Pernikahan Crazy Rich Surabayan Cetak Rekor Muri

Liputan6.com, Jakarta – Tengah viral di media sosial, pasangan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa Clarissa Wang akan menggelar pesta pernikahan pada Sabtu, 1 Desember 2018, di Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali. Mereka disebut Crazy Rich Surabayan, lantaran penampakan serba mewah, mulai dari lamaran, hingga pre-wedding.

Namun, pernikahan Jusup dan Clarissa ternyata bukan pernikahan megah pertama yang digelar keluarga Tjajadi. Desember 2017 lalu, adik Jusup, Julius Maruta Tjajadi, resmi meminang Patricia Ellen Setiawan yang merupakan finalis Miss Indonesia 2015.

Seperti dikutip dari muri.org, Jumat (30/11/2018) pernikahan sang Crazy Rich Surabayan yang berlangsung di Taman Wisata Candi Borobudur, Megelang, Jawa Tengah, tersebut tercatat dalam rekor Muri. Pasal, merupakan satu-satunya resepsi pernikahan dengan undangan terbanyak di Candi Borobudur, yakni mencapai 1.184 orang.

Selain itu, tamu yang hadir di pernikahan tersebut nyatanya tak hanya datang dari Indonesia, namun juga beberapa negara lain seperti Malaysia, Singapura, India, Rusia, Jerman, Pakistan, dan Israel. Kala itu, Julius tampil dengan setelan tuksedo hitam dan dasi kupu-kupu. Sedangkan, Patricia tampak anggun dalam balutan dress lace putih lengan panjang berkerah tinggi.

Sementara itu, pernikahan pasangan Crazy Rich Surabayan yang tengah jadi pebincangan sekarang, yakni Jusup dan Clarissa, disebut bakal jadi pernikahan termewah tahun ini. (Mariany)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Baru-baru ini sepasang kekasih asal Surabaya bernama Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa sedang menjadi perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang akan melangsungkan pernikahan Desember mendatang ini digadang-gadang sebagai Crazy Rich Surabayan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *