Punya Kulit Eksotis, 5 Artis Indonesia Ini Buktikan Kalau Cantik Tak Harus Putih

Banyak banget yang masih berpikiran bahwa definisi cantik itu adalah kulit yang putih dan mulus. Padahal, orang Indonesia itu sendiri punya ciri khas kulit yang sawo matang. Bahkan, kulit dengan warna gelap ini sendiri diidam-idamkan oleh orang luar lo, Sahabat Boom.

Nah, bak cokelat yang meleleh lumer, 4 artis muda Indonesia ini sukses patahkan stigma bahwa cantik harus putih. Yuk, kita lihat siapa saja sih mereka?

Tara Basro, piawai dalam akting membuat aura cantiknya keluar

Tara-Basro [sumber gambar]

Tara Basro dikenal sebagai pemeran serba bisa. Gadis kelahiran 1990 ini bahkan sudah mendapatkan penghargaan sebagai Artis Terbaik FFI di tahun 2015 dari perannya di Copy of My Mind. Tara menjadi sosok idola netizen satu Indonesia. Warna kulit yang sawo mateng tidak membuat ia kalah cantik dengan wanita berkulit putih lain. Malah, karena hal itulah, Tara dianggap sebagai perempuan eksotis yang penuh pesona. Mimin aja ngefans binggo sama Mbak Tara.

Asmara Abigail, walau masih baru di dunia entertain, aktingnya tak bisa disepelekan

Asmara Abigail [sumber gambar]

Di nomor urut 2 ada Asmara Abigail. Sama seperti Tara Basro, Asmara Abigail merupakan aktris Indonesia yang punya kulit eksotis tapi prestasi yang gemilang di dunia seni peran. Asmara memang terbilang masih baru. Ia melambung berkat ‘Setan Jawa’, film bisu hitam putih karya Garin Nugroho. Setelah itu, ia mulai membintangi One Two Jaga, Pengabdi Setan, Sultan Agung hingga Gundala, yang membuat namanya semakin tak bisa diremehkan.

Eva Celia, kecantikan yang menurun dari sang ibu

Eva Celia [sumber gambar]

Eva Celia adalah artis peran sekaligus penyanyi, putri dari Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Kecantikan yang ada pada diri Eva Celia menurun dari sang ibu yang awet muda hingga kini. Dengan kulit coklat nan eksotis, Eva berani tampil dan menunjukkan karyanya. Benar-benar suatu pembuktian bahwa siapapun bisa menjadi sosok yang cantik, walaupun tidak punya kulit putih.

Adinia Wirasti, kalau yang ini mah enggak diragukan lagi perannya

Adinia Wirasti [sumber gambar]

Adinia Wirasti juga selalu menyajikan penampilan terbaik dalam setiap film yang ia mainkan. Mulai dari perannya sebagai Karmen, hingga Tanya dalam Critical Eleven. Bagi Adinia sendiri, kulit sawo matangnya ini menjadi modal utama ia terjun ke dunia entertain. Bahkan, ia bangga sekali dengan kulit yang berbeda dari kebanyakan selebriti.

Prisia Nasution, tetap hobi aktivitas luar ruangan nih,

Prisia Nasution [sumber gambar]

Prisia Wulansari Nasution. Ia sudah wira-wiri di layar kaca dan berperan dalam film-film FTV. Prisia sendiri sudah memainkan banyak sekali peran, hingga mengantarkan ia meraih Citra Award for Best Leading Actress, dalam film Sang Penari. Nah, meski berkulit gelap, Prisia tetap tidak takut untuk aktivitas luar ruangan loh. Perempuan penyuka olahraga ekstrem ini bahkan lebih sering ‘pamer’ foto saat dirinya berada di alam bebas dan berpetualang.

BACA JUGA: 10 Potret Tara Basro, Wanita Idola Netizen se-Indonesia yang Perankan Wulan dalam Gundala

Cantik itu memang enggak harus putih kok. Yang penting adalah kulit tetap bersih dan sehat. Para artis di atas adalah role model, punya kulit eksotis dan banyak prestasi bisa membuatmu menjadi idola banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *