PSI: Kami Bangga Miliki Jokowi yang Paham Persoalan Anak Muda

Jakarta – Capres petahana Jokowi menyinggung pembangunan infrastruktur untuk mendukung unicorn di Indonesia. Menanggapi hal itu Ketua DPP PSI Tsamara Amany mengatakan bangga Jokowi memahami persoalan anak muda saat ini.

“Saya kira hari ini kami anak muda patut bangga miliki presiden dan calon presiden seperti Pak Jokowi, yang memahami persoalan anak muda saat ini,” ujar Tsamara usai debat capres kedua di The Sultan Hotel, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (17/2/2019).

Menurutnya, hal itu karena Jokowi mampu membahas unicorn dan startup Indonesia. Tak hanya itu, Jokowi dinilai mampu mendorong unicorn-unicorn tersebut agar bisa bersaing secara internasional.

“Jokowi memahami bagaimana cara mendorong startup, unicorn-unicorn Indonesia untuk bisa terus bergengsi di area internasional bukan hanya nasional,” kata Tsamara.

“Jokowi juga paham soal bagaimana hadapi tantangan. Beliau bukan hanya bicara pada level normatif, tapi beliau juga bicara level teknis,” sambungnya.

Menurutnya Jokowi merupakan pemimpin yang berpengalaman serta mengetahui solusi dari permasalahan anak muda.

“Beliau adalah pemimpin yang berpengalaman, memahami persoalan anak muda dan mengetahui bagaimana solusi menyelesaikan tantangan bangsa kedepan dan juga persoalan anak muda,” tuturnya.

Sebelumnya, Jokowi memang melontarkan pertanyaan untuk capres Prabowo Subianto pada debat kedua tentang unicorn. Jokowi juga memiliki sejumlah program soal pengembangan unicorn salah satunya yakni peningkatan kualitas jaringan seluler.
(dwia/zak)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *