Polisi Bongkar Laptop Mahasiswa Penyebar Video Bugil, Apa Isinya?

Surabaya – M Yusuf, mahasiswa lulusan cum laude, yang jadi tersangka penyebaran video bugil pacarnya, menyimpan banyak foto-foto di laptopnya. Ada juga foto-foto korban yang tersimpan di laptop.

“Kalau di laptopnya ada ribuan gambar gitu. Yang lain masih kita bongkar-bongkar semuanya karena kan baru kemarin kita nangkapnya, terus kita rilis,” kata Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi saat dimintai konfirmasi wartawan, Kamis (6/12/2018).

Selain foto, Yusuf juga menyimpan video bugil para korbannya. Polisi ditegaskan Harissandi masih melakukan pengembangan penyidikan.

“Jadi dia itu sama korban-korbannya, ini mengaku lagi sudah 15 orang korbannya yang dia simpan videonya,” sambung Harissandi.

Yusuf diduga meminta foto dan video bugil pacarnya. Yusuf disebut polisi juga kerap meminta mantan pacarnya untuk video call tanpa busana. Bila tidak dituruti, Yusuf mengancam korban.

“Video itu dijadikan alat untuk memeras dia, merasnya bukan uang tapi minta dia dengan pose telanjang, pose yang berbeda. Kalau nggak, video yang sebelumnya mau disebarkan di medsos,” sambungnya.

Kasus ini terbongkar setelah korban mengetahui ada postingan foto vulgar di Instagram. Ada juga postingan video korban di situs dewasa.
(fdn/van)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *