Putra Arifin Ilham Ikut Doa Bersama di Istiqlal untuk Kesembuhan Ayah

Jakarta – Anak kedua Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Amer Adzikro menghadiri acara zikir dan doa bersama di Masjid Istiqlal. Amer berterima kasih atas doa-doa yang diberikan untuk kesembuhan ayahnya.

“Saya Muhammad Amer Adzikro selaku putra kedua KH Arifin Ilham, Amer mewakili abang saya dan mewakili seluruh keluarga besar Az Zikra mengucapkan sangat terima kasih kepada para ulama, habaib, jemaah, dan penyelenggara acara ini. Semoga Allah SWT mendengarkan doa kita,” kata Amer dalam sambutannya di Masjid Istiqlal, Jakarta, Minggu (13/1/2019).

Dia berharap sang ayah lekas sembuh. Selain keluarga, Amer mengatakan masih banyak orang membutuhkan kehadiran dan bimbingan dari Arifin.


“(Ustaz Arifin Ilham) abi adalah ulama yang sangat istiqomah. Oleh karena itu tak heran abi jadi teladan keluarga kami. Maka dari itu keberadaan abi Arifin masih sangat dibutuhkan, masih banyak yang memerlukan nasihat abi, bimbingan abi.

Pantauan detikcom hingga pukul 21.50 WIB acara zikir dan doa bersama untuk kesembuhan Ustaz Arifin Ilham masih berlangsung. Amer ikut berzikir bersama jemaah untuk kesembuhan ayahnya itu.

Suasana doa dan zikir bersama di IstiqlalSuasana doa dan zikir bersama di Istiqlal (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)

Amer terlihat berada di saf paling depan. Ia terlihat ikut berzikir dan ikut mengangkat tangan saat berdoa bersama jemaah.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal Asep Saepudin mengaku kenal dekat dengan Ustaz Arifin Ilham. Ia menyebut sudah banyak masyarakat yang mendoakan sang ustaz itu di Masjid Istiqlal ini.

“Sejak saya tahu beliau sakit kita berdoa secara khusus di setiap malam. Tadi pagi di sini ada kegiatan dihadiri 10 ribu jemaah sudah mendoakan juga untuk Bapak KH Arifin Ilham. Dengan doa tadi pagi ditambah doa sekarang dan doa seluruh umat insyaallah dikabulkan Allah SWT,” kata Asep.

Acara zikir dan doa itu berlangsung setelah salat isya berjemaah. Acara itu diikuti oleh jemaah laki-laki maupun perempuan.

Seperti diketahui, Pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra itu sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Arifin Ilham dirujuk ke rumah sakit di Penang, Malaysia setelah dirawat beberapa hari di RSCM Kencana, Jakarta Pusat.
(jbr/jbr)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *