Prabowo Dituding Grasa-grusu, Gerindra: PSI Panik Masih Parnoko

Prabowo Dituding Grasa-grusu, Gerindra: PSI Panik Masih Parnoko Foto: Andre Rosiade (Dok. Ari Saputra/detikcom)

Jakarta – Ketua DPP PSI Tsamara Amany menyebut capres nomor urut 02 grasa-grusu terkait insiden di Ponorogo. Partai Gerindra menyerang balik PSI.

“PSI ini tetap aja nggak berubah-ubah modus operandinya. Tetap pengin numpang tenar ke Pak Prabowo dan Gerindra. Kemaren Raja Juli yang komentar soal Ponorogo, hari ini Tsamara,” ujar anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade saat dihubungi, Jumat (2/11/2018).

“Kelihatan pihak PSI dan TKN Pak Jokowi sudah semakin panik. PSI panik karena mereka tetap parnoko (partai nol koma di survei),” imbuhnya.

Andre mengkritik PSI yang terus menerus menyerang pribadi Prabowo. Dia menantang agar PSI beradu program.

Sedangkan TKN Jokowi panik karena survei Pak Jokowi stuck dan cenderung turun terus. Dan ini tergambar dari penyataan politik kebohongan dan politikus sontoloyo dari Pak Jokowi. Makanya mereka terus menyerang Pak Prabowo secara personal bukan dari program,” jelasnya.

PSI membuat perbandingan soal dua capres. Bila Prabowo Subiantodisebut grasa-grusu, PSI membela capres yang didukungnya, petahana Joko Widodo.

“Semakin lama publik semakin ditunjukkan sifat asli Pak Prabowo. Mulai dari grasa-grusu dalam mengambil keputusan hingga ngamuk-ngamuk ketika bertemu ibu-ibu,” ujar Ketua DPP PSI Tsamara Amany.
(gbr/rna)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *