Prabowo: Kita Harus Berani Mengubah Nasib

Di tengah sambutannya, Prabowo sempat membagikan bukunya yang berjudul ‘Paradoks Indonesia’. Namun di tengah pembagian, sempat terjadi ricuh antaremak-emak. Merasa terusik, Prabowo lantas menegur emak-emak tersebut untuk tertib dan mau menghormati dirinya saat menyampaikan sambutan.

Usai suasana kondusif, Prabowo kembali mengingatkan simpatisannya untuk ikut mencoblos yang dijadualkan pada 17 April 2019 mendatang. Menurutnya, hanya saat pada tanggal itulah kedudukan tukang becak, para pedagang, para pramusaji memiliki kedudukan yang sama dengan para pengusaha maupun petinggi negara lainnya.

“Semua masyarakat Indonesia punya kesempatan yang sama untuk menentukan nasib bangsa Indonesia ke depan,” tukasnya.

Usai bertemu simpatisannya, Prabowo melanjutkan mengunjungi Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor, Desa/Kecamatan Mlarak. Kehadiran Prabowo disambut oleh para pimpinan Ponpes.

Selama 1 jam, Prabowo berkomunikasi langsung dan tertutup di rumah pimpinan ponpes. Dilanjutkan dengan berkeliling ponpes, Prabowo langsung meminta diri untuk melanjutkan agenda kampanyenya ke Jember.

Seperti diketahui Prabowo memang dijadualkan hadir di Jatim selama 3 hari. Ia dijadwalkan ke Magetan, Ponorogo dan Jember.

Saksikan video menarik berikut ini:

Prabowo Subianto hadiri deklarasi gerakan Emak dan Anak Minum Susu (EMAS) di Stasiun Klender, Jakarta Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *