Pertanyaan Ini Jadi Tanda Teman Lelaki Mulai Menyukai Anda

Liputan6.com, Jakarta – Tak hanya perempuan, Anda tentu juga punya teman lelaki, bukan? Bertemu dan berbicara dengan lelaki kadang memang memberi perspektif lain. Belum lagi perbincangan jadi makin seru dengan kesukaan masing-masing yang cenderung berbeda.

Kedekatan ini kadang membuat Anda tak sadar bahwa ia menyimpan hati. Bukan tak mungkin waktu-waktu yang dihabiskan bersama membuat ketertarikan perlahan muncul, walau tak selalu berlaku demikian.

Jadi, mengetahui tanda bahwa teman lelaki menyukai Anda jadi penting. Dengan dugaan ini, Anda mungkin bisa memastikan sikap apa yang hendak dilakukan untuk merespons. Satu dari sekian banyak kodenya adalah mengamati pertanyaannya.

Dikatakan Dr. Terri Orbuch, Ph.D., professor Oakland University dalam Woman’s Health Mag, seperti dirangkumkan Fimela.com, tanda umum yang sering ditunjukkan teman lelaki ketika menyukai Anda adalah lebih banyak bertanya tentang diri Anda, apa yang Anda suka, bagaimana kabar Anda, seperti apa perasaan Anda, dan apa yang Anda lakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *