Ramalan Zodiak 2019: 2 Hal Besar Ini Bisa Terjadi pada Anda

Liputan6.com, Jakarta – Penduduk di muka Bumi sedang menjalani akhir tahun 2018. Pada bulan Desember, orang-orang umumnya merayakan dua hari libur internasional, yakni Natal yang diperingati setiap 25 Desember dan Libur Akhir Tahun yang dirayakan pada 31 Desember.

Biasanya, masyarakat dunia menuliskan beragam resolusi untuk menyambut tahun baru dan berharap menjadi pribadi yang lebih baik. Banyak dari mereka mencoba mencari tahu nasib dan peruntungan melalui media-media ‘khusus’, seperti membaca tarot, pergi ke peramal, hingga zodiak.

Meskipun hanya sekitar 42% warga negara Amerika yang berpikir bahwa astrologi itu ilmiah, lainnya menganggapnya mitos, namun menurut laporan National Science Foundation, sebagian besar di antaranya masih mau melihat horoskop. Entah itu di majalah, di kasir supermarket, atau di salah satu situs web favorit.

Dalam beberapa tahun terakhir, milenial telah menaruh minat mereka pada dunia astrologi, menurut laporan The Atlantic. Mengapa? Karena mereka cenderung beralih untuk membaca zodiak ketika mencari ‘pelarian’ sewaktu merasa tertekan.

Sementara itu, mengutip romper.com, Rabu (5/12/2018), generasi milenial (bersama Gen X) adalah dua generasi yang mudah stres untuk tahun ini. Namun, menurut ahli astronomi ternama, Si Kembar Ophira dan Tali Edut, mengatakan bahwa 2019 bisa memberikan secercah harapan kepada masing-masing individu, terkait kehidupan pribadinya.

“Pada 2019, harapan mungkin sekali lagi akan muncul … Saat bintang-bintang membuat kita menjadi pribadi yang rendah diri pada 2019, kita mendapatkan izin kosmis untuk menemukan keajaiban dan kegembiraan seperti biasanya,” kata peramal tersebut.

Lalu, jika ditelisik dari rasi bintang atau zodiak, seperti apa keberuntungan yang mungkin terjadi pada tahun 2019? Hal apa saja yang bisa dinantikan dan wajib diwaspadai? Berikut di antaranya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Pemilik tiga zodiak ini disebut-sebut paling moody di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *