Permintaan Khusus Edric Tjandra Terkait Busana Pengantinnya

Liputan6.com, Jakarta – Hari pernikahan Edric Tjandra dan Venny Chandra sepertinya sudah makin dekat. Meski tidak memberi tahu secara pasti kapan hari bahagianya akan tiba, Edric menyebut, persiapan pernikahan sudah hampir rampung, termasuk soal busana.

Pria berusia 33 tahun ini akan mengenakan jas spesial berbahan satin rancangan Samuel Wongso dari Wong Hang Tailor. Hal itu disampaikan Edric di sela-sela waktu fitting jas pengantin di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin, 7 Januari 2019.

Rompi jadi bagian yang disebut membuat jas Edric Tjandra spesial walau belum dijelaskan secara detail. Ia kabarnya memesan dua setel jas atau tuksedo.

Satu tuksedo berwarna hitam yang akan dipakai di hari pernikahan yang rencananya bakal digelar di Bali. Sedangkan satu lagi berwarna abu-abu yang akan dikenakan di hari pertunanga di Surabaya. Dilansir dari akun Instagram-nya pada 21 Desember 2018 dan 3 Januari 2019, Edric mengaku merasa puas dengan jas hasil rancangan Samuel Wongso.

Sementara sang desainer sendiri mengatakan memberi rancangan terbaik untuk hari bahagia Edric. Sebagaimana disebutkan, bahan-bahan untuk tuksedo pemain film Tulalit itu diimpor dari Jepang.

Menurut Samuel, awalnya Edric punya permintaan khusus, yaitu hanya ingin jas hitam polos. Konsep ini berbeda dengan Wong Hang yang kurang menyukai motif polos. Samuel akhirnya memilih motif soft dengan detail berupa dua kancing.

Kalau Edric Tjandra akan mengenakan tuksedo hitam, calon istrinya nanti kemungkinan akan mengenakan gaun putih. Konsep pernikahan mereka lebih bergaya barat. Namun, diakui Edric, akan ada sedikit acara adat Tionghoa yang ditampilkan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Edric mengaku dirinya rajin melakukan olahraga untuk mendapatkan tubuh yang bagus, namun saat ditanya tentang olahraga favoritnya, ia malah gelagapan. Kenapa ya? langsung aja yuk kita saksikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *