Prabowo Tak Masuk IG Bu Ani Gegara Izin Besuk

JakartaAni Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada tokoh-tokoh yang mendoakan dirinya cepat sembuh, salah satunya ke Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun, tak ada nama Prabowo Subianto dalam ucapannya. Kenapa?

Usut punya usut, nama Prabowo tidak ada dalam ucapan terima kasih Bu Ani karena belum diizinkan menjenguk. Padahal, menurut Partai Demokrat, Prabowo sudah menghubungi dan berencana menjenguk Bu Ani yang sedang menjalani perawatan di Singapura.

“Informasi yang saya dapat, melalui ajudannya sejak tanggal 5 Februari sebenarnya Pak Prabowo sudah menyampaikan akan besuk langsung Ibu ke Singapura ya. Tapi karena ibu masih di-observasi oleh tim dokter sehingga belum sempat dilakukan. Jadi menunggu hasil observasi Ibu dulu baru nanti Pak Prabowo mungkin akan datang langsung ke Singapura ya. Itu informasi yang saya tahu sampai saat ini. Jadi pak Prabowo pun sudah mengucapkan dan menyampaikan doa semoga Ibu Ani sehat kembali ya,” kata Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Jensen Sitandaon kepada wartawan, Senin (11/2/2019).

Ucapan terima kasih itu disampaikan Bu Ani di akun Instagramnya (IG) @aniyudhoyono, 9 Februari lalu. Nama Prabowo memang tidak ada dalam daftar nama yang disebutkan Bu Ani.

Mengomentari hal itu, Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade juga menyampaikan alasan yang sama. Andre menyebut capres nomor urut 02 itu sudah meminta jadwal besuk Bu Ani.

“Pak Prabowo sudah mau membesuk, tapi sampai sekarang belum diizinkan dokter. Sudah minta jadwal nengokin Bu Ani, tapi memang beliau kata dokter belum bisa dibesuk,” kata anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade kepada wartawan, Senin (11/2).

Meski demikian, Wasekjen PD Andi Arief menyampaikan terima kasih kepada Prabowo. Andi terima kasih karena Ketum Gerindra itu sudah berencana menjenguk BU Ani.

“Terima kasih juga kepada Pak Prabowo yang sejak tanggal 4 Februari sudah hendak menengok, namun karena Ibu Ani masih dalam tahap observasi belum diizinkan dokter,” terang Andi.

Dalam postingan ucapan terima kasih itu, Bu Ani memposting sejumlah kartu ucapan doa yang ia terima, salah satunya dari Jokowi. Dalam kartu ucapan itu Jokowi juga menyertakan nama istrinya Iriana.

“Doa kami semua untuk kesehatan Ibu Ani Yudhoyono,” tulis Jokowi dan Iriana.

Berikut ucapan terima kasih Bu Ani selengkapnya:

Terima kasih atas perhatian dan doa tulus untuk kesembuhan saya dari:

1. Bapak Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.
2. Bapak PM Singapore, Lee Hsien Loong dan Ibu Ho Ching
3. Bapak Deputy PM Singapore, Teo Chee Hean dan Ibu Chew Poh Yim.
4. Bapak Menlu Singapore Dr. Vivian Balakhrisnan.
5. Ibu Menlu RI, Retno Marsudi.
6. Bapak Dubes RI untuk Singapore, Ngurah Swajaya dan Ibu Swi.
7. Bapak Chairul Tanjung dan Ibu Anita.
8. Bapak Kapolri, Tito Karnavian dan Ibu.
9. Anggota DPR RI, Dr. Hinca Panjaitan XIII.
10. Athan beserta Staf, Atpol RI di Singapura beserta Ibu.

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa mengabulkan dan membalas kebaikan Bapak/Ibu sekalian.
(zak/tor)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *