Kebakaran di Tomang, 1.250 Warga Kehilangan Tempat Tinggal

Patroli, Jakarta – Peristiwa kebakaran melanda permukiman padat di kawasan Tomang, Petamburan, Jakarta Barat. Kebakaran terjadi saat sebagian besar warga tengah sedang tertidur lelap. 

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (21/1/2019), kobaran api semakin membesar lantaran bangunan semi permanen milik warga terbuat dari bahan yang mudah terbakar. Petugas pemadam kebakaran dibantu warga berjibaku memadamkan amukan si jago merah.

Namun, embusan angin yang kuat membuat petugas kewalahan, kendati lebih dari 20 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan. 

Kebakaran diduga dipicu hubungan arus pendek listrik dari sebuah toko milik warga.

Hingga Senin pagi, kepulan asap masih muncul dari puing-puing bangunan rumah warga yang terbakar. Sedangkan petugas pemadam kebakaran melakukan pendinginan untuk memastikan tak ada lagi titik api yang berkobar.

Di sisi lain, sejumlah warga korban kebakaran justru nekat mencari sisa-sisa harta benda yang berada di reruntuhan bangunan rumah mereka. Sementara, sebagian penduduk korban kebakaran, masih bertahan di tepi jalan tak jauh dari lokasi kebakaran. Hal ini dilakukan lantaran belum tersedianya tenda pengungsian dan dapur umum.

Berdasarkan catatan Kecamatan Petamburan Jakarta Barat, bangunan rumah dan toko yang terdampak kebakaran berjumlah 165 unit dan sekitar 1.250 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Sejauh ini, tak ada laporan korban jiwa dari peristiwa kebakaran ini. (Rio Audhitama Sihombing) 

Polisi Jaga 24 Jam Tempat Pencetakan Surat Suara Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta – Surat suara Pemilu 2019 mulai dicetak hari ini, Minggu (20/1/2019). Pihak kepolisian pun menjaga ketat tempat-tempat percetakan surat suara yang ada di seluruh Indonesia dari enam konsorsium yang menang tender.

SOPS Mabes Polri AKBP Gusti May Chandra mengatakan, pihaknya siap menurunkan berapapun personel untuk mengamankan proses percetakan surat suara sesuai permintaan KPU.

“Tentunya tempat-tempat pengamanan tempat pencetakan ini Polri ada di sana untuk mengamankan 1 x 24 jam, bersama-sama dengan tim quality control, kualitas dari Polsek bersama-sama dengan kita 1 x 24 jam kita amankan tempat percetakan,” katanya di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Tentara Pelajar, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (20/1/2019).

Katanya, setiap tempat pencetakan surat suara akan dijaga sebanyak tiga hingga lima personel.

“Kita ada dua di dalam yang mantau mulai kertas naik, dicetak, rusak dan lainnya hingga masuk ke dalam gudang. Lalu sekitar tiga hingga lima itu di luar tempat percetakan. Jadi yang jaga ini permanen, kita ada suratnya,” ujarnya.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Tempat Rawan

Menurut Chandra, hingga saat ini tak ada tempat rawan. Sebab, Polri bersama para pihak terkait menjaga ketat proses pencetakan surat suara ini.

“Tidak ada, karena kan Polri juga ada internal sekuritinya, Bawaslu juga ada, KPU juga ada, jadi bersama-sama kita mengamankan proses percetakan ini. (Distribusi) Semua tetap sama pasti akan diamankan. Tentunya kita akan berkoordinasi ke KPU, diminta tidak diminta tentunya kita mengawal sampai ke penyimpanan,” pungkasnya.


Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Top 10 Berita Bola: Nodai Kemenangan Juventus, Apa Guna VAR?

Liputan6.com, Jakarta – Kegunaan video assistant referee (VAR) dalam tanda tanya menyusul kemenangan Juventus pada Piala Super Italia. Banyak yang menilai VAR belum maksimal

Juventus mengalahkan AC Milan 1-0 di laga tersebut. Namun, I Rossoneri protes muncul karena VAR melewatkan insiden yang dapat mengubah hasil pertandingan.

Kontroversi mengenai VAR menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Jumat (18/1/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Nodai Kemenangan Juventus, Apa Guna VAR?

Kontroversi video assistant referee (VAR) mewarnai kemenangan Juventus atas AC Milan pada Piala Super Italia. Berfungsi mengurangi kesalahan wasit, VAR nyatanya tidak menyelesaikan masalah.

Juventus merebut gelar kedelapan Piala Super Italia berkat gol tunggal Cristiano Ronaldo pada laga di King Abdullah Sports City, Kamis (17/1/2019) dini hari WIB.

VAR digunakan pada partai tersebut dan menghasilkan keputusan tepat dengan dianulirnya gol Juventus karena offside dan kartu merah bagi gelandang AC Milan Franck Kessie. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Siapa Sosok di Balik Ketangguhan David De Gea Bersama MU?

Gawang Manchester United (MU) yang dikawal David De Gea sudah kebobolan 32 gol dari 22 pertandingan Liga Inggris musim ini. De Gea juga baru mencatatkan empat clean sheet untuk Setan Merah, julukan MU.

Tentunya, catatan tersebut sangat mengecewakan. Terlebih, pada musim lalu, di ajang Liga Inggris, De Gea mampu mencatatkan 18 clean sheet. Gawang MU yang dikawalnya hanya kemasukan 28 gol dari 37 pertandingan.

Namun, performanya membaik dalam tiga pertandingan terakhir, De Gea selalu mencatatkan clean sheet. Puncaknya saat MU menang 1-0 atas Tottenham Hotspur, De Gea melakukan 11 penyelamatan. Selengkapnya di sini.


3. Pemain dan Petinggi MU Beda Pendapat soal Solskjaer

Para pemain dan staf pelatih Manchester United (MU) ingin bos sementara Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai manajer permanen klub. Mereka menganggap Solskjaer sudah membawa perubahan untuk MU.

Seperti diketahui, legenda MU Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara di Old Trafford setelah Jose Mourinho dipecat bulan lalu. MU bersikukuh bahwa Solskjaer adalah solusi sementara.

Namun, mantan pemain internasional Norwegia itu telah membuat awal yang paling sukses dari manajer mana pun dalam sejarah klub. MU tidak hanya memenangkan enam pertandingan langsung di bawah Solskjaer, tapi juga memainkan gaya sepakbola yang menyerang dan menggairahkan. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

Mesin Gol Serie A Terima Pinangan AC Milan

Liputan6.com, Milan – Bomber Genoa, Krzysztof Piatek, sudah menerima tawaran kontrak yang diajukan oleh AC Milan. Mesin gol Serie A itu pun siap merapat ke San Siro.

Piatek tampil sangat menawan bersama dengan Genoa musim ini. Padahal ia baru merapat ke Italia pada musim panas 2018 kemarin.

Sejauh ini ia telah mencetak 13 gol di pentas Serie A dari 19 pertandingan. Jumlah itu hanya kalah dari Cristiano Ronaldo, yang mengemas 14 gol bagi Juventus.

Maka otomatis pemain berusia 23 tahun itu langsung diincar oleh banyak klub di seantero Eropa. Mulai dari Juve, AC Milan, Barcelona, Real Madrid, hingga Chelsea.

Namun baru-baru ini, Piatek dikabarkan makin mendekat ke AC Milan. Bahkan Sporting director Rossoneri yakni Leonardo dikabarkan tengah mengurus transfer pemain asal Polandia tersebut hingga tak ikut terbang ke Jeddah, Arab Saudi.

Pihak Genoa sendiri sudah mengonfirmasikan bahwa ada sejumlah klub yang tertarik pada Piatek. Salah satunya adalah Milan.

Genoa mengatakan mereka berniat untuk mempertahankan Piatek sampai musim ini berakhir. Akan tetapi, mereka juga siap melepasnya apabila menerima tawaran yang substansial.

2 dari 2 halaman

Lima Tahun

Piatek sendiri sebelumnya mengatakan bahwa ia siap saja meninggalkan Genoa. Sebab ia ingin bermain di Eropa suatu saat nanti.

Sekarang menurut laporan yang dilansir oleh Gazzetta dello Sport, Piatek dikabarkan siap untuk gabung dengan Milan. Ia siap untuk meneken kontrak dengan Rossoneri.

Kabarnya, ia akan dikontrak selama lima tahun. Ia akan mendapat gaji sebesar 35 ribu Euro per pekannya.

Namun musim depan, gajinya auto naik menjadi 40 ribu Euro. Itu belum termasuk sejumlah bonus yang akan diterimanya nanti.

Media asal Italia itu menambahkan sekarang Milan hanya tinggal mengurus transfernya dengan pihak Genoa. Kabarnya Rossoneri menyiapkan proposal pembelian sebesar 40 juta Euro.

Milan juga disebut akan meminjamnya lebih dahulu dengan opsi pembelian permanen. Namun, La Gazzetta juga menyebut Grifone ‘mencari jaminan’ bahwa mereka akan dibayar, sehingga Diavolo dapat meminjamnya 10 juta euro dan mencicil 30 juta euro yang tersisa sesuai dengan target yang dipenuhi.

Namun operasi transfer ini juga disebut hanya akan terjadi apabila Chelsea jadi memboyong Gonzalo Higuain dan Alvaro Morata gabung Atletico Madrid, yang sebagai gantinya akan melepas Nikola Kalinic ke AS Monaco.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Kasus Kaburnya Remaja Saudi Bikin Sikap Thailand ke Pengungsi Melunak?

Liputan6.com, Bangkok – Kepala imigrasi Thailand mengumumkan pada Rabu 16 Januari, bahwa pihaknya tidak akan lagi memaksa para pengungsi untuk pulang “tanpa pendampingan”, menyusul permohonan putus asa seorang remaja perempuan asal Arab Saudi untuk suaka, menarik perhatian global.

Thailand sendiri diketahui sebagai salah satu negara yang tidak menandatangani konvensi PBB tentang pengungsi, demikian sebagaimana dikutip dari Channel News Asia pada Kamis (17/1/2019).

Selain itu, Thailand juga telah lama dikecam karena kerap menahan sepihak para pengungsi, dan tidak jarang mengembalikan mereka ke negara asal yang memiliki rezim represif, sehingga berisiko menghadapi ancaman penjara atau hukuman yang lebih buruk.

Banyak kasus sejennis tidak terungkap ke permukaan, sebelum kemudian berubah ketika seorang remaja perempuan berusia 18, Rahaf Mohammed al-Qunun, kabur dari orang tuanya yang berkewarganegaraan Arab Saudi karena mengaku murtad, dan nyawanya tengah dipertaruhkan.

Qunun mengurung diri di sebuah hotel transit di Bandara Suvarnabhumi, Bangkok, ketika petugas imigrasi berusaha memaksanya pulang ke negara asal. Di tengah upaya memblokade diri, dia terus menerus mengetwit tentang ketakutan kembali ke negara dan keluarganya, karena ancaman pengabaian hak asasi manusia.

Rangkaian kicauannya menarik perhatian global, membuatnya mendapat perlindungan dari badan pengungsi PBB selama beberapa hari, sebelum kemudian diterbangkan ke Kanada untuk mendapatkan suaka di sana. Qunun mendarat di Toronto pada Sabtu 12 Desember, dan disambut oleh menter luar negeri setempat, Chrystia Freeland.

Qunun mengklaim dirinya mengalami pelecehan di Arab Saudi, dan menolak untuk melihat anggota keluarganya yang datang ke Thailand, untuk membujuknya pulang.

Pemrosesan kasusnya yang sangat cepat tidak pernah terjadi sebelumnya di Thailand, dan hal itu diawasi secara penuh oleh kepala imigrasi setempat, Surachate Hakparn.

Besarnya perhatian global terhadap kasus tersebut, menurut beberapa opini media lokal, membuat Thailand “tersentil” untuk melakukan reformasi terhadap kebijakan imigrasinya.


Simak video pilihan berikut: 

2 dari 2 halaman

Dituding Menyerah pada Tekanan

Menanggapi pertanyaan tentang perlakuan Thailand terhadap pengungsi, Surachate mengatakan di hadapan wartawan bahwa dia akan mengambil pendekatan baru, di mana “tidak akan ada yang dikirim kembali ke negara asal jika mereka tidak ingin kembali”.

Dia menambahkan bahwa sebagai kepala departemen imigrasu, “kami sekarang akan mengikuti norma-norma internasional.”

Namun, klaim itu disambut dengan skeptis oleh sebagian kalangan, menyusul penangkapan pemain sepak bola –yang juga pengungsi– Hakeem Alaraibi di Thailand November lalu, yang sebenarnya telah diberikan izin tinggal permanen di Australia, tetapi ditahan di bandara Bangkok ketika hendak pergi berlibur.

Alaraibi, mantan pemain tim nasional Bahrain, diburu atas tuduhan perusakan kantor polisi terkait peristiwa Arab Spring di Timur Tengah, beberapa tahun silam.

Namun, kelompok-kelompok pemerhati HAM mengatakan bahwa Alaraibi tengah bertanding saat kerusuhan merebak, dan tegas mengklaim bahwa tuduhan Bahrain adalah palsu.

Australia telah menyerukan agar Alaraibi dikembalikan ke negara itu, tempat di mana dia tinggal dan bermain untuk tim sepak bola kota Melbourne.

Surachate mengatakan kasus itu berbeda karena ada surat perintah penangkapan yang bersifat luar biasa mendesak dari Bahrai terhadap Alaraibi, tetapi kemudian mengatakan bahwa ia dapat memperdebatkan kasus tersebut di pengadilan.

“Pemrosesan Qunun tidak akan menjadi contoh untuk kasus-kasus imigrasi Thailand di masa depan,” tegas Surachate, seraya membantah bahwa pihaknya menyerah pada tekanan internasional pada kasus terkait.

Strikernya Diincar Real Madrid, Presiden Genoa: Harganya Tak Murah

Liputan6.com, Genoa – Rencana beberapa klub besar mendapatkan Krzysztof Piatek dari Genoa tampaknya takkan mudah. Pasalnya, Presiden Genoa, Enrico Preziosi hanya mau menjual strikernya itu dengan harga yang mahal.

Nama Piatek tidak begitu terdengar saat Genoa mendatangkannya dari Cracovia pada bursa transfer musim panas lalu. Begitu kompetisi dimulai, ia langsung menarik perhatian dengan enam gol dari lima partai perdananya di Serie A.

Secara konsisten, pemain asal Polandia tersebut terus memberikan pundi-pundi gol kepada Genoa. Total, 19 gol yang ia cetak dari 21 laga di semua kompetisi tak ayal membuat banyak klub-klub besar saling sikut untuk mendapatkan tanda tangannya.

Piatek tidak hanya mengundang ketertarikan dari klub Serie A lainnya. Beberapa klub besar seperti Chelsea, Barcelona, hingga sang juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, dikabarkan tertarik dengan pemain berjuluk ‘New Lewandowski’ tersebut.

Namun dalam beberapa pekan terakhir, penyerang berumur 23 tahun itu kerap dikaitkan dengan tim raksasa Italia lainnya, AC Milan. Bahkan Direktur Genoa, Giorgio Perinetti, telah mengkonfirmasi ketertarikan Rossoneri terhadap bintang klubnya itu.

Dalam beberapa laporan disebutkan bahwa Piatek akan mengisi slot penyerang yang diyakini bakal ditinggal oleh Gonzalo Higuain pada bulan Januari ini. Kabarnya, penyerang asal Argentina itu ingin bereuni dengan Maurizio Sarri di Chelsea.

Namun, jika Milan dan klub-klub lainnya tertarik untuk mendapatkan Piatek, mereka wajib menyediakan uang yang besar. Sebab Preziosi selaku presiden Genoa menyatakan bahwa dirinya hanya akan melirik proposal dengan jumlah uang yang besar.

2 dari 2 halaman

Komentar Presiden Genoa

“Masih belum ada tawaran, dan tak ada yang serius. Bila tawaran yang besar tiba, maka kami akan mempertimbangkan,” ujar Preziosi kepada Il Secolo XIX.

“Namun, untuk sekarang, saya ulangi bahwa belum ada tawaran yang datang untuk Piatek, juga kami tidak harus menjualnya,” tandas pria berumur 70 tahun itu.

Belum lama ini, Sky Sports melaporkan bahwa Il Grifone mematok harga sebesar 50 juta euro untuk bintangnya. Selain itu, Genoa juga diyakini hanya tertarik melepasnya dengan status permanen, bukan pemain pinjaman.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Minati Batshuayi, Monaco: Chelsea Mau Transfer Permanen

JakartaAS Monaco serius meminati Michy Batshuayi. Sejauh ini kesepakatan masih terhalang soal tipe transfernya. Chelsea ingin transfer permanen.

Batshuayi dipulangkan Valencia ke Chelsea pada bursa transfer Januari ini. Dia gagal bersinar setelah hanya mencetak satu gol dalam 15 penampilan di La Liga.

Di semua kompetisi, penyerang 25 tahun itu cuma membuat tiga gol dalam 23 laga.

Meski demikian, itu tak mengurangi minat Monaco untuk mendatangkannya. Kesepakatan sebelumnya telah terjalin dengan si pemain dan Valencia, namun belum dengan Chelsea.

Monaco menginginkan peminjaman, tapi Chelsea mau Batshuayi ditransfer secara permanen.

“Batshuayi? Kami punya kesepakatan dengan pemain dan Valencia, tapi tidak dengan Chelsea. Mereka menginginkan transfer permanen,” kata Wakil Presiden Monaco Vadim Vasilyev.

“Segalanya bisa berjalan sangat cepat di sepakbola, jadi kita lihat saja. Kami senang dengan bursa transfer kami sejauh ini.”

“Benar bahwa seorang penyerang bisa membantu tim. Kami cuma melihat ke peluang-peluang bagus di bursa,” katanya dilansir Standard.
(raw/ran)


Bayern Munchen Bakal Lepas Hak Peminjaman James Rodriguez ke Arsenal

Jakarta Bayern Munchen siap memberikan hak peminjaman James Rodriguez ke Arsenal. Namun, The Gunners wajib membayar Bayern Munchen sebesar 3 juta pound untuk memakai jasa Rodriguez selama enam bulan.

Kontrak peminjaman James Rodriguez di Bayern Munchen akan berakhir pada Juni mendatang. Klub asal Jerman itu disinyalir tidak akan menebus Rodriguez dari Real Madrid.

Hal itu dikarenakan terbatasnya penampilan Rodriguez bersama Bayern Munchen pada musim 2018-19. Sejak Bayern ditangani Niko Kovac, Rodriguez lebih sering berada di bangku pemain pengganti.

Bayern Munchen pun terdorong untuk melepas sang pemain ke klub lain. Keputusan tersebut dapat mendatangkan dana bagi Bayern Munchen.

Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, mencoba untuk meredam isu seputar masa depan James Rodriguez. Namun, ia menyiratkan kalau klub tidak tertarik untuk mempertahankannya.

“Kami akan mengevaluasi performa James Rodriguez pada paruh kedua musim. Belum ada keputusan yang diambil,” ujar Salihamidzic.

Bayern Munchen meminjam James Rodriguez dari Real Madrid pada awal musim 2017-18. Saat itu, Die Roten membayar dana sebesar 11,9 juta pound sebagai biaya peminjaman selama dua musim. Bayern Munchen bisa menebus James Rodriguez secara permanen jika membayar 39.1 juta pound pada akhir musim 2018-19.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Arsenal Pertimbangkan James Rodriguez

Ketersediaan James Rodriguez untuk digaet dengan status pinjaman menarik minat Arsenal. Sebelumnya, Unai Emery telah mengatakan hanya akan mendatangkan pemain dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari 2019.

James Rodriguez disebut dapat menjadi pengganti yang tepat untuk Mesut Ozil. Pemain asal Kolombia itu bisa didapuk sebagai playmaker baru Arsenal.

Mesut Ozil disebut sudah dipersilakan untuk angkat kaki, setelah tak menunjukkan performa yang positif dan kerap bertikai dengan Emery.

Sumber: TEAMtalk

Barcelona Jual Kembali Paulinho ke Guangzhou Evergrande

Jakarta Barcelona dikabarkan menerima permintaan klub Liga Super China, Guangzhou Evergrande, yang ingin mengamankan jasa Paulinho secara permanen. Paulinho dilepas dengan biaya 42 juta euro.

Pada musim panas 2018, Barcelona melepas Paulinho ke Guanzhou Evergrande. Namun, status Paulinho saat itu adalah sebagai pemain pinjaman.

Guangzhou Evergrande diketahui memiliki opsi pembelian kembali Paulinho sebesar 42 juta euro. Kesepakatan itu terjadi saat Barcelona membeli Paulinho dari Guangzhou Evergrande pada musim panas 2017.

Dengan kesepakatan baru itu, Paulinho menjadi pemain termahal ketiga yang pernah dijual Barcelona. Sebelumnya, rekor penjualan pemain termahal El Barca adalah Neymar ke PSG dan Luis Figo ke Real Madrid.

Paulinho hanya semusim berada di Barcelona. Dia tampil dalam 49 pertandingan dan mengemas sembilan gol untuk El Barca pada musim 2017-2018.

Sumber: football-espana.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Solskjaer Permanen, Fellaini Terancam Tinggalkan MU?

Liputan6.com, Jakarta Ole Gunnar Solskjaer mulai masuk dalam bursa kandidat pelatih permanen Manchester United (MU). Permorma Setan Merah yang sudah meraih enam kemenangan beruntun membuat peluangnya naik kelas dari sekedar pelatih caretaker semakin terbuka lebar. 

Solskjaer bahkan kabarnya sudah mulai menyusun rencana jika kelak ditunjuk jadi manajer permanen MU. Ada beberapa pemain yang bakal didepak dari Old Trafford. 

Solskjaer saat ini masih berstatus manajer sementara di United. Kontrak manajer berusia 45 tahun tersebut akan selesai pada akhir musim 2018/19. Saat ini, Solskjaer juga masih punya kontrak dengan klub lamanya yakni Molde.

Namun, hasil bagus yang diraih Solskjaer dalam enam laga perdananya membuat kans jadi manajer permanen MU menguat. Dia mampu memberikan enam kemenangan beruntun bagi Setan Merah dan membuat tim kembali bermain apik.

Di bawah asuhan Solskjaer, ada beberapa pemain yang mampu menampilkan performa yang prima. Ada nama Paul Pogba, Marcus Rashford dan Ander Herrera yang menjadi pilar United pada era Solskjaer. Tapi, ada juga pemain yang kian tenggelam.

Marouane Fellaini adalah pemain yang menit bermainnya semakin berkurang pada era Solskjaer.

Dikutip dari talkSPORT, Fellaini bakal dipersilahkan mencari klub baru pada musim depan. Sebab, pemain asal Belgia tersebut sudah tidak masuk dalam rencana yang akan disusun oleh Solskjaer jika menjadi manajer tetap United.

Fellaini memang tidak lagi menjadi pilihan pada era Solskjaer. Situasi berbeda pada saat Jose Mourinho masih berkuasa. Dia cukup diandalkan lantaran punya kemampuan fisik kuat yang menunjang gaya bermain ala Mourinho.

2 dari 2 halaman

Pindah ke AC Milan?

Seandainya memang dilepas oleh Manchester United, Marouane Fellaini tidak perlu merasa risau. Sebab, ada beberapa klub papan atas Eropa yang sudah menyatakan ketertarikan pada pemain yang dikenal dengan gaya rambut kribo tersebut.

Klub yang cukup serius memburu jasa Fellaini adalah AC Milan.

Bahkan, Milan dikabarkan siap mendatangkan Fellaini lebih cepat. Tidak perlu menunggu musim 2018/19 ini usai. Milan ingin membawa Fellaini ke San Siro pada bursa transfer Januari 2019. Namun, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak United.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini: