Real Madrid Bakal Kerja Keras Bongkar Pertahanan Valencia

Liputan6.com, Madrid – Real Madrid akan menghadapi Valencia di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (1/12/2018) atau Minggu dini hari WIB pada pekan ke-14 La Liga. Di laga ini, pelatih Real Madrid, Santiago Solari menyebut timnya bakal bekerja keras.

Jelang melawan Real Madrid, pertahanan Valencia sangat ketat. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, gawang Valencia hanya kebobolan tiga gol.

“Kita tahu bahwa mereka merupakan tim yang sangat terorganisir dan rapi dari segi taktik. Valencia kemasukan sedikit sekali gol dan kami akan harus mengandalkan para pemain kami dan bakat serta akurasi mereka, menjadi lebih agresif ditigaperempat lapangan ke depan,” katanya, di situs resmi klub.

Namun, Solari optimistis Gareth Bale dan kawan-kawan bisa membongkar pertahanan Los Blancos. Terlebih, Real Madrid punya modal kemenangan 2-0 atas AS Roma, 28 November lalu.

“Sensasi atau feeling adalah sangat penting. Kegembiraan saat berlatih, rasa tanggung jawab dan kinerja setiap hari merupakan 80 persen dari keseluruhan, dalam sepakbola dan dalam semua pekerjaan,” ujar pelatih yang telah meraih lima kemenangan dari enam pertandingan bersama Real Madrid itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *