Persija Siap Lawan Siapapun di Perempatfinal Piala Presiden

SlemanPersija Jakarta sudah lolos ke perempatfinal Piala Presiden 2019. Mereka pun menegaskan siap melawan siapapun, baik itu tim kecil maupun tim besar.

Persija memastikan lolos dengan status juara Grup D, mengungguli Madura United, PSS Sleman, dan Borneo FC. Pada laga penentuan, Macan Kemayoran menang 2-0 atas PSS Sleman.

Pelatih Persija, Ivan Kolev, menyebut anak asuhnya lebih percaya diri menatap laga 8 besar. Siapapun lawannya nanti, Kolev yakin anak asuhnya siap menampilkan permainan maksimal

“Kita siap main game berikutnya. Lawan siapa tidak tahu, tapi siapapun lawannya, tim bagus karena bisa lanjut ke babak 8 besar,” ujar Kolev seusai pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Mental Ismed Sofyan dkk terbukti tangguh di tengah jadwal padat. Sebab di sela penyisihan grup, Persija juga harus melakoni laga Piala AFC ke Myanmar melawan Shan United 12 Maret lalu dan menang dengan skor 3-1.

“10 hari main 4 game, mungkin itu tidak pernah terjadi, bahkan itu di Inggris. Tapi penampilan pemain kita luar biasa, terjadi karena latihan, kerja serius, setiap hari naik kondisi skillnya, kita sudah lihat itu,” imbuhnya.

(mrp/cas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *