Punya Memori Manis di Persebaya, Pelatih Persija Tegaskan Tetap Profesional

Liputan6.com, Jakarta – Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo untuk meladeni tuan rumah Persebaya Surabaya, Minggu (4/11/2018). Bagi Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco, laga ini terhitung laga yang spesial.

Persebaya adalah klub pertama Teco sewaktu pertama kali datang ke Indonesia. Teco kala itu menjabat sebagai pelatih fisik Persebaya di bawah arahan pelatih Jacksen F. Tiago.

Di Surabaya pula, Teco mendapatkan istri, rumah, dan gelar juara. Namun untuk laga ini, Teco menegaskan bahwa ia tetap profesional.

“Sekarang saya harus bicara secara profesional karena saya datang dengan tim yang berbeda,” ujar Teco seperti dilansir situs resmi Persija Jakarta.

Teco menambahkan, Surabaya punya tempat spesial di hatinya. Pelatih asal Brasil ini pun selalu senang setiap kembali ke Kota Pahlawan.

“Ketika saya bekerja di negara-negara lain, saya juga pasti sangat senang ketika kembali ke Surabaya. Hal tersebut tetap ada meski saya datang bersama lawan mereka sekarang,” ujar Teco.

Berita video gol fantastis gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, ke gawang PSIS Semarang dalam lanjutan Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Selasa (18/9/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *