Pernah Alami Depresi, Hailey Baldwin Tak Akan Tinggalkan Justin Bieber

Liputan6.com, Los Angeles – Tak selamanya menjadi terkenal membuat hidup seseorang nyaman. Itu sangat dirasakan Justin Bieber.

Saat ini, Justin Bieber tengah mengalami depresi. Tekanan tersebut membuatnya ingin meninggalkan industri musik yang sudah membesarkan namanya.

“Aku jadi sangat depresi karena terus menerus melakukan tur,” terang Justin Bieber dalam wawancara dengan majalah Vogue.

Untungnya, sang istri, Hailey Baldwin siap membantu Justin Bieber untuk pulih dari depresinya. 

2 dari 3 halaman

Lepas dari Tekanan

Justin Bieber memang tak pernah berhenti menggelar berbagai konser sejak kariernya melambung lewat single “Baby”. Dan itu membuat¬†hidupnya seolah milik publik, dan ia benar-benar tak mengenal dirinya lagi.

Depresi berulang kali menghampiri mantan kekasih Selena Gomez ini. Sejak menikah, Hailey Baldwin berusaha membuat suaminya bisa lepas dari tekanan yang terus mendesaknya.

3 dari 3 halaman

Bantu Lepas dari Depresi

Seorang sumber yang dekat dengan Hailey Baldwin, menyebut model 22 tahun itu selalu mencari cara dan melakukan apapun yang bisa membantu sang suami lepas dari depresi.

“Dia (Hailey Baldwin) sangat terlibat dalam rencana untuk mengambil tindakan dan membuat keputusan. Dia selalu mendengarkan dan selalu ada untuknya (Justin Bieber),” ujar sumber tersebut, dilansir laman E!News. (Lanny Kusumastuti/Fimela.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *