Real Madrid dan Barcelona Rebutan Titisan Thiago Silva

Liputan6.com, Jakarta – Real Madrid dan Barcelona kembali bersaing dalam perburuan pemain. Kali ini, incaran Real Madrid, Leo Santos juga ternyata ditaksir oleh sang rival asal Catalunya tersebut. 

Santos memang namanya tengah naik daun dalam beberapa tahun terakhir. Di usianya yang masih 19 tahun, ia sudah menjadi starter reguler di tim utama Corinthians di Serie A Brasil.

Ketangguhannya dalam menggalang pertahanan Corinthians kabarnya menarik perhatian Real Madird. Kubu Los Blancos disebut tertarik untuk meminang sang pemain yang disebut-sebut sebagai titisan Thiago Shilva tersebut pada bulan Januari mendatang.

Namun dilansir Mundo Deportivo, Barcelona tidak akan membiarkan Real Madrid dengan mudah mendatangkan sang bek. Mereka berencana untuk menyabotase transfer Santos ke Madrid itu pada bulan Januari nanti.

Barcelona sendiri dikabarkan ingin mendatangkan Santos setelah mereka mengalami krisis di lini pertahanan mereka musim ini.

Seperti yang sudah diketahui, dua bek andalan mereka, Thomas Vermaelen dan Samuel Umtiti mengalami cedera yang cukup parah. Keduanya diperkirakan absen hingga awal tahun mendatang.

Untuk itu mereka sudah mengumumkan akan membeli bek baru di bulan Januari nanti, di mana Santos masuk dalam daftar belanja mereka di bursa transfer mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *