Piala AFF 2018: Singapura Diprediksi Kesulitan Hadapi Timnas Indonesia

Liputan6.com, Singapura – Pelatih timnas Mongolia, Michael Weiss turut berkomentar soal nasib timnas Singapura di Piala AFF 2018. Menurut Weiss, Singapura akan kesulitan menghadapi timnas Indonesia dan Filipina.

Timnas Mongolia baru saja kalah 0-2 dari timnas Singapura dalam laga ujicoba, Jumat (12/10/2018). Usai pertandingan, Weiss berkomentar terkait permainan timnas Singapura.

“Mereka tim yang mengandalkan fisik, seperti pegulat, sangat bugar. Tetapi itu tidak membantu Anda di level tertinggi. Kecepatan yang akan mereka hadapi dari timnas Indonesia dan Filipina akan sangat berbeda dan mereka akan kesulitan,” ujar Weiss seperti dilansir Fox Sports Asia.

Timnas Singapura akan menjamu timnas Indonesia di laga pembuka Piala AFF 2018, Kamis (9/11/2018). Sampai saat ini, timnas Singapura yang diasuh Fandi Ahmad belum mengumumkan 23 nama pemain untuk Piala AFF 2018.

Rencananya, Fandi baru akan mengumumkan 23 pemain setelah pemusatan latihan di Jepang selesai. Saat ini, Baihakki Khaizan dan kawan-kawan memang tengah berada di Negeri Sakura sebagai persiapan turun di Piala AFF 2018.

Timnas Indonesia melaju ke babak semifinal usai mengalahkan Singapura 2-1 di laga pamungkas Grup A Piala AFF 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *