Prediksi Wolverhampton Vs Chelsea: Putus Rantai Negatif

Jakarta Chelsea akan bertandang ke Stadion Molineux pada laga pekan ke-14 untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers, Rabu (5/12/2018) atau Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. The Blues wajib waspada karena Wolves berniat mengakhiri catatan minor yang belum pernah menang dalam enam laga terakhir di liga.

Chelsea saat ini bertengger di peringkat ketiga dengan raihan 31 poin, tertinggal tujuh angka dari Manchester City di puncak klasemen. Adapun Wolverhampton Wanderers tercecer di peringkat ke-12 dengan raihan 16 poin.

Pelatih Maurizio Sarri sadar laga melawan Wolves tak akan berlangsung mudah. Menurut Sarri, Wolves adalah tim yang memiliki pemain-pemain dengan teknik tinggi.

Hal itulah yang membuat Chelsea wajib mewaspadai para pemain Wolves. Apalagi Wolves sejauh ini kerap tampil menyulitkan jika bermain di depan pendukung mereka.

“Saya memprediksi laga yang sulit karena mereka adalah tim yang sangat taktikal. Mereka juga memiliki banyak pemain dengan teknik tinggi,” kata Sarri dalam konferensi pers jelang laga.

“Mereka hanya tidak beruntung dalam dua pertandingan terakhir. Jadi, tak akan mudah bermain di sana,” tegas pria asal Italia itu.

Sementara itu, manajer Nuno Espirito Santo bertekad memutus rantai negatif timnya di Premier League. Pelatih yang akrab disapa Nuno itu berharap laga melawan The Blues bisa menjadi titik kebangkitan Wolves.

“Sebuah tim itu seperti seorang pemain, ada pasang surutnya. Jadi, Anda harus menemukan solusi untuk membantu mereka dan memberikan mereka nasihat yang baik,” ucap Nuno.

“Rentetan hasil buruk itu tak ada hubungannya dengan kepercayaan diri pemain. Semuanya hanya soal aspek permainan, teknis, dan mental. Kami harus menyelesaikan itu,” tegas pria berpaspor Portugal itu.

Laga nanti akan menjadi pertemuan ke-81 sepanjang sejarah untuk kedua klub. Wolverhampton Wanderers masih dominan dengan 34 kemenangan, Chelsea meraih 28 kemenangan, dan 18 laga lainnya berakhir imbang.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *