Prediksi Bournemouth Vs Manchester United: Redam Efek Kejut Tuan Rumah

Jakarta Manchester United akan menghadapi AFC Bournemouth pada lanjutan pekan ke-11 Premier League, di Stadion Vitality, Bournemouth, Sabtu (3/11/2018). The Red Devils harus mewaspadai kekuatan The Cherries.

Pada musim ini, AFC Bournemouth tampil mengejutkan. Tim asuhan Eddie Howe itu untuk sementara menduduki peringkat keenam Premier League.

Posisi AFC Bournemouth bahkan lebih baik ketimbang Manchester United. Saat ini, The Red Devils hanya menempati posisi kedelapan dengan selisih tiga poin dari The Cherries.

Yang menjadi perhatian Manchester United tentunya performa AFC Bournemouth. Dalam enam laga terakhir di berbagai ajang, Callum Wilson dan kawan-kawan belum merasakan kekalahan.

AFC Bournemouth terakhir kali menelan kekalahan saat takluk 0-4 dari Burnley pada 22 September 2018. Setelah itu, The Cherries meraih lima kemanangan dan satu kali imbang, termasuk saat menang 2-1 atas Norwich City di Piala Liga Inggris, tengah pekan lalu.

Hal itu yang membuat Jose Mourinho sedikit khawatir. Akan tetapi, manajer asal Portugal itu tetap optimistis timnya mampu meraih hasil baik sebelum tengah musim ini.

“Saya pikir kami akan menempati posisi yang lebih baik. Saya selalu mengatakan kami akan bermain 19 kali di kandang dan 19 kali tandang. Tidak peduli kapan hal itu terjadi. Ada sesuatu momen penting dalam sebuah jadwal pertandingan,” ujar Mourinho.

“Kami pernah menghadapi dua laga tandang sekaligus saat melawan Burnley dan Watford. Kini, kami akan kembali mengalaminya ketika bertandang ke markas AFC Bournemouth dan Manchester City.”

“Namun pada akhir Desember nanti, saya pikir kami tidak akan berada di posisi sekarang. Kami akan menempati posisi lebih baik,” lanjut Mourinho.

Tiga laga berat memang akan dijalani Manchester United. Setelah laga kontra AFC Bournemouth, The Reds Devils akan berjumpa Juventus (di Liga Champions) serta Manchester City.

Jose Mourinho berikan lampu hijau untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *