Putus dari Ariana Grande, Begini Perasaan Pete Davidson

Liputan6.com, Los Angeles – Hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson telah berakhir. Keduanya pun terpaksa membatalkan pertunangan dan rencana pernikahan mereka.

Tak lama setelah kabar putusnya tercium publik, baik Pete Davidson maupun Ariana Grande sama-sama ingin cepat move on. Mereka bahkan secara kompak meng-cover tato tributnya (yang dibuat saat pacaran) dengan sebuah gambar tinta yang baru.

Cukup lama bungkam, kini Pete akhirnya buka suara dan menanggapi berita tersebut. Aktor sekaligus komedian kondang ini mengaku jika ia memang benar-benar sudah berpisah dari Ariana Grande.

Hal ini secara langsung disampaikan oleh Pete Davidson saat tampil di acara Saturday Night Live (SNL) yang tayang di channel NBC. Di sanalah ia membenarkan rumor putusnya hubungan dengan Ariana Grande untuk pertama kalinya.

“Aku tahu beberapa di antara kalian penasaran dengan putusnya (hubungan kami), tapi faktanya adalah, itu bukan urusan kalian dan ada terkadang ada hal yang tak berjalan sesuai keinginan kita, dan itu adalah hal yang biasa,” tutur Pete Davidson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *