Aksi Terbaru Pak Eko Polisi Viral, Kembali Sukses Bikin Kagum Netizen

Liputan6.com, Jakarta AKP Eko Hari Cahyono atau dikenal dengan panggilan Pak Eko kembali membuat aksi terbaru. Awalnya Pak Eko yang viral di media sosial lewat aksi ketangkasannya melempar berbagai benda kini kembali menampilkan aksi baru.

Selain memiliki skill melempar berbagai benda dengan tepat sasaran, Pak Eko juga dikenal sebagai polisi dengan tingkah yang jenaka.

Sebelumnya video viral Pak Eko yang berhasil melempar beragam benda menjadikan sosoknya semakin dikenal banyak orang khususnya para pengguna media sosial.

Mulai dari gunting rumput, obeng, gergaji, sangkur hingga sumpit besi berhasil dilempar Pak Eko dan menancap di sebuah papan kayu dengan tepat sasaran.

Dalam video viral Pak Eko bersama dengan anak-anak yang kemudian berteriak “Masoook Pak Eko” menjadi kata-kata yang populer. Dilansir dari Liputan6.com, Rabu (13/2/2019), Pak Eko kembali menunjukkan aksi terbarunya melalui sebuah video di akun Twitter milik @andremawari.

2 dari 3 halaman

Aksi Terbaru Pak Eko Bersama Polisi Lainnya

Dalam video yang diposting dari akun @andremawari telah ditonton sebanyak 303 ribu sejak postingannya tanggal 11 Februari lalu. Dalam video tersebut Pak Eko tengah memegang sebuah traffic cone atau segitiga pembatas jalan.

Pak Eko melempar traffic cone tersebut ke traffic cone lainnya yang berada di kerumunan polisi di hadapannya.

Dalam video Pak Eko kembali berhasil melempar traffic cone menumpuk dengan traffic cone lainnya yang kemudian disambut teriakan “Masuuuk Pak Eko” dari polisi-polisi lainnya sambil memberikan tanda jempol.

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen Dari Aksi Terbaru Pak Eko

Tak hanya banyak ditonton, postingan video aksi terbaru dari Pak Eko juga memberikan respon komentar dari banyak netizen. Seperti yang ditulis di kolom caption video, @andremawardi menuliskan “pak eko basically dude perfect…” Dude perfect adalah grup anak muda dari Amerika Serikat yang terkenal dengan aksi Shooting ala Basketball.

Beberapa netizen juga setuju kalau Pak Eko adalah Dude Perfect versi Indonesia. “Skill Pak Eko emang gokil” ujar akun @triandikayasa

“Bisa jadi anggota dude perfect ini,” ujar @prazorro_

12 Cara Nyeleneh Orang Hadapi Masalah, Bikin Gagal Paham

Liputan6.com, Jakarta – Dalam kehidupan sehari-hari, terkadang kita menemui berbagai masalah atau hambatan dalam menjalani aktivitas, bukan? Oleh sebab itu, orang-orang berusaha mencari cara atau solusi untuk mengatasi hambatan yang mereka hadapi.

Namun cara yang dipilih bisa berbeda-beda, ada yang masuk diakal dan juga tidak. Seperti sejumlah orang ini misalnya, mengatasi masalah dengan cara nyeleneh yang malah bikin kita gak habis pikir.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini potret recehnya orang-orang saat cari solusi untuk mengahadapi masalah. Cara orang-orang ini jangan sampai ditiru kecuali untuk lucu-lucuan saja ya.

1. Bisa menghilangkan gerah ya?

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 dari 12 halaman

2. Kedinginan? Ya pakai selimutlah

3 dari 12 halaman

3. Malah bikin rusak ponselnya

4 dari 12 halaman

4. Sebuah tutorial mengupas kulit durian

5 dari 12 halaman

5. Sambil menyelam, minum air

6 dari 12 halaman

6. Berisik banget nih

7 dari 12 halaman

7. Saking kepengen punya ayam

8 dari 12 halaman

8. Cara bikin pisang cepat matang

9 dari 12 halaman

9. Sampai tahun depan juga enggak bakal penuh

10 dari 12 halaman

10. Buang-buang tenaga saat banjir

11 dari 12 halaman

11. Airnya cuma cukup memadamkam api cemburu

12 dari 12 halaman

12. Ketika alat tulismu hilang

Pakai Uang Receh, Petani di Majalengka Beli Mobil Cash

detikFlash

Petani asal Majalengka bikin geger, lantaran membeli mobil pakai uang receh pecahan Rp 500 dan Rp 1.000. Tak tanggung-tanggung, Tirta membeli mobil jenis Toyota Rush tipe teranyar dengan cash.

Embed Video

Sudirman Wamad – 20DETIK
Rabu, 30 Jan 2019 08:22 WIB

BPN Minta Bawaslu Usut Andi Widjayanto yang Bawa-bawa Jan Ethes ke Pilpres

Jakarta – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meminta Bawaslu mengusut pernyataan Ketua Tim Cakra 19, tim relawan pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, Andi Widjajanto soal Jan Ethes. BPN meminta Bawaslu untuk menginvestigasi alasan Andi menyebut Jan Ethes sebagai salah satu keunggulan Jokowi di Pilpres 2019.

“Diusut, dong. Ya kita usulkan Bawaslu menginvestigasi pernyataan Saudara Andi Widjajanto itu. Panggil Andi Widjajanto, selidiki, kenapa dia mengatakan hal seperti itu,” ujar Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, kepada wartawan, Selasa (29/1/2019).

Andre kemudian mengaitkan pernyataan Andi dengan kehadiran Jan Ethes dalam berbagai kegiatan sang petahana. Sebab, Andre melihat dalam beberapa bulan terakhir Jan Ethes memang kerap dimunculkan bersama Jokowi untuk membentuk persepsi publik.
“Kan kita lihat bagaimana dalam beberapa bulan terakhir ini memang Jan Ethes terlihat lebih banyak mendampingi Pak Jokowi. Terkesan ada narasi membangun persepsi publik ya, mulai berbagai acara, media televisi maupun wartawan ya, lalu foto-foto yang tersebar,” tuturnya.

Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Andre RosiadeJubir BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade (Foto: dok. pribadi)

Bawaslu sendiri sebelumnya telah menyatakan bahwa dalam UU Pemilu tidak ada larangan membawa anak dalam kampanye. Namun, Bawaslu tidak mengetahui apakah ada pelanggaran keikutsertaan seorang anak dalam kampanye termasuk melanggar UU Perlindungan Anak.

Pernyataan Andi soal Jan Ethes itu sebelumnya disampaikan saat memaparkan perihal mengapa Jokowi bisa unggul dalam exposure di media sosial dibandingkan Prabowo di Niaga Tower, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (25/1). Andi menyebut kedekatan antara Jokowi dengan Jan Ethes menjadi salah satu senjata bagi kubu 01 dalam pertarungan di media sosial.

Andi mengungkapkan interaksi keduanya yang menarik dan humanis selalu membuat berita atau cerita tentang kakek dan cucu itu menjadi viral. Sehingga exposure netizen terhadap Jokowi menjadi meningkat.

“Kekuatan kita karena kita mampu main politik dari serius hingga receh. Misalnya kayak tadi ‘mulai dari gue’. Kita bisa memakai substansi yang sangat mendalam, tapi kita juga bisa sangat baik memviralkan seorang Jan Ethes yang di sana nggak ada,” ujar Andi.

“Ini grafis-grafis yang kita unggul yang mereka nggak punya. Bener-bener mereka nggak punya. Pak Jokowi main bom-bom car sama Ethes aja viralnya luar biasa, ada Pak Jokowi naik motor, Pak Jokowi lawan Thanos,” imbuhnya, sembari memperlihatkan data-data yang didapatkan dari hasil survei internal.
(mae/aik)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

12 Cuitan Kocak Soal #negaraberkembang ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Dalam KBBI, arti kata negara adalah organisasi dalam suatu wilayah yang mempunyai kekuasaan tertinggi yang sah dan ditaati oleh rakyat. Sedangkan berkembang, mekar terbuka atau membentang, menjadi besar (luas, banyak, dan sebagainya).

Jadi kalau diartikan negara berkembang adalah istilah yang umum digunakan untuk menjelaskan suatu negara dengan kesejahteraan material tingkat rendah. Hal itu karena tidak ada definisi tetap negara berkembang yang diakui secara internasional, tingkat pembangunan bisa saja bervariasi di dalam negara berkembang tersebut. Sejumlah negara berkembang memiliki standar hidup rata-rata yang tinggi.

Indonesia merupakan salah satu negara berkembang di dunia, yang tentunya memilki banyak masyarakat yang baru berkembang juga. Bicara tentang masyarakat berkembang, bukan netizen Indonesia namanya jika cara mereka mengungkapkannya di media sosial tidak kreatif.

Lewat Twitter, netizen Indonesia berlomba-lomba bermain #negaraberkembang dan berkreasi dengan kata-kata yang kocaknya bikin kamu ngakak gemas. Berikut 8 cuitan kocak #negaraberkembang yang Liputan6.com rangkum dari Twitter, Selasa (29/1/2019).

2 dari 9 halaman

1. Ghibah seakan-akan sudah menjadi sebuah kewajiban

3 dari 9 halaman

2. Harga harus sesuai dengan kualitas dong

4 dari 9 halaman

3. Membaca itu jendela dunia, sedangkan bacot jendela apa?

5 dari 9 halaman

4. Siap-siap jika malaikat maut mencekrekmu

6 dari 9 halaman

5. Terkadang kita perlu bersyukur lebih banyak

7 dari 9 halaman

6. Untung nggak hilang ingatan, coba kalau lupa bisa nambah masalah

8 dari 9 halaman

7. Negara kita memang negara yang kaya raya

9 dari 9 halaman

8. Jangan percaya hal begitu begituan

Kreatif Abis, 7 Gambar di Jendela Pesawat Karya Penumpang Ini Bikin Ngakak Receh

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, menempuh perjalanan jauh mungkin adalah hal yang membosankan. Hal yang biasa dilakukan kebanyakan orang saat merasa bosan di dalam pesawat adalah memilih untuk tidur. Atau hanya sekadar membaca majalah yang tersedia di kursi-kursi penumpang.

Namun ada beberapa orang kreatif yang memanfaatkan perjalanan jauhnya untuk menciptakan hal yang lucu dan bikin tergelak tawa. Salah satu cara membunuh kebosanan selama perjalanan jauh adalah dengan menggambar.

Namun berbeda dari biasanya yang menggunakan media berupa kertas. Para penumpang ini malah menggambar di jendela pesawat. Berikut kumpulan gambar kocak karya penumpang pesawat yang berhasil dihimpun dari @goodandshiddy oleh Liputan6.com, Senin (28/1/2019).

2 dari 8 halaman

1. Flying ACE

Gambar tokoh kartun Snoopy ini seolah menjadi penumpang pesawat juga, namun ia duduk di bagian atas sayap pesawat. Kocaknya gambar ini sukses menghilangkan rasa bosan karena ditemani si Snoopy.

3 dari 8 halaman

2. Menangkap Pokemon

Terlihat seorang pria sedang berusaha menangkap Pokemon dengan jaring. Pokemon itu seperti kabur dari si pemiliknya dan duduk di atas sayap pesawat.

4 dari 8 halaman

3. Comin’ in Hot

Gambar kocak selanjutnya terlihat seorang pria sedang menggunakan alat gas untuk terbang. Gambar ini seolah ia sedang mengimbangi pesawat untuk menyapa si penumpang.

5 dari 8 halaman

4. Superman

Dengan latar belakang awan-awan putih, si penumpang menggambar Superman yang tengah terbang dengan kekuatan supernya. Ide kreatif ini cukup realistis dan kocak.

6 dari 8 halaman

5. Bergelantungan

Gambar seorang pria yang tengah berpegangan pada pesawat seolah ia tertarik. Gambar dari si penumpang ini seperti aksi yang sering kita jumpai di film-film kartun.

7 dari 8 halaman

6. Oops!

Gambarnya cukup kecil dan sederhana namun sukses membuat rasa bosanmu hilang. Gambar ini seolah seperti ada seorang pria yang mengintip dari jendela luar pesawat.

8 dari 8 halaman

7. Baling-baling pesawat

Gambar kocak terakhir terlihat seperti seorang pria tua sedang mengendarai pesawat baling-baling dengan wajah yang lucu. Ia seolah menyapa si penumpang melalui jendela pesawat.

HNW Pertanyakan Tim Jokowi yang Bawa-bawa Jan Ethes Sebagai ‘Keunggulan’

Jakarta – Ketua Tim Cakra 19, salah satu tim relawan pemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Andi Widjajanto menyebut Jan Ethes sebagai salah satu keunggulan capres petahana itu di Pilpres 2019. Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid (HNW) lalu mempertanyakan keterlibatan cucu pertama Jokowi itu.

Pernyataan Andi tersebut disampaikan saat memberikan pembekalan kepada relawan Jokowi-Ma’ruf Amin di Niaga Tower, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (25/1). Andi mulanya mengklaim bahwa pihaknya unggul dari pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam pertarungan di media sosial.

Keunggulan itu lantaran pihaknya memiliki strategi jitu untuk memviralkan sang capres, salah satunya interaksi Jokowi dengan cucunya Jan Ethes. Dengan keunggulan-keunggulan itu, Jokowi-Ma’ruf Amin berhasil menguasai 58% exposure di media sosial.
“Kekuatan kita karena kita mampu main politik dari serius hingga receh. Misalnya kayak tadi ‘mulai dari gue’. Kita bisa memakai substansi yang sangat mendalam, tapi kita juga bisa sangat baik memviralkan seorang Jan Ethes yang di sana nggak ada,” ujar Andi.

Sembari menunjukkan data-data yang didapatkan dari hasil survei pihaknya, Andi, lantas memaparkan sejumlah isu yang membuat Jokowi unggul. Salah satunya, peristiwa saat Jokowi dan Jan Ethes naik bum-bum car bersama.

“Ini grafis-grafis yang kita unggul yang mereka nggak punya. Bener-bener mereka nggak punya. Pak Jokowi main bum-bum car sama Ethes aja viralnya luar biasa, ada Pak Jokowi naik motor, Pak Jokowi lawan Thanos,” katanya.

HNW pun kemudian merespons pernyataan Andi tersebut. HNW mempertanyakan keterlibatan Jan Ethes di Pilpres 2019. Dia khawatir hal itu akan menjadi legitimasi untuk melibatkan anak-anak dalam kampanye.

“Ini Jan Ethes yg pernah sebut @jokowi, kakeknya, sbg ‘Artis’ ya? Tapi bgmn kalau ini jadi legitimasi pelibatan anak2 dlm kampanye? Bgmn @bawaslu_RI masih bisa berlaku adil kah?” tulis HNW, melalui akun Twitter-nya, Sabtu (26/1).
(mae/gbr)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Top 3: Ide Konyol Orang Pura-Pura Sakit Bikin Ngakak Habis

Liputan6.com, Jakarta – Pernahkah kamu terbesit keinginan untuk pura-pura sakit? Mungkin ketika masih kecil, kita kerap kali mencari berbagai alasan untuk tidak masuk sekolah. Sampai akhirnya muncullah ide dengan berpura-pura sakit.

Nah, ide berpura-pura sakit ini ternyata bisa juga dilakukan oleh orang dewasa. Malahan ada yang sampai serius merealiasikan ide tersebut agar benar-benar terlihat sakit. Namun, ide-ide tersebut bukannya membuat orang sukses percaya atau merasa simpatik, justru malah sukses bikin ketawa hingga geli.

Artikel tentang beragam ide konyol orang pura-pura sakit yang membuat tak berhenti ketawa terpopuler di kanal Citizen6 Liputan6.com. Disusul dengan artikel kedua terpopuler, yakni deretan meme wanita saat PMS, nyeremin tapi bikin ketawa geli.

Adapun artikel ketiga terpopuler adalah kisah emak-emak membeli sepeda motor dengan uang receh seberat 25 kilogram. Berikut Top 3 Citizen6:

1. 8 Ide Konyol Orang Pura-Pura Sakit, Bikin Tak Berhenti Ketawa

(Foto: Terlalu Bodoh Untuk Pintar/ Facebook)

Deretan ide berpura-pura sakit berikut ini bisa dianggap nyeleneh hingga tak masuk akal untuk membuat orang percaya. Beberapa di antaranya diambil dari cuplikan sinetron, hingga akal-akalan warganet.

Selengkapnya…


Saksikan video pilihan berikut ini: 

2 dari 3 halaman

2. Deretan Meme Wanita Saat PMS, Nyeremin tapi Bikin Ketawa Geli

Kaum hawa tentu sudah terbiasa mengalami haid yang datang sebulan sekali. Nah, biasanya menjelang menstruasi, para wanita akan mengalami gejala PMS. Kondisi tersebut yang membuat banyak wanita merasa bad mood, tersinggung, hingga marah-marah.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Beli Motor dengan Uang Receh Seberat 25 Kg, Kisah Emak-Emak Ini Viral

Baru-baru ini viral kisah ibu-ibu asal Semarang yang baru saja membeli sepeda motor. Tak biasa, ibu tersebut membeli sebuah sepeda motor matic dengan menggunakan uang receh. Hal ini diketahui dari sebuah unggahan di akun Instagram @amcsemarang.

Selengkapnya…

Bawa Duit Koin Seberat 25 Kg, Wanita Ini Bawa Pulang Honda Scoopy

Liputan6.com, Semarang – Pembelian sepeda motor saat ini semakin mudah, karena konsumen disuguhkan dua sistem pembayaran, yakni kredit dan cash (tunai).

Sistem kredit di Indonesia masih mendominasi karena dinilai lebih mudah. Angka persentase pembelian kendaraan bermotor secara dicicil mencapai lebih dari 70 persen.

Namun beberapa orang memilih menabung selama bertahun-tahun untuk bisa mendapatkan kendaraan idamannya. Mereka juga tak segan menggunakan uang receh atau koin tanpa menukarnya terlebih dahulu.

Setelah sempat viral pembelian motor sport dan trail dengan uang koin beberapa waktu lalu, kejadian serupa kembali terjadi di Semarang, Jawa Tengah.

Seperti dilansir akun instagram @amcsemarang, Selasa (22/1), terdapat seorang ibu membeli skutik Honda Scoppy dengan uang koin. Hal itu diketahui dari caption yang diunggah akun media sosial tersebut.

“Baru saja habis selesai menghitung uangnya Ibu Rukanah, beli Honda Scoopy pakai uang 25 Kg. Menghitungnya bikin pegal juga guys, perlu konsentrasi tinggi,” tulisnya.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Meski tidak ada informasi jelas terkait koin pecahan berapa yang digunakan Rukanah, beragam komentar pun diberikan warganet melihat fenomena pembelian motor dengan koin kembali terjadi.

Berdasarkan website resmi Astra Honda Motor (AHM) diketahui harga Honda Scoopy saat ini Rp 18.375.000 on the road Jakarta untuk ketiga varian yang ditawarkan.


Teka-teki Lucu dan Jawabannya Ini Memang Receh Tapi Bisa Buat Hiburan Saat Jenuh

Liputan6.com, Jakarta Kamu pasti pernah merasakan momen saat berkumpul dengan teman-temanmu tapi mereka asyik dengan gadget masing-masing? Kualitas kebersamaanmu akan berkurang seiring dengan teman-temanmu yang memiliki dunia sendiri di gadgetnya.

Namun ada berbagai cara untuk memecah momen tak mengenakkan seperti ini. Salah satunya melalui teka-teki lucu. Memang melontarkan humor teka-teki lucu akan terkesan receh dan garing, namun cara ini dapat menghibur orang-orang di sekitarmu. Teka-teki lucu dan jawabannya ini juga dapat memancing perhatian mereka agar tidak terus berkutat pada gadgetnya. Banyak teka-teki lucu yang dibuat untuk menghibur dan mengasah kreativitas seseorang.

Teka-teki lucu yang receh seperti ini kadang membuat kita senyum-senyum sendiri saat membacanya. Nah kamu pasti tidak mau terlihat senyum-senyum sendiri kan? Maka dari itu kamu bisa berbagi teka-teki lucu dan jawabannya ini pada teman-temanmu saat berkumpul.

Dengan teka-teki lucu tersebut kamu bisa menghibur teman-temanmu saat berkumpul. Teman-temanmu juga mungkin punya teka-teki lucu lain sehingga kalian dapat berbagi teka-teki lucu lainnya. Dengan itu perhatian mereka pada gadget akan teralihkan dan waktu berkumpulmu akan makin berkualitas.

Berikut kumpulan teka-teki lucu dan jawabannya yang berhasil liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (22/1/2019).

2 dari 5 halaman

Hewan yang berbahaya

Kentut Ade Ray

Ade ray kalau kentut bunyinya gimana?

Brotot, brotot, brottott

Sandal Terenak

Sandal apa yang paling enak di dunia?

Sandal terasi.

Aksi Demo

Apa perbedaan aksi dengan demo?

Kalo aksi rodanya empat kalo demo rodanya tiga.

Pintu yang tak bisa dibuka

Pintu apa yang didorong nggak bakalan pernah bisa terbuka?

Pintu yang ada tulisannya geser

Belut Berbahaya

Belut apa yg paling bahaya?

belut-ang banyak ental bangklut

Kebo yang Bikin Lelah

Kebo apa yg bikin kita lelah?

kebogor jalan kaki

Payung dan Hujan

Ada 5 orang yang berjalan dibawah 1 payung kecil tapi anehnya tidak seorang pun yang kehujanan, kenapa?

Karena tidak hujan

Bebek yang muter kekiri

Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?

Bebek dikunci stang

Kaki Seribu

Kaki seribu kalo belok kiri kakinya berapa?

Tetep 1000, karena belok kiri jalan terus

3 dari 5 halaman

Baju superman dan sarung kotak-kotak

Pohon Kelapa

Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?

Soalnya kalau dicabut berat

Burung Terbang

Mengapa burung terbang ke selatan saat musim dingin?

Karena jika harus berjalan terlalu jauh.

Rambut yang tidak pernah basah

Orang apa yang berenang tapi rambutnya tak pernah basah?

Orang botak

Tamunya didalam, pemiliknya diluar

Tamunya sudah masuk, malah yang punya diluar, apa?

Tukang becak.

Sepatu dan Jengkol

Apa bedanya sepatu sama jengkol ?

Kalo sepatu disemir, kalo jengkol disemur

Ayam yang bertelur dimanapun

Ayam apa yang bisa bertelur di gunung, di lembah, di kandang macan, pokoknya di semua sempat?

Ayam betina

Rambut Hijau

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa? Rambutan belum mateng

Baju Superman

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?

Karena kalau pake M atau XL kegedean

Sarung dan Kotak

Apa bedanya sarung dan kotak?

Kalau sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

4 dari 5 halaman

Cara membuka pintu

Minta jeruk

Saya ada jeruk lima kamu minta minta satu, sisanya berapa?

Ya tetap lima soalnya kamu nggak dikasih

Sopir truk

Polisi melihat sopir truk di Rambu larangan tetapi tidak menangkapnya.

Kenapa? Karena sopir truk itu sedang berjalan kaki!

Adzan Maghrib

Siapa yang biasanya adzan di tv?

Saat. (ingat tulisan saat adzan maghrib untuk daerah jakarta dan sekitarnya)

Membuka Pintu

Kapankah waktu yang tepat untuk membuka pintu?

Saat pintu masih tertutup

Minyak Favorit laki-laki

Minyak, minyak apa yang disukai laki-laki?

Minyaksikan Pertandingan Sepakbola

Kayu yang Dimakan

Kayu, kayu apa yang bisa di makan?

Kayupuk

Cemilan

Cemilan itu apa?

Cebelum cepuluh, cecudah celapan

Hewan yang paling panjang

Hewan apa yang paling panjang?

Ular ngantri beras

Ayam yang Paling Besar

Ayam, ayam apa yang paling besar?

Ayam Semesta

Sepatu untuk masak

Sepatu, sepatu apa yang bisa di pakai masak?

Sepatula

Buah untuk Perang

Buah apa yang dulu di pake perang?

Jambu runcing

5 dari 5 halaman

Cara membayar taksi

Kacang panjang dan celana panjang

Apa bedanya kacang panjang dengan celana panjang?

Kalo kacang panjang dipotong namanya tetap kacang panjang sedangkan celana panjang di potong namanya jadi celana pendek.

Harimau selalu makan daging mentah

Kenapa harimau selalu makan daging mentah?

Karena harimau tidak bisa masak.

Nyamuk menghisap darah

Mengapa nyamuk menghisap darah?

Karena tidak punya uang untuk menghisap rokok.

Bayar saat naik taksi

Kenapa orang naik taksi tidak bayar uang dahulu?

Karena uang dahulu sudah tidak laku

Lampu yang mengeluarkan orang

Lampu apa yang bisa ngeluarin orang?

Lampu tetangga yang kamu pecahkan, yang punya akan keluar minta ganti rugi padamu.

Nah, itu tadi teka-teki lucu dan jawabannya. Semoga bisa dijadikan hiburan di tengah padatnya rutinitas harian.

Reporter: Anugerah Ayu Sendari