Perluas Jaringan, Helm Lokal Ini Cari Rekanan

Liputan6.com, Jakarta – Pelan tapi pasti, produk helm lokal mulai diterima masyarakat. Salah satunya adalah RSV Helmet yang merupakan produk asal Bandung, Jawa Barat.

Sejak 2013, RSV Helmet lebih banyak memasarkan produknya melalui lapak online. Melihat respon pasar yang tinggi, RSV Helmet mencari rekanan untuk memperluas jaringan pemasaran mereka di seluruh Indonesia dengan membuka flagship store di kota-kota tertentu.

Richard Ryan selaku Executive Director RSV Helmet mengatakan, tujuan membuka partnership tidak lain untuk mendekatkan lagi brand RSV Helmet kepada konsumen dan calon konsumennya.

“Kerjasama ini merupakan langkah kami untuk memperluas jangkauan dari peredaran produk-produk RSV Helmet di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri konsumen,” terang Richard dalam keterangan resminya.

Upaya perluasan pasar ini, lanjut Richard, guna memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melihat secara langsung seluruh produk RSV Helmet, sekaligus dapat dengan cepat calon konsumen untuk memiliki berbagai produk helm dengan standarisasi SNI serta ECE dan DOT.

“Kombinasi yang tepat saat ini adalah menggabungkan pemasaran digital yang kuat dan offline yang mumpuni. Karena itulah, berbagai respon positif pun terus bermunculan yaitu keinginan untuk membuka flagship store,” tambahnya.

Sebagai informasi, di sepanjang tahun ini rencananya flagship store RSV Helmet akan segera hadir di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur. Untuk titik-titik berikutnya dijadwalkan ada di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu – Bekasi Barat, Serang – Banten dan Surabaya.

2 dari 2 halaman

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *