Real Madrid Lanjutkan Perjalanan di Copa del Rey

Real Madrid mengalahkan Melilla dengan skor 6-1 pada laga leg kedua babak 32 besar Copa del Rey. Marco Asensio dan Isco Alarcon masing-masing menyumbang dua gol pada laga tersebut.

Melilla sempat megancam pada awal laga melalui Oscar Garcia. Namun, Keylor Navas bisa melakukan penyelamatan.

Real Madrid baru membuka keunggulan ketika laga memasuki menit ke-32. Marco Asensio menunjukkan aksi gemilang ketika menembus lini pertahanan Melilla dan melepaskan tendangan ke gawang Melilla.

Tiga menit berselang, Asensio mencetak gol keduanya dan membuat Real Madrid unggul dua gol. Asensio membobol gawang Melilla yang tak terjaga setelah mendapatkan operan dari Vinicius Junior.

Sebelum babak pertama berakhir, Real Madrid membobol gawang Melilla untuk kali ketiga melalui usaha Javier Sanchez. Los Blancos pun menutup babak pertama dengan skor 3-0.

Dua menit babak kedua berjalan, Isco membobol gawang Melilla. Isco melepaskan tendangan yang membuat lini pertahanan Melilla tertegun.

Pada menit ke-75, Vinicius Junior membuat kedudukan menjadi 5-0. Real Madrid membuktikan dominasinya atas Melilla.

Melilla mendapat tendangan penalti pada menit ke-80, menyusul pelanggaran yang dilakukan Javier Sanchez. Yacine Qasmi yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Namun, kedudukan 5-1 tak bertahan lama. Pada menit ke-83, Isco mencetak gol keduanya dan menambah keunggulan Real Madrid.

Real Madrid pun dipastikan melaju ke babak 16 besar setelah unggul agregat 10-1. Pada pertemuan pertama Los Blancos menang dengan skor 4-0.

Sumber: Bola.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *