Radovic Buka-bukaan Soal Komposisi Pemain Persib

Liputan6.com, Bandung Setelah mengumumkan jajaran staf pelatih, Minggu (13/1/2019), Persib Bandung mengumumkan sejumlah nama pemain baru. Tak hanya itu, Maung Bandung juga mengumumkan skuat yang dipertahankan dan tidak untuk mengarungi musim depan.

Di jajaran pemain, trio PSMS Medan yaitu Frets Butuan, Erwin Ramdani dan Abdul Aziz menjadi penggawa anyar yang akan memperkuat Persib. Ketiga pemain menyusul dua rekrutan anyar yang terlebih dulu diumumkan Persib, Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic. 

Sedangkan lima pemain yaitu Atep, Tony Sucipto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani dan Imam Arief Abdillah dilepas.

Pelatih kepala Persib, Miljan Radovic menyatakan perubahan komposisi tim setiap menghadapi musim baru sangat lumrah terjadi.

“Setiap tahun pemain ganti, baru dan datang itu dalam sepak bola adalah hal biasa. Kadang susah kasih keputusan siapa yang diganti,” kata Radovic dalam jumpa pers di Graha Persib, Minggu (13/1/2019).

Pria berpaspor Montenegro ini mengaku sudah berembug dengan para asistennya untuk menentukan komposisi pemain.

“Kita punya banyak pemain muda di Diklat Persib dan mereka punya waktu untuk berproses. Saya pikir kalau pemain berpengalaman bisa membantu perkembangan pemain muda,” ujarnya.

“Selama di Eropa, saya tiga tahun melatih, ada satu pemain yang sekarang main di Barcelona dan satu di Benfica. Saya mengerti pemain muda membutuhkan proses,” sambung pria berusia 43 tahun itu.

2 dari 2 halaman

Latihan Perdana

Radovic akan memperkenalkan para pemainnya dalam sesi latihan perdana yang digelar Senin (14/1/2019). Sesi latihan akan dilaksakan di Stadion Arcamanik.

“Nanti di sesi latihan kita cek semua pemain. Saya sama asisten sudah berkomunikasi siapa saja yang siap,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *