PSM Menolak Lempar Handuk

JakartaPSM Makassar masih belum mau menyerah untuk mengejar gelar juara Liga 1 2018. Juku Eja tetap optimistis hingga pertandingan terakhir.

Di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (3/12/2018) malam WIB, PSM bermain imbang 0-0 saat melawan Bhayangkara FC. Dengan tambahan satu angka itu, tim asuhan Robert Rene Albert terkunci di posisi kedua dengan raihan 58 angka, berjarak satu poin dari Persija Jakarta di posisi pertama.

Persija akan melawan Mitra Kukar di pertandingan terakhir Liga 1. Sementara PSM akan menghadapi PSMS Medan. Semua tim wajib untuk meraih tiga pion untuk meweujudkan target masing-masing.

PSMS dan Mitra Kukar ingin menang untuk memastikan diri aman dari degradasi. PSMS ada di posisi ke-17 dengan raihan 37 angka, sedangkan Mitra Kukar ada di posisi ke-15 dengan raupan 39 poin.

Mengenai kans PSM juara, Alberts tetap punya asa. “Optimistis selalu,” ujar Rene usai laga.

Mengenai isu match fixing yang sedang berembus di Liga 1 2018, pelatih asal Belanda itu juga memberikan pandangannya.

“Match fixing, lakukan pekerjaanmu dan lakukan investigasi. Dan saya sudah pernah mengalami di Singapura dan Malaysia. Namun di Indonesia berbeda ada beberapa orang yang terlibat,” ujar Rene usai laga.

“Kalau saya wartawan bagus, ini adalah judul bagus dan saya korek. Dan akan menjual banyak koran, karena semua orang akan membaca ini. Dan kalau anda mau, saya punya bukti, tapi saya tidak mau memberi tahu anda,” katanya lalu tersenyum.

(ads/cas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *