PHRI Gelar Penghargaan untuk Hotel Terbaik yang Meningkatkan Pariwisata

Liputan6.com, Jakarta – Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) adalah suatu organisasi yang berorientasi kepada pembangunan dan peningkatan kepariwisataan melalui bidang jasa perhotelan dan restoran di Indonesia.

Di ulang tahun ke-50, mereka memberikan penghargaan pada hotel dan restoran terbaik dalam berbagai kategori di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta, pada 11 Februari 2019.  Patra Comfort Bandung meraih penghargaan sebagai hotel bintang tiga terbaik atau The Best 3-Star Hotel’ di Indonesia.

“Penghargaan ini membuktikan bahwa Patra Jasa telah mengelola hospitality melalui hotel Patra Comfort Bandung secara lebih modern dan lebih baik,” ucap Direktur Utama PT Patra Jasa, Hari Tjahya Wibowo dilansir Antara, 15 Februari 2019.

Di acara yang juga dihadiri Presiden Jokowi itu, Hari mengatakan penghargaan ini membuktikan Patra Comfort Bandung masih dipercaya menjadi salah satu tujuan wisatawan untuk menginap di Bandung. Salah satunya karena letaknya yang sangat strategis, yaitu di Jalan Ir. H. Djuanda Dago.

Kategori penghargaan lainnya dalam Anugerah PHRI 2019 adalah Best Resort Hotel, Best City Hotel, Best Affordable Hotel, Best 1 Star Hotel, Best 2 Star Hotel, Best 4 Star Hotel, Best 5 Star Hotel.

Berdiri sejak 1975, PT Patra Jasa adalah salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang telah berkembang dan fokus pada bisnis Pengembangan Properti (Property Development).

Saat ini mereka memiliki tiga pilar bisnis yaitu pengembang properti, hotel dan restoran, dan multi layanan. Sementara untuk restoran terdapat tiga penghargaan yakni The Best Nusantara Restaurant, The Best Oriental Restaurant, The Best Continental Restaurant. 

Selain 11 penghargaan tersebut, PHRI juga memberikan tiga penghargaan spesial untuk Wellness Resort, Moslem Friendly Hotel, dan Bahari Restaurant.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *