Prabowo Bangun Markas Dekat Rumahnya, Jokowi: Tak Semudah Itu Menggerus Suara

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) menanggapi soal kubu rivalnya Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang membangun markas pemenangan di dekat rumahnya di Solo, Jawa Tengah. Jokowi mengaku tidak ada masalah.

“Ya nggak apa-apa, ya biasa aja,” kata Jokowi tersenyum saat ditemui wartawan di Gedung BKPM, Jakarta, Senin (14/1/2019).

Jokowi juga mengatakan dirinya tidak khawatir pembangunan posko pemenangan capres-cawapres nomor urut 02 itu akan menggerus suaranya di Solo. Jokowi menegaskan, tidak semudah itu menggerus dukungannya di Solo.
“Nggak apa-apa, kan tidak semudah itu menggerus kan. Nggak apa-apa mau buat markas dekat rumah nggak apa-apa, mau buat markas di Solo juga nggak apa-apa. Orang Solo kan baik-baik,” katanya.
Tim Prabowo-Sandiaga mendirikan posko yang mereka sebut sebagai ‘pos pertempuran’ di Solo. Ada empat posko, satu di antaranya berjarak hanya beberapa meter dari rumah Joko Widodo.

Untuk ‘pos pertempuran’ yang berada di dekat rumah Jokowi, tim Prabowo menggunakan rumah milik Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo, Djoko Santoso.
(jor/gbr)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *