Prabowo: Emak-Emak Paling Paham Keadaan Ekonomi Bangsa

Liputan6.com, Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menilai emak-emak sebagai pendukung paling militan. Prabowo sampai heran cengkraman mereka sangat kuat ketika bersalaman dengan dirinya.

Hal itu disampaikan Prabowo saat mengisi pidato dalam acara peringatan hari disabilitas ke-26 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu, (5/12/2018).

“Kaum emak-emak ini terkesan yang militan kaum emak emak, kalau kasih tangan heran itu emak-emak kok tangannya keras banget,” kata Prabowo.

Mantan Danjen Kopassus Kopassus itu pun menyebut, emak-emak yang paling paham keadaan ekonomi bangsa. Beda dengan para elite yang mengklaim bahwa harga bahan pokok masih murah.

“Saya melihat keresahan emak emak ini karena harus menyiapkan untuk suami dan anak-anaknya. Jadi emak-emak paling tahu harga kebutuhan di pasar. Kalau elite itu tidak tahu makanya dia bilang ekonomi elu tau kan yang gue maksud,” ujar Prabowo Subianto.

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com.

Saksikan video menarik berikut ini:

Acara pembekalan relawan dihadiri sejumlah politikus partai pendukung, di antaranya Presiden PKS Shohibul Umam, Ketua Dewan Pertimbangan PAN Amien Rais, dan Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Joko Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *