Pre-Wedding Pasangan Crazy Rich Surabayan di 5 Benua

Liputan6.com, Jakarta – Jelang hari pernikahan yang bakal berlangsung besok, Sabtu, 1 Desember 2018, pasangan Jusup Maruta dan Clarissa Wang malah jadi topik hangat perbincangan warga dunia maya. Perjalanan cinta mereka yang dinilai serba mewah membuat keduanya disematkan ‘gelar’ Crazy Rich Surabayan.

Lewat foto dan video yang tersebar di media sosial, rekam perjalanan pasangan Crazy Rich Surabayan ini dimulai ketika putra salah satu pengusaha kelapa sawit itu melamar Clarissa di Macau, Mei 2018. Kemudian, disusul pesta lamaran mewah yang berlangsung pada Juli 2018 di Shangri-La Hotel, Surabaya.

Sebelum akhirnya kabar tentang pesta pernikahan mereka yang disebut serba glamor tersebar, Jusup dan Clarissa telah lebih dulu melakukan sesi foto pre-wedding. Tak tanggung-tanggung, keduanya melangsungkan pemotretan di lima benua.

Lewat deretan foto yang tersebar di jagat maya, terlihat mereka berpose di bangunan tua di Afrika, saling bertatap dengan Eiffel Tower di Paris, Perancis, maupun Golden Gate Bridge, San Francisco, Amerika Serikat, sebagai latar belakang.

Ada pula beberapa foto yang memperlihat sudut Asia, hingga megah Opera House di Sydney, Australia. Perjalanan keliling dunia ini kemudian melengkapi foto pre-wedding pasangan yang diketahui tinggal di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur, tersebut.

Pernikahan pasangan yang disebut Crazy Rich Surabayan tersebut bakal berlangsung di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali. Pernikahan disebut disebut-sebut menelan biaya fantastis, yakni hampir Rp 1 trilun.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Baru-baru ini sepasang kekasih asal Surabaya bernama Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa sedang menjadi perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang akan melangsungkan pernikahan Desember mendatang ini digadang-gadang sebagai Crazy Rich Surabayan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *