7 Potret Syandria Kameron, Cicit Soekarno yang Curi Perhatian Warganet

Pernikahan Guntur Soekarnoputra dengan Heni melahirkan Puti Guntur Soekarno yang merupakan putri semata wayangnya. Puti sendiri kini dikaruniai dua orang putra putri, yakni Syandria Kameron dan Syahandra Kameron dari pernikahannya dengan Joy Kameron.

Cicit pertama Soekarno, Syandria Kameron sontak menjadi sorotan publik karena pesonanya. Paras cantik Syandria sukses mencuri perhatian warganet. Ditambah, Ia lahir bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, yaitu 17 Agustus, yakni tahun 1999 silam.

Lantas, seperti apa sosok Syandria Kameron yang jadi generasi ke-empat silsilah keluarga Presiden pertama Indonesia? Simak potret cantiknya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, @syandria, Selasa (23/4/2019).

5 Potret Aksi Cicak Ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Bisa Ngelawak

Kalau tingkah laku cicak ini patut dikutuk. Bagaimana tidak mengutuk, bisa-bisanya cicak mengganggu orang makan dengan berada di antara kuah makanan yang mau di makan. Ada besar kemungkinan, bahwa pemilik makanan tersebut marah besar ketika mengetahui cicak ada di mangkoknya. Mungkin cicak sedang lapar, jadinya nyemplung kesana deh.

Aksi cicak nyemplung ke mangkok makanan ini pun kemudian dikomentari netizen sebagai berikut.

“Jijik” tulis akun @merysundari27

“Jangan liat sambil makan” tulis akun @dweinaa_

5 Potret Jadul Andre Taulany, Khas dengan Rambut Gondrong

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal selebriti Andre Taulany yang kerap sekali tampil dilayar kaca. Penyanyi sekaligus comedian, Andre Taulany sudah cukup dikenal lama sebagai selebriti tanah air. Aktif sejak tahun 1992 hingga kini, Andre Taulany telah melakoni sebagai aktor, penyanyi dan kini lebih dikenal sebagai pelawak. 

Kerap muncul di layar kaca bersama Sule, penampilan Andre Taulany tentu sudah banyak mengalami perubahan. Sebelum bergabung dengan band Stinky, Andre Taulany identik dengan gaya khas jaman dulu dengan rambutnya yang panjang.

Bahkan beberapa foto jadul dirinya pernah beberapa kali ia unggah di akun media sosial Instagram pribadinya. Dilansir dari akun pribadi milik Andre Taulany @andreastaulany oleh Liputan6.com, Minggu (21/4/2019) berikut 5 potret jadul Andre Taulany.

Potret Emak-emak Gelar Aksi Merajut Keberagaman Usai Pilpres 2019

Minggu 21 April 2019, 11:22 WIB

Foto News

Grandyos Zafna – detikNews

Jakarta detikNews – Sejumlah ibu-ibu dari komunitas Rajut Kejut menggelar aksi di acara car free day, Jalan Sudirman, Minggu (21/4). Aksi tersebut bertema “Merajut Keberagaman”.

Para ibu-ibu membentangkan kain rajutan di kawasan Sudirman, Jakarta. 

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com

Potret Cantiknya Anak 5 Pelawak Indonesia yang Curi Perhatian Netizen

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur tentu saja membuat segala gerak gerik dan kehidupannya dilihat oleh masyarakat. Apalagi jika publik figur tersebut cukup dikenal dan sering wira-wiri di layar televisi baik itu aktor, penyanyi bahkan pelawak sekalipun. Namun, tak semua kehidupan pribadi para publik figur ini diketahui oleh masyarakat loh. Salah satunya ialah anak-anak dari pelawak Indonesia.

Bahkan, tak sedikit pula anak dari pelawak terkenal di Indonesia ini curi perhatian warganet. Salah satunya ialah anak dari Parto. Beberapa potret anak dari pelawak terkenal ini pun bisa membuat warganet jatuh hati.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (19/4/2019) beberapa anak pelawak terkenal Indonesia memiliki paras yang cantik. Berikut ini potret anak dari 5 pelawak Indonesia yang mencuri perhatian publik.

Potret Ekspresi Sandiaga Saat Dampingi Prabowo Deklarasi

Kamis 18 April 2019, 19:02 WIB

Foto News

Lamhot Aritonang – detikNews

Jakarta detikNews – Sandiaga Uno mendampingi Prabowo Subianto menyampaikan pidato yang mengklaim kemenangan atas Jokowi-Ma’ruf. Begini ekspresi Sandiaga saat dampingi Prabowo.

Sandiaga Uno mendampingi Prabowo menyampaikan pidato di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com

  • 20Detik

    Gempa M 6,1 di Taiwan yang Bikin Ngeri

    DETIKNEWS | Kamis 18 April 2019, 18:38 WIB Taiwan diguncang gempa bumi berkekuatan magnitudo 6,1. Pusat gempa dilaporkan berada di kedalaman 19 kilometer, sebelah timur distrik Hualien.

  • Foto News

    Aksi Kamisan Seberang Istana

    DETIKPHOTO | Kamis 18 April 2019, 18:17 WIB Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan (JSKK) melakukan aksi Kamisan ke-582 di depan Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (18/4/2019). Begini suasananya.

  • Foto News

    Jokowi Ungkap Hasil 12 Quick Count

    DETIKPHOTO | Kamis 18 April 2019, 17:50 WIB Capres petahana Joko Widodo mengungkap hasil 12 quick count yang mengunggulkan dirinya. Hal itu disampaikan Jokowi dalam jumpa pers di Plataran Menteng, Jakarta

5 Potret Ngenesnya Jomblo Ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Kengenesan jomblo selanjutnya di atas termasuk dalam golongan sangat menyedihkan nasibnya. Tidak ada yang mencintainya, bahkan tidak ada yang mau menciumnya, membuat pria ini inisiatif edit fotonya. Editannya pun tidak rapi, dan malah membuat ketawa siapapun yang melihatnya.

Inisiatif pria ini kemudian banjir komentar netizen sebagai berikut.

“Maksa amat” tulis akun @chocolatos_2000

“mau ngebully dosa ga si” tulis akun @salsabilah26_

7 Potret Lawas Pemilu Pertama di Indonesia, Tak Jauh Beda dengan Sekarang

Liputan6.com, Jakarta – Pada Rabu (17/4/2019), menjadi hari pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia. Pagi tadi dengan serentak warga Tanah Air telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019. Dalam hitungan bulan, seluruh rakyat Indonesia akan mengetahui siapakah Presiden dan Wakil Presiden yang akan memimpin Indonesia 5 tahun ke depan.

Menilik sejarah tentang pemilihan umum, mungkin banyak yang belum tahu bahwa pemilu pertama kali dilakukan pada 1955. Pemilihan umum ini pertama kali dilakukan usai Indonesia merdeka. Berdasarkan Undang-Undang Nomor 7 tahun 1953, pemilu dilaksanakan dalam rangka memilih anggota-anggota parlemen (DPR) dan Konstituante (sejenis MPR).

Digelar di penghujung September 1955, pemilu pertama di Indonesia nampaknya tak berbeda jauh dengan pemilu yang saat ini dijalani. Rakyat akan diberikan surat suara dan akan dipersilahkan masuk ke bilik pemungutan suara untuk mencoblos surat suara.

Lantas, apa kalian penasaran seperti apa potret pemilu pertama di Indonesia tersebut? Dikutip dari berbagai sumber, berikut foto-fotonya.

5 Potret Makan Berat Khas Indonesia Ini Kocak, Ada Nasi Campur Pizza

Pencampuran makanan selanjutnya yang membuat kamu geleng kepala ialah mie instan campur sereal. Sereal saja sudah mengenyangkan, tapi ditambah mie instan makin mengenyangkan. Belum lagi, kalau mungkin mie campur sereal ditambah nasi, makin kenyang saja.

Mie sereal ini banyak dikomentari netizen sebagai berikut.

“Gua kira sosis goreng” tulis akun @aku.reno

“Penistaan bgt :(“ tulis akun @futuhnzla_