menghasilkan spekulasi berantai. Hal itu terkait masa depan Anthony Martial di klub tersebut.

Kontrak Martial akan berakhir pada Juni 2019, namun hingga kini belum ada kesepakatan baru. Martial berpeluang meninggalkan Manchester United secara bebas transfer.

Bergwijn disebut akan menjadi suksesor Martial jika pemain asal Prancis itu benar-benar hengkang.

Sumber: Manchester Evening News

Solskjaer Desak MU Rekrut Winger Belanda

Liputan6.com, Jakarta – Ole Gunnar Solskjaer sukses besar di awal kariernya sebagai caretaker Manchester United (MU). Solskjaer selalu menang dalam enam laga pertamanya bersama Setan Merah.

Para pemain MU juga sangat senang dilatih Solskjaer. Beberapa pemain yang meredup sewaktu ditangani Jose Mourinho kini tampil cemerlang lagi ebrsama MU. 

Walau melakukan start sempurna, Solskjaer masih belum puas dengan skuat MU saat ini. Tuttomercatoweb mengklaim, selain lini belakang, Solskjaer ingin ada tambahan pemain baru di sektor penyerangan.

Pemain yang sangat diinginkan Solskjaer adalah winger PSV Eindhoven Steven Bergwijn. Pemuda 21 tahun itu membuat Solskjaer takjub dengan perkembangannya di Liga Belanda.

Pemain asli jebolan PSV itu menjadi kunci sukses klubnya sejak promosi ke tim utama. Bergwijn sudah membuat 19 gol dari 91 penampilan bersama PSV di berbagai ajang.

2 dari 2 halaman

Pengganti Alexis?

Bergwijn merupakan pemain sayap. Dia bisa beroperasi di kedua sisi sayap. Bergwijn masih terikat kontrak dengan PSV sampai 2022. Harganya cukup mahal diata 40 juta euro.

Solskjaer sudah merekomendasi Bergwijn kepada petinggi MU. Bergwijn bisa menjadi pengganti Alexis Sanchez yang dikabarkan ingin cabut di Januari 2019 ini.

Top 3: Pemerintah Rekrut 75 Ribu PPPK pada Februari

Liputan6.com, Jakarta – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Syafruddin mengatakan tes penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) akan digelar pada Februari tahun ini.

“Sudah mulai diproses. Kira-kira minggu pertama Februari lah sudah mulai terlaksana,” kata dia, di Kemenko Maritim, Jakarta, Senin 14 Januari 2019.

Dia menegaskan, dalam tes nanti penerimaan para tenaga honorer, khususnya guru akan menjadi prioritas. Sebab cukup banyak tenaga guru honorer yang tidak bisa mengikuti tes CPNS lantaran terkendala usia.

Artikel kabar gembira, pemerintah rekrut 75 ribu PPPK pada Februari menyita perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis?

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Selasa (15/1/2019):

1.Kabar Gembira, Pemerintah Rekrut 75 Ribu PPPK pada Februari

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Syafruddin mengatakan tes penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) akan digelar pada Februari tahun ini.

“Sudah mulai diproses. Kira-kira minggu pertama Februari lah sudah mulai terlaksana,” kata dia, di Kemenko Maritim, Jakarta, Senin 14 Januari 2019.

Dia menegaskan, dalam tes nanti penerimaan para tenaga honorer, khususnya guru akan menjadi prioritas. Sebab cukup banyak tenaga guru honorer yang tidak bisa mengikuti tes CPNS lantaran terkendala usia.

Berita selengkapnya baca di sini

2. BKN: PPPK dan CPNS 2019 Masih Dirumuskan Kementerian PANRB

Pasca sistem perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil 2018 (CPNS 2018) yang hingga kini masih dalam proses, pemerintah berencana kembali membuka seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan CPNS 2019.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) melaporkan, kebijakan penarikan PPPK hingga saat ini masih dirumuskan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dan belum keluar hasil penetapan formasinya.

“Itu kebijakan Kementerian PANRB, dan masih dikaji oleh mereka. Kami baru akan turun tangan kalau rumusan akhir dari kebijakan itu selesai,” ungkap Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian BKN Aris Windiyanto saat dihubungi Liputan6.com, Senin 14 Januari 2019.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Senin Anda Akan Menjadi Luar Biasa Jika Lakukan 5 Hal Ini

Bagi kebanyakan orang, Senin menjadi hari yang keras dan menyeramkan karena merupakan awal untuk kembali bekerja setelah libur di akhir pekan.

Banyak yang gagal untuk semangat di hari Senin. Sebenarnya ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat Senin Anda begitu luar biasa.

Berikut ini adalah 5 hal yang akan membuat Senin mu menjadi sangat luar biasa. Salah satunya buat daftar rutinitas Senin pagi.

Berita selengkapnya baca di sini


Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kabar Gembira, Pemerintah Rekrut 75 Ribu PPPK di Februari

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Syafruddin mengatakan tes penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) akan digelar pada Februari tahun ini.

“Sudah mulai diproses. Kira-kira minggu pertama Februari lah sudah mulai terlaksana,” kata dia, di Kemenko Maritim, Jakarta, Senin (14/1/2019).

Dia menegaskan bahwa dalam tes nanti penerimaan para tenaga honorer, khususnya guru akan menjadi prioritas. Sebab cukup banyak tenaga guru honorer yang tidak bisa mengikuti tes CPNS lantaran terkendala usia.

“Tetap guru. Guru honorer. Karena guru honorer itu banyak yang tidak bisa ikut CPNS karena umurnya sudah lewat. Kalau P3K tidak mensyaratkan umur,” tegas dia.

Dia pun optimis bahwa proses pelaksanaan tes penerimaan PPPK akan berjalan lebih lancar. Sebab jumlah peserta yang tidak sebanyak tes CPNS lalu.

“Tidak serumit CPNS kalau P3K ini. Karena jumlahnya juga tidak begitu banyak. Kalau CPNS kan sampai 230 ribuan. Kalau ini sekitar 75 ribu,” tandasnya.


Reporter: Wilfridus Setu Umbu

Sumber: Merdeka.com

2 dari 2 halaman

Kemenag Imbau Honorer K2 Ikut Seleksi PPPK

Kementerian Agama (Kemenag) mengimbau Tenaga Honorer K2, khususnya bagi guru dan penyuluh untuk mengikuti skema rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Rekrutmen PPPK sendiri, rencananya akan mulai dibuka pada akhir Januari 2019.

Hal ini disampaikan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin saat berdialog dengan 750 ASN Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, di Asrama Haji Bekasi.

“PPPK ini merupakan salah satu solusi pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan tenaga honorer. Prioritasnya untuk tahun ini adalah untuk tenaga honorer K2,” tutur Menag, dikutip dari laman Kemenag.

Menag berharap, para tenaga honorer K2 dapat memanfaatkan peluang ini. Selanjutnya menurut Menag, secara bertahap peluang untuk menjadi PPPK akan dibuka bagi tenaga-tenaga honorer yang tidak termasuk pada kelompok K2.

Dalam dialog bertajuk Sapa Penyuluh dan Ngobrol Pendidikan Islam (Ngopi) tersebut, juga turut hadir sebagai narasumber Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Suyitno.

Senada dengan Menag, Suyitno pun menyampaikan di tahun 2019 pemerintah akan mengangkat PPPK untuk tiga kelompok jabatan. Yakni untuk jabatan guru, tenaga kesehatan, dan penyuluh.

“Untuk Kemenag, kita hanya memiliki dua kelompok. Guru dan penyuluh. Kami berharap peluang ini dapat dimanfaatkan oleh teman-teman honorer K2,” imbuhnya.

Rekrut Mourinho, Real Madrid Harus Bayar ke MU

Liputan6.com, Madrid – Real Madrid tengah dirumorkan akan mencari pelatih baru. Manajemen El Real dikabarkan tak puas dengan kinerja Santiago Solari yang tidak memberikan performa stabil dalam sebulan terakhir.

Salah satu nama yang masuk ke meja manajemen Real Madrid adalah Mourinho. Dia dinilai punya kapabilitas mendongkrak performa Madrid dan menjadikan tim asal Ibukota Spanyol itu raksasa yang disegani di Spanyol serta Eropa.

Namun dilansir The Sun, Real Madrid harus siap uang yang cukup banyak untuk memboyong Mourinho ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, mereka harus menyetorkan sejumlah uang ke Manchester United (MU) untuk menggunakan jasa juru racik asal Portugal itu.

2 dari 3 halaman

Klausul Kontrak

Seperti yang sudah diketahui, Mourinho saat ini tengah menganggur. Ia baru dipecat oleh manajemen Manchester United pada pertengahan Desember yang lalu.

Meski sudah dipecat bukan berarti Mourinho bisa langsung kembali ke dunia kepelatihan. Pasalnya ada klausul di kontraknya yang tidak memperbolehkan dirinya kembali ke dunia pelatihan usai dipecat MU untuk jangka waktu tertentu.

Namun, Real Madrid bisa membeli klausul ini dengan membayar 10 juta pound kepada MU agar Mourinho bisa melatih skuat Los Blancos di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Pilihan Presiden

Menurut laporan yang sama, ketertarikan Real Madrid terhadap Mourinho dikarenakan niatan dari sang Presiden, Florentino Perez.

Perez sendiri kabarnya sangat menyukai Jose Mourinho. Ia menilai apa yang dilakukan Mourinho di periode pertamanya di Bernabeu sangat baik.

Untuk itu Perez percaya Mourinho punya pengalaman yang dibutuhkan untuk membangkitkan Real Madrid ke posisi mereka semula, sebagai salah satu tim elit Spanyol. Di periode pertamanya melatih Real Madrid, Mourinho mempersembahkan 1 trofi La Liga dan 1 trofi Copa Del Rey.

Sumber: Bola.net

BKN: PPPK dan CPNS 2019 Masih Dirumuskan Kementerian PANRB

Liputan6.com, Jakarta Pasca sistem perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil 2018 (CPNS 2018) yang hingga kini masih dalam proses, pemerintah berencana kembali membuka seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan CPNS 2019.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) melaporkan, kebijakan penarikan PPPK hingga saat ini masih dirumuskan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dan belum keluar hasil penetapan formasinya.

“Itu kebijakan Kementerian PANRB, dan masih dikaji oleh mereka. Kami baru akan turun tangan kalau rumusan akhir dari kebijakan itu selesai,” ungkap Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian BKN Aris Windiyanto saat dihubungi Liputan6.com, Senin (14/1/2019).

Seperti diketahui, perekrutan PPPK ini diselenggarakan untuk memberi kesempatan bagi tenaga honorer dan profesional yang hendak menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) tapi tak bisa mengikuti seleksi CPNS lantaran adanya batasan umur.

Secara posisi, tenaga PPPK nantinya bakal setara dengan PNS, yakni mendapat gaji dan tunjangan yang sama, hingga fasilitas lainnya seperti jaminan kesehatan dan jaminan kecelakaan kerja.

Kendati demikian, PPPK tidak akan mendapat tunjangan pensiun, kecuali jika yang bersangkutan mau mengelolanya secara mandiri kepada PT Taspen, dengan kesepakatan gajinya mau dipotong.

Adapun secara target, seleksi PPPK dijadwalkan akan dimulai pada pekan keempat atau akhir Januari 2019.

Pasca pengangkatan tenaga kontrak berstatus ASN ini selesai, pemerintah juga dikabarkan bakal menggelar seleksi CPNS 2019. Namun, Aris menuturkan, BKN masih belum menerima kabar lanjutan terkait perekrutan calon abdi negara untuk tahun ini.

“Sampai sekarang kami belum mendapatkan informasi lagi terkait itu. Kebijakan itu berada di tangan Kementerian PANRB,” ujar dia.

2 dari 2 halaman

Pemerintah Masih Kaji Jumlah Formasi Tenaga PPPK

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyatakan, pemerintah saat ini masih merumuskan total formasi yang akan dibuka pada perekrutan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Adapun secara target awal, seleksi PPPK dijadwalkan akan dimulai pada pekan keempat atau akhir Januari 2019.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PAN-RB Mudzakir mengatakan, sistem seleksi PPPK ini bertujuan memberi kesempatan kepada tenaga honorer atau profesional yang telah melampaui batas usia pelamar PNS untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“PPPK dimaksudkan untuk rekrut profesional yang bersedia bekerja dalam perjanjian kerja dengan masa kerja tertentu. Untuk menjadi ASN, bekerja untuk negara,” kata dia saat berbincang dengan Liputan6.com, Jumat (11/1/2019).

Mudzakir pun berharap, target waktu perekrutan PPPK ini dapat terlaksana sesuai dengan jadwal pada akhir bulan ini. Namun, ia menambahkan, pemerintah masih merumuskan berapa jumlah formasi yang akan dibuka dalam masa seleksi nanti.

“Semua masih dalam pembahasan,” ucap Mudzakir.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan, posisi tenaga PPPK selaku ASN bakal setara dengan PNS, yakni mendapatkan gaji dan tunjangan yang sama, hingga fasilitas lainnya seperti jaminan kesehatan dan jaminan kecelakaan kerja.

Kendati demikian, PPPK tidak akan mendapat tunjangan pensiun kecuali jika yang bersangkutan mau mengelolanya secara mandiri kepada PT Taspen, dengan kesepakatan gajinya mau dipotong.

“Bisa dikatakan begitu, (PNS dan PPPK) hampir mirip. Hanya PPPK tidak ada uang pensiun, kecuali mengambil asuransi pensiun,” pungkas dia.


Tonton Video Ini:

PSM Rekrut Enam Pemain Baru, Ada Bayu Gatra dan Yandi Sofyan

JakartaPSM Makassar makin mantap untuk memulai perjalanannya di 2019. Enam rekrutan pemain baru secara bersamaan diumumkan oleh Juku Eja.

Kedatangan enam pemain baru itu diumumkan PSM lewat akun Instagram klub. Mereka adalah Beny Wahyudi, Hery Prasetyo, Munhar, dan Bayu Gatra dari Madura United. Ada pula dua pemain Bali United, yaitu Taufik Hidayat dan Yandi Sofyan.

“Selamat datang di keluarga PSM Makassar. Semoga musim 2019 ini bisa membawa PSM meraih prestasi yang lebih baik dari sebelumnya,” tulis PSM dalam unggahan foto pemain di Instagram.
Pada 2019, PSM bakal tampil di Piala AFC 2019. Kesempatan itu mereka dapat setelah menjadi runner-up Liga 1 2018.

Pada ajang tersebut, tim PSM tergabung di grup H. Di grup itu mereka akan menghadapi Home United (Singapura), Kaya-Iloilo (Filipina), dan Lao Toyota FC (Laos).

(ran/raw)

2 Alasan Barcelona Enggan Rekrut Alvaro Morata

Liputan6.com, Barcelona – Barcelona dikabarkan tertarik menyelamatkan Alvaro Morata di Chelsea. Namun, perkembangan terakhir menyatakan berita itu hanya rumor.

El Mundo Deportivo menyatakan, Barcelona menolak peluang merekrut Morata karena dua alasan.

Faktor pertama adalah gaji. El Azulgrana mesti menyetor lima juta euro ke Chelsea sebagai biaya pinjaman hingga akhir musim. Selain itu, mereka juga mesti membayar gaji Morata.

Barcelona menganggap angka tersebut terlalu besar. Terlebih mengingat pertimbangan kedua.

Morata hanya berstatus pelapis di Camp Nou. Dia baru bermain jika Luis Suarez berhalangan. Artinya, harga Morata sebagai pemain pengganti sangat tinggi. Mempertimbangkan itu, klub Catalonia tersebut memprioritaskan alternatif lain.

2 dari 3 halaman

Mencari Pelabuhan Baru

Morata tengah mencari klub lain untuk menyelamatkan kariernya. Dia tidak lagi menjadi pilihan pertama di Stamford Bridge.

Mantan pemain Juventus itu pun mengutus sang agen, Juanma Lopez, mencari pelabuhan baru bulan ini. Lopez dikabarkan bertemu perwakilan Atletico Madrid dan Sevilla sebelum menghubungi Barcelona.

3 dari 3 halaman

Rapor Morata Musim Ini

Morata menghasilkan sembilan gol dari 24 penampilan bersama Chelsea musim ini.

Top 10 Berita Bola: 3 Klub yang Mungkin Rekrut Alexis dari MU

Liputan6.com, Jakarta – Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer memulihkan kepercayaan diri pemain Manchester United (MU). Namun tidak bagi Alexis Sanchez.

Pemain asal Chile tersebut tetap dikabarkan ingin meninggalkan MU. Dia merasa kariernya mandek di Old Trafford.

Hasrat Sanchez menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (12/1/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. 3 Klub yang Mungkin Rekrut Alexis dari MU

Alexis Sanchez tengah galau. Pemain asal Chile itu gagal menemukan performa terbaiknya sejak bergabung dengan Manchester United (MU). Alexis mungkin ingin cabut di Januari 2019.

Alexis bergabung dengan MU pada Januari 2018. Dia kemudian menemukan kesulitan di Old Trafford. Alexis jarang bermain di paruh pertama musim 2018-2019.

Manajer MU Jose Mourinho kecewa dengan kinerja Alexis. Untungnya Mourinho sudah dipecat MU Desember 2018. MU kemudian menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai caretaker. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Marcus Rashford Geser Lukaku Jadi Striker Utama MU

Marcus Rashford dikabarkan bakal menjadi striker nomor satu di Manchester United (MU) selama Ole Gunnar-solskjaer masih ada. Solskjaer yang memutuskan Rashford geser Romelu Lukaku sebagai striker utama MU.

Keputusan ini diambil di sela-sela latihan MU di Dubai beberapa waktu lalu. Solskjaer dikabarkan sudah bicara empat mata dengan Rashford soal ini.

Manajer interim MU asal Norwegia itu sudah mengatakan kepada Rashford, dirinya lebih suka melihat wonderkid Inggris itu main di posisi depan. Selengkapnya di sini.


3. Mengenal Kathryn Mayorga, Wanita Cantik yang Mengaku Diperkosa Cristiano Ronaldo

Nama Kathryn Mayorga belakang semakin mencuat setelah dia mengaku menjadi korban perkosaan superstar sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Kathryn langsung menjadi sorotan.

Tak sedikit yang menuduh wanita asal Amerika Serikat itu hanya mencari sensasi. Sebab, kasus itu terjadi pada 2009 dan Ronaldo mengklaim hubungan intim keduanya berdasarkan suka sama suka.

Namun, banyak pula pihak yang memberi dukungan kepada wanita yang sekarang berusia 34 tahun tersebut. Penyelidikan atas kasus perkosaan ini juga terus dilakukan pihak Kepolisian Las Vegas, Nevada. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10