Raheem Sterling Dinilai Tampil Sensasional oleh Pep Guardiola

, Manchester – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan sanjungan kepada Raheem Sterling yang tampil sensasional pada laga melawan Southampton. Manchester City menang dengan skor 6-1 di mana Sterling mencatatkan dua gol dan dua assist pada laga tersebut.

“Raheem Sterling adalah pemain top. Ia bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi jika memiliki kemauan yang kuat,” ujar Guardiola.

“Sterling masih muda. Ia memiliki atribut yang lengkap untuk menjadi pemain top. Saat ini, kemampuannya hampir komplet.”

“Sterling dan Leroy Sane menunjukkan performa yang luar biasa, dengan atau tanpa bola. Mereka masih memiliki banyak ruang untuk berkembang.”

“Sterling adalah satu di antara pemain penting Manchester City. Ia tidak hanya mencetak gol namun bisa memberikan assist untuk rekan-rekannya,” ungkap Guardiola.

Kemenangan atas Southampton membuat Manchester City kembali mengambil posisi puncak klasemen Premier League dari Liverpool. The Citizens unggul dua poin atas atas The Reds.

Pada laga berikutnya, Manchester City akan menjalani derbi Manchester. The Citizesn masih menjadi favorit mengingat performa tidak maksimal yang ditunjukkan Manchester United.

Sumber: Bola.com

Berita video nama-nama pemain di Piala Dunia 2018 yang rawan untuk dijadikan bahan lelucon pelesetan khas orang Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *