Sneakers Mahal Putri Khloe Kardashian di St. Patrick’s Day

Liputan6.com, Jakarta – Kemewahan sepertinya tak lepas dari kehidupan keluarga Kardashian-Jenner. Yang terbaru adalah cerita sepatu sneakers yang dikenakan oleh True Thompson, putri Khole Kardashian dengan pebasket Tristan Thompson.

Dilansir dari People.com, True diketahui menggunakan sneaker rancangan Giuseppe Zanotti saat merayakan St. Patrick’s Day. Harganya tak murah, 550 dolar AS atau sekitar Rp 7,9 juta.

Padahal, sneakers itu tak akan bertahan lama mengingat True akan beranjak besar. Usianya kini baru 11 bulan, dipastikan ia akan membutuhkan sepatu baru dalam beberapa bulan ke depan.

Saat mengenakan sepatu tersebut, Khloe mendandani putrinya dengan gaun selutut berwarna blue ice. Ia semakin terlihat manis dengan pita berbentuk daun berwarna hijau yang merupakan simbol dari perayaan St. Patrick’s Day.

Happy St Patrick’s Day and Happy Birthday Uncle Bob from my happy happy girl,” tulis Khloe dalam akun Instagramnya @khloekardashian, Senin, 18 Maret 2019.

Sebelum True, sepupunya yang lain juga menikmati kemewahan serupa. Anak Kylie Jenner misalnya, mendapatkan kursi edisi terbatas berharga ratusan juta rupiah dari sang ayah jelang ulang tahun pertamanya.

Sementara, Kim Kardashian membelikan anak-anak perempuannya tas Louis Vuitton berukuran mini saat pergi ke Jepang. Menurutnya, hal tersebut sudah menjadi tradisi di keluarganya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Sebuah video beberapa tahun lalu kembali viral. Saat itu, Kim Kardashian baru keluar dari sebuah hotel di Paris dan hendak memasuki mobil. Namun, tiba-tiba ia berbalik arah kembali memasuki hotel untuk membawa anaknya yang tertinggal.

Gaya Liburan Putri Juragan Durian yang Cari Jodoh Berhadiah Rp 4,4 M

Minggu, 17/03/2019 23:30 WIB

foto

Fotografer – Wahyu Setyo Widodo

  Share : Facebook  Share to Twitter  mail

Gaya Liburan Putri Juragan Durian yang Cari Jodoh Berhadiah Rp 4,4 M

Inilah Karnsita Rodthong, putri dari Arnon Rodthong, juragan durian dari Thailand. Ayah Karnsita sempat membuat heboh karena membuat sayembara cari jodoh buat putrinya yang berusia 26 tahun itu. (Facebook/Karnsita Rodthong)

Karnsita Rodthong, putri juragan durian dari Thailand sempat membuat heboh karena sayembara cari jodoh berhadiah Rp 4,4 M. Intip Karnsita saat liburan yuk!

Form Rating

<!–
–>

Putri Ma’ruf Amin soal Debat Cawapres: Abah Tampil Sebagai Ulama

Jakarta – Putri Cawapres Ma’ruf Amin, Siti Marifah memberikan dukungan penuh ke sang ayah yang akan mengikuti debat cawapres malam nanti. Siti mengungkapkan, Ma’ruf Amin akan tampil apa adanya sebagai seorang ulama.

“Abah (Ma’ruf Amin) biar jadi dirinya aja, mengalir. Nggak ada pesan khusus, karena visi-misi, program ya menyampaikan itu saja. Kalau keluarga kan men-support aja, mendoakan,” ujar Siti Marifah saat dihubungi, Minggu (17/3/2019).

Marifah mengungkapkan, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Ma’ruf sebelum menghadapi debat.

Marifah mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Ma’ruf Amin sebelum debat. Dia pun menegaskan jika doa dan ikhtiar merupakan kunci agar Ma’ruf lancar menghadapi debat.

“Tidak ada persiapan khusus, mengalir saja, standar saja. Do’a dan Ikhtiar kunci utamanya. Tampil sebagaimana apa adanya Abah (Ma’ruf Amin) sebagai ulama. Menyampaikan visi-misi dan program, dan menjawab pertanyaan yang diberikan,” kata Marifah.

Saat debat sudah berjalan, Marifah pun berpesan agar Ma’ruf tetap menjadi dirinya sendiri yang fokus pada kemaslahatan umat.

“Bismillah, kita serahkan (pada Allah). Kalau ihktar doa sudah, kita serahkan itu ya kan. Bismillah, doanya para ulama, semuanya, umat yang sudah mempercayakan insya Allah dimudahkan. Tetap jadi diri Abah Sendiri, yang fokus pada kemaslahatan umat,” tuturnya.

Debat ketiga dengan tema ‘pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan’ digelar pada 17 Maret 2019 dan hanya akan diikuti oleh kandidat cawapres. Stasiun televisi yang menyiarkan adalah Trans TV, Trans 7, dan CNN Indonesia TV.
(nvl/nvl)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Istimewanya Botol Minum Moderator Debat Pilpres Putri Ayuningtyas

Jakarta – Jika Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno selalu bawa botol minum, moderator debat cawapres Putri Ayuningtyas juga punya kebiasaan yang sama. Bedanya, bukan infused water yang membuatnya istimewa.

Dibanding botol minum biasa, Putri lebih memilih botol minum yang ada garis ukurnya. Walau simpel, hal itu dinilainya bisa membantu menjaga kebutuhan hidrasi sehari-hari.

“Dari situ saya bisa tahu jumlah cairan yang masuk. Saya juga terbiasa bawa bekal makanan dari rumah selama 4 tahun terakhir minimal buah,” kata Putri yang akan memandu debat bertema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan kebudayaan malam nanti, saat berbincang dengan detikHealth.

Putri memilih botol minum yang ada garis ukurnya.Putri memilih botol minum yang ada garis ukurnya. Foto: Ayunda Septiani/detikHealth

Menurut Putri, untuk sehat di zaman sekarang memang banyak tantangannya. Harus ada usaha lebih supaya tetap sehat di lingkungan yang udaranya kotor, makanan banyak yang instan dan murah, serta jarang gerak dengan banyaknya kemudahan.

“Memang tidak mungkin selalu terjaga tapi setidaknya ada usaha. Dan mau sehat tuh nggak harus mahal,” kata Putri.

Tips sehat lain dari Putri adalah rutin cek kesehatan. Medical check up memungkinkan untuk mengukur dan mengetahui manfaat usaha menjaga kesehatan.

Hidrasi yang cukup memungkinkan sel-sel tubuh untuk bisa berfungsi dengan baik.Hidrasi yang cukup memungkinkan sel-sel tubuh untuk bisa berfungsi dengan baik. Foto: Ayunda Septiani/detikHealth

(up/up)

‘Pebulutangkis Tunggal Putri Indonesia Kurang Bertenaga’

JakartaRionny Mainaky punya segudang pekerjaan rumah sebagai pelatih tunggal putri Indonesia. Salah satunya memperbaiki stamina para pebulutangkisnya.

Sektor tunggal putri Indonesia saat memiliki tiga atlet andalannya yakni Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, dan Ruselli Hartawan. Selama ini, mereka berada di bawah asuhan Minarti Timur dan Susy Susanti sebagai Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PBSI.

Dibandingkan sektor lain, nomor tunggal putri memang yang paling tertinggal. Namun tahun ini perkembangan sudah terlihat, dengan satu gelar yang dipersembahkan Fitriani di Thailand Masters 2019.

Tapi, hasil itu tentu saja tidak cukup karena Indonesia tengah diburu waktu jelang pengumpulan poin kualifikasi Olimpiade 2020. Tunggal putri ditargetkan meloloskan dua atlet.

Rionny, yang baru diangkat jadi pelatih utama tunggal putri Indonesia, mengaku dirinya akan membenahi sejumlah aspek tunggal putri agar target itu tercapai. Semua akan dirombak, baik dari mental, stamina, dan daya tahan atlet.

“Ya, mereka sudah cukup baik, tapi dari faktor stamina, daya tahannya, dan sebagainya kurang,” kata Rionny dalam sambungan telepon, Jumat (15/3/2019).

“Kalau nggak punya stamina otomatis daya juang jadi tak yakin, kalau pun dipaksa dan lawannya lebih siap, ujung-ujungnya tak percaya diri kan? Nah, walaupun kurang siap kalau di lapangan ada daya juang sama seperti latihan, bisa naik,” sambung pelatih berusia 53 tahun ini.

“Jadi harus benahi dari disiplin, stamina, daya juang mereka. Kalau kita latih dan siapkan semua, bukan hanya disiplin dalam lapangan, di luar juga maka otomatis mental mereka akan jadi kuat. Kalau sudah punya itu, istilahnya kan, saya push mereka pasti bisa.”

“Nanti saat di sana saya akan lihat mereka entah dari makannya, istirahatnya seperti apa. Jadi persiapan harus saya lihat, dan akan saya perbaiki,” demikian adik dari Richard Mainaky ini.

(mcy/mrp)

Indonesia Dipercaya Gelar Turnamen Sofbol Putri Asia 2019

Liputan6.com, Jakarta Indonesia kembali dipercaya menjadi tuan rumah event olahraga bergengsi di tingkat Asia. Pada tahun 2019 ini, Indonesia akan menggelar turnamen sofbol putri Asia di Jakarta.

Turnamen bertajuk Asia Women Championship ini rencananya akan dihelat 30 April sampai 7 Mei mendatang. Menurut Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Sofbol dan Bisbol Seluruh Indonesia (PB Perbasasi), Andika Monoarfa, ajang ini sangat penting karena menjadi turnamen pra-kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020. 

Sejauh ini negara-negara yang telah memastikan diri ikut Asia Women Championship 2019 ini adalah Indonesia, Korea Selatan, Chinese Taipei, Tiongkok, Jepang, Hong Kong, Filipina, Singapura, India, Iran, Thailand dan Pakistan.

“Jumlah pesertanya 12 negara, lebih banyak dari Asian Games 2018 lalu,” terang Andika dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (15/3/2019).

Meski sukses saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018, Andika mengakui Indonesia masih harus berbenah saat menjadi tuan rumah Asia Women Championship 2019.

“Kami masih ingin mengubah stadion sofbol di GBK agar menjadi lebih bagus lagi. Pasalnya setelah Asian Games 2018 ada perubahan syarat yang berpatokan dari Asian Games 2018,” lanjut Andika.

Ini Nama Asli Putri Kylie Jenner Sebelum Jadi Stormi Webster

Liputan6.com, Los Angeles – Di usianya yang masih 21 tahun, Kylie Jenner sudah merasakan suka dukanya menjadi seorang ibu. Pasangan Travis Scott ini kabarnya tak pernah absen dalam membesarkan putrinya yang ia beri nama Stormi Webster itu.

Melalui media sosialnya, Kylie Jenner kerap mengunggah berbagai momen kebersamaannya dengan Stormi Webster. Kali ini, bintang Life of Kylie itu baru saja membuat sebuah pengakuan yang tak terduga.

Lewat video Instagram Live, Kylie mulai bercerita tentang nama asli sang putri sebelum menjadi Stormi Webster. Di luar dugaan, ternyata ia punya selera yang sangat tradisional, berbeda dengan kakak-kakaknya yang lain.

“Ada satu nama yang mau aku bilang ke kalian, karena aku enggak mungkin memberikan nama ini pada putriku nanti, tapi aku (sebelumnya) ingin memilih nama Rose. Aku sangat menyukai nama itu. Selamat untuk kalian yang punya nama Rose,” tutur Kylie Jenner lewat Instagram Live-nya.

Sebelum Meninggal, Ayah Putri Titian ‎Sempat Membeli Bakso untuk Istrinya

Liputan6.com, Jakarta – Razak Bahar, ayah Putri Titian meninggal dunia di usia 56 tahun‎, Senin (11/3/2019). Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, ayah Putri Titian sempat melakukan aktivitas seperti biasa dan tidak ada tanda-tanda akan pergi untuk selama-lamanya.

Kori, paman Putri Titian, mengungkapkan sebelum Razak Bahar meninggal dunia, ia sempat sempat membelikan bakso buat istrinya.

“Orang semalam jam 10-an masih beli bakso buat ibunya Putri Titian,” ujar Kori, di TPU ‎Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Ucapan Sayang Putri Titian untuk Mendiang Ayah

Di foto tersebut, nampak almarhum Razak Bahar berdiri tegap di samping Putri Titian. Keduanya memamerkan senyum di hadapan kamera.

Kepergian sang ayah membuat Putri Titian sangat sedih. Pasalnya, Razak Bahar meninggalkan Putri sebelum sempat melihat cucu barunya.

Jenazah Ayah Putri Titian Dimakamkan Siang Ini

Liputan6.com, Jakarta – Awan kelabu menyelimuti hati Putri Titian dan keluarganya. Ayah yang begitu ia cintai, Razak Bahar, telah pergi ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Senin (11/3/2019) pagi.

Kabar duka ini juga telah dikonfirmasi oleh sahabat dekat Putri Titian, Jordi Onsu, melalui sambungan telepon.

“Iya betul. Saya dikabarin Putri jam 6 pagi,” papar Jordi Onsu saat dihubungi wartawan.

Sebelumnya, jenazah telah lebih dulu disemayamkan di rumah duka di Bekasi, Jawa Barat. Rencananya, pemakaman akan dilangsungkan siang hari ini juga.

“Dimakamkan bada zuhur di TPU Pondok Rangon,” ungkap Jordi Onsu sebelum mengakhiri sambungan telepon.