Pertandingan Arsenal Kontra Liverpool Berakhir Imbang

, London – Arsenal dan Liverpool mengakhiri pertandingan mereka dengan skor 1-1. Gol James Milner dapat dibalas oleh gol Alexandre Lacazette.

Arsenal mengancam ketika laga baru berjalan empat menit. Sebuah peluang didapat Alexandre Lacazette, tetapi usahanya dapat digagalkan Alisson Becker.

Pada menit ke-16, Arsenal kembali mengancam. Granit Xhaka melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi bola hasil tendangannya masih dapat dijangkau Alisson.

Satu menit berselang, Henrikh Mkhitaryan hampir membobol gawang Liverpool kalau saja bola hasil sundulannya tak melebar.

Liverpool sempat membobol gawang Arsenal pada menit ke-19 melalui Sadio Mane. Namun, gol tersebut tidak diakui karena Mane terlebih dahulu berada di posisi offside.

Bernd Leno menyelamatkan gawangnya dari usaha Virgil van Dijk pada menit ke-23. Kiper dari masing-masing tim menunjukkan kualitasnya sebagai kiper dengan kualitas dunia.

Arsenal dan Liverpool sama-sama gagal mencetak gol pada babak pertama pertandingan.

Memasuki babak kedua, Liverpool meningkatkan tekanan ke pertahanan Arsenal. Hasilnya, The Reds unggul berkat gol yang dicetak James Milner pada menit ke-61.

Liverpool bisa saja menggandakan keunggulan pada menit ke-75. Tetapi, sundulan Virgil van Dijk dapat diamakan Bernd Leno.

Pada menit ke-82, Arsenal menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Alexandre Lacazette. Penyerang asa Prancis itu menaklukkan Alisson yang terpedaya.

Laga pun berakhir tanpa pemenang. Arsenal dan Liverpool terpaksa rela berbagi poin.

Sumber: Bola.com

Jelang Liverpool Vs Manchester City, Kevin De Bruyne yakin The Citizen akan raih gelar juara Liga Champions 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *