Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Rabu 27 Maret 2019

Liputan6.com, Jakarta Rabu malam ini banyak keseruan drama Orang Ketiga yang disajikan,

Sinetron Orang Ketiga malam ini salah satunya bercerita tentang Afifah.

Dan, untuk menikmati episode Orang Ketiga juga bisa via live streaming di sini.

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Rabu 27 Maret 2019: Reyhan Cemburu Lihat Aulia Akrab dengan Aslan

Sampai di taman, Aslan, Aulia, Reyhan, Melly dan Gugun mulai observasi tempat. Mereka udah ketemu halaman rumput yang luas banget dan viewnya juga indah karena ada banyak bunga-bunga mekar di situ.

Aslan dan Aulia sibuk mencari spot yang bagus sambil membayangkan posisi meja dll. Reyhan cemburu berat melihat keseruan mereka. Melly ingetin Reyhan untuk menahan diri dan focus.

Lihat Aslan ngasih bunga ke Aulia. Reyhan pun ikutan ngasih bunga ke Melly. Tapi Melly malah ngomel Reyhan metik bunga sembarangan.

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 13 Maret 2019: Nek Wiwiek Kena Stroke

Liputan6.com, Jakarta Episode Orang Ketiga malam ini, Afifah dan Rangga ke rumah sakit. Dokter bilang, kondisi nek Wiwiek selain stroke sudah stabil dan bisa dirawat di rumah. Afifa dan Rangga lega. Aji sambut dengan senang. Jreeng! Indi yang masakin Aji nasi goreng buat sarapan kaget lihat nek Wiwiek sudah dibwa pulang. 

Sementara itu di episode Orang Ketiga juga, Putra di rumah tampak terus menatap foto Yuni dan Yura yang diambil selfie di saat terakhir. Putra sedih banget sampai air matanya menetes. Putra ingat Aris yang terakhir bersama istrinya. Putra mau cari tahu.

Putra datang ke kantor dan memanggil Aris. Dia mau bicara di ruangan Yuni. Putra tercekat menatap ruangan Yuni itu. Putra usap foto istri dan anaknya dengan penuh perasaan. Sampai akhirnya Putra nangis…

Aris juga tampak gemetar. Berkaca-kaca. Begitu banyak kenangan dengan Yuni di kantor ini… 

Dan Orang Ketiga seterusnya….

Sinopsis Miniseri SCTV Cinderella Metropolitan Episode Rabu 13 Maret 2019

Liputan6.com, Jakarta Rabu ini miniseri Cinderella Metropolitan memasuki episode ke-3. DIceritakan Kia, Aminah, Emil ikut ke Puncak bersama keluarga Fadilla. Viona dan Cindy juga ikut ke sana. Bu Broto pun datang ke sana.

Viona sempat ngerjain Kia biar dimarahin Bu Fadilla, ujung-ujungnya dia malah bikin salah dan dimarahin sama Bu Broto sampai nangis.

Sementara itu di miniseri Cinderella Metropolitan juga, Bu Broto minta ajari Kia masak mie secara langsung. Bu Broto pun tampak akrab dengan Kia. Semua orang heran karena semua orang susah banget untuk akrab sama Bu Broto. Cindy bilang itu semua karena Kia supel.

Cello di Jakarta, mau nyusul ke Puncak malah nyaris tabrakan sama Lexi. Mereka langsung berantem, dan Lexi bilang dia masih sangat dendam sama Cello karena membunuh sahabatnya saat kecelakaan.

Lexi pun menghubungi teman-temannya, mengajak mereka membalaskan dendam Teddy.

Dan, miniseri Cinderella Metropolitan terus berlanjut…

Ditangkap Rabu Dini Hari, Robertus Robet Masih Jalani Pemeriksaan

Liputan6.com, Jakarta – Polisi menangkap aktivis Robertus Robet karena diduga melakukan penghinaan terhadap institusi TNI. Saat ini, tersangka masih masih menjalani pemeriksaan intensif di Mabes Polri.

“Yang bersangkutan masih dimintai keterangan,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo dalam pesan singkatnya, Kamis (7/3/2019).

Dedi mengatakan, kemungkinan tersangka Robertus Robet tidak ditahan karena ancaman hukumannya hanya 2 tahun penjara.

“Sepertinya gitu. Saya belum dapat update-nya lagi,” ucap dia.

Aktivis Robertus Robet ditangkap di rumahnya Rabu, 6 Maret 2019 sekira pukul 00.30 WIB. Dia disangkakan melanggar Pasal 45 A ayat (2) Jo 28 ayat (2) Undang-Undang Nomor 1 tahun 1946 tentang peraturan Hukum Pidana dan/atau Pasal 207 KUHP.

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Rabu 6 Maret 2019: Aulia Minta Reyhan Sabar

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta malam ini, Rama ajak Aulia pulang. Reyhan tampak masih nggak rela. Aulia minta Reyhan sabar. Biar mereka berpikir jernih dulu di rumah.  Aulia pun pulang bersama dengan Rama dan Debby.

Di rumah, Debby marah-marah banget sama Rama. Rama dan Debby jadi bertengkar.

Sementara itu di Cinta Buta juga diceritakan Rama beralasan dia mendengar bahwa bisnis Mirza itu berbahaya jadi dia nggak mau ikutan. Aulia datangi Rama. Rama tanya Aulia mau menyalahkan dia juga.

Tapi ternyata Aulia malah bawakan minuman untuk Rama. Aulia bilang dia serahkan semua keputusan kepada Rama.

Di rumah Reyhan, Kania juga sangat marah sama Mirza. Apalagi Reyhan. Kania dan Reyhan sama-sama nggak ngerti, kenapa Mirza sampai tega korbankan pertunangan itu cuma demi bisnis?

Bagaimana Cinta Buta selanjutnya?

2 dari 2 halaman

Butuh Teman Curhat

Dimas sudah nyetir mobil pergi dengan bête. Gagal deh pacari Fathin. Lagian masa minta beliin barang segitu banyak. Satu biji mungkin dia masih bisa beliin pake duit dari ibunya.

Fatin nangis-nangis di tempat satpam… mohon dilepasin. Akhirnya Fathin mohon dia cuma pembantu dan lain-lain. Dimas muncul di sana dan kaget dengernya…

Aslan di kamar. Kaget lihat Aulia telepon. Aslan sedih, kayak malas angkat karena nggak mau denger Aulia cerita soal dia sudah pilih tanggal tunangan. Akhirnya angkat. Aulia butuh teman curhat.