Prediksi Viktoria Plzen Vs Real Madrid: Memori Manis di Republik Ceko

Plzen – Real Madrid bakal melawan Viktoria Plzen pada laga lanjutan Grup G Liga Champions, di Stadion Doosan Arena, Plzen, Rabu (7/11/2018) atau Kamis dini hari WIB. Madrid punya memori manis main di Republik Ceko meski itu terjadi cukup pertama.

Ini merupakan duel pertama Real Madrid melawan klub Republik Ceko selama kurun waktu 17 tahun terakhir. Pada musim 2001-2002, Los Blancos kali terakhir menyambangi negara itu demi menantang Sparta Prague pada fase grup Liga Champions.

Hasilnya pun berakhir manis untuk Real Madrid. Mereka meraih kemenangan 3-2 atas Sparta Prague, berkat gol-gol yang dicetak Zinedine Zidane dan Fernando Morientes.

Kini Real Madrid tentu bertekad mengulang kenangan indah 17 tahun lalu, meski lawan yang dihadapi berbeda. Sergio Ramos dan kawa-kawan bakal berjuang maksimal agar terus mengukir sejarah positif di Republik Ceska.

Real Madrid juga menjadi unggulan karena bermateri pemain yang lebih mumpuni dari sang lawan. Apalagi, Los Blancos dalam mental terbaik setelah menang dalam dua pertandingan terkini.

Kendati lebih baik dari Viktoria Plzen di atas kertas, Santiago Solari enggan jemawa. Juru taktik Argentina itu meminta anak-anak asuhnya untuk waspada sepanjang laga bergulir.

“Kami akan menunjukan karakter permainan Real Madrid yang sesungguhnya dalam laga nanti. Saya menganggap Viktoria Plzen adalah lawan yang sulit dikalahkan karena mereka adalah tim yang hebat,” kata Solari.

Solari diprediksi bakal menurunkan komposisi tim terbaiknya saat menghadapi Viktoria Plzen. Namun, Real Madrid belum bisa diperkuat Mariano Diaz, Daniel Carvajal, Marcelo, Jesus Vallejo, dan Raphael Varane karena masih berkutat dengan cedera.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): 1-Keylor Navas; 19-Alvarao Ordiozola, 4-Sergio Ramos, 6-Nacho Fernandez, 22-Sergio Reguilon; 10-Luka Modric, 14-Casemiro, 8-Toni Kroos; 11-Gareth Bale, 9-Karim Benzema, 22-Isco

Pelatih: Santiago Solari

Viktoria Plzen (4-2-3-1): 16-Ales Hruska; 14-Radim Reznik, 2-Lukas Hejda, 4-Roman Hubnik, 8-David Limbersky; 6-Roman Prochazka, 17-Patrik Hrosovsky; 24-Milan Havel, 25-Ale Cermak, 11-Milan Petrzela; 15-Michal Krmencik

Pelatih: Pavel Vrba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *