Prediksi Real Madrid Vs Real Valladolid: Tes Pertama Solari

Jakarta Real Madrid bakal melawan Real Valladolid di Santiago Bernabeu pada laga pekan ke-11 La Liga 2018-2019. Laga tersebut akan menjadi laga ujian bagi Santiago Solari yang menggantikan posisi Julen Lopetegui.

Solari memulai kariernya sebagai pelatih Real Madrid dengan hasil positif. Los Blancos menang 0-4 atas Melilla. Namun, Melilla bukanlah lawan yang bisa menjadi tolok ukur.

Ujian bagi Solari baru akan terjadi pada akhir pekan ini ketika Real Madrid menghadapi Real Valladolid. Los Blancos dituntut untuk segara meraih hasil positif agar bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Saat ini, Real Madrid berada di peringkat kesembilan dengan 14 poin pada klasemen sementara La Liga. Kondisi tersebut membuat Los Blancos wajib mengamankan kemenangan pada laga nanti.

Santiago Solari masih mengandalkan formasi peninggalan Julen Lopetegui, yaitu 4-3-3. Formasi tersebut menjadi formasi paling pas dengan skuat yang dimiliki Los Blancos pada saat ini.

Casemiro berpeluang menjadi bek tengah menemani Sergio Ramos. Hal tersebut dikarenakan krisis bek yang dialami Real Madrid. Marcelo dan Raphael Varane mengalami cedera yang membuat mereka tak bisa tampil.

Di lini depan, Gareth Bale wajib membalas kepercayaan Solari. Penampilan positif menjadi satu-satunya hal yang diminta Solari.

Hal yang sama wajib menjadi perhatian Karim Benzema dan Isco Alarcon. Real Madrid wajib bangkit sebelum makin terpendam.

Real Valladolid tidak bisa dianggap remeh. Saat ini, klub tersebut belum pernah kalah dalam enam laga terakhir. Selain itu, Real Valladolid juga berada di posisi yang lebih baik dari Real Madrid pada klasemen sementara, yaitu peringkat keenam.

Caretaker Real Madrid, Santiago Solari ternyata penggemar berat Lionel Messi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *