Ban Motor Ini Dimodifikasi Anti Mainstream, Hasilnya Curi Perhatian

Ternyata setelah digunakan di jalan raya, roda ban ini bisa dipakai untuk berkendara meski terlihat pelan-pelan dalam mengendarainya.

Mungkin apabila ngebut dan berada di tikungan tajam, sepeda motor ini akan terpleset dan jatuh.

Modifikasi pembuatan roda ban yang terdiri dari per ini cukup sederhana. Dan bisa kamu praktikkan sendiri apabila kamu memiliki alat dan mampu mengelas.

Awalnya roda tanpa ban, bagian luarnya dilapisi lempengan besi yang melingkari roda dan dilas. Lalu lempengan ini menjadi tempat untuk dudukan pipa kecil, yang dilas secara melingkar untuk dilas dengan per.

Per ini terlihat seperti per yang sering digunakan pada shockbreaker. Setelah per terpasang melingkar, lalu disemprot dengan cat dan jadilah roda per anti bocor ini untuk dipasang pada sepeda motor.

7 Potret Syandria Kameron, Cicit Soekarno yang Curi Perhatian Warganet

Pernikahan Guntur Soekarnoputra dengan Heni melahirkan Puti Guntur Soekarno yang merupakan putri semata wayangnya. Puti sendiri kini dikaruniai dua orang putra putri, yakni Syandria Kameron dan Syahandra Kameron dari pernikahannya dengan Joy Kameron.

Cicit pertama Soekarno, Syandria Kameron sontak menjadi sorotan publik karena pesonanya. Paras cantik Syandria sukses mencuri perhatian warganet. Ditambah, Ia lahir bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia, yaitu 17 Agustus, yakni tahun 1999 silam.

Lantas, seperti apa sosok Syandria Kameron yang jadi generasi ke-empat silsilah keluarga Presiden pertama Indonesia? Simak potret cantiknya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram pribadinya, @syandria, Selasa (23/4/2019).

Di Festival Coachella, Kendall Jenner Jadi Perhatian dengan Sandal Puluhan Juta Rupiah

Liputan6.com, Jakarta – Penampilan Kendall Jenner yang unik dan seksi membuatnya selalu mendapat banyak perhatian. Begitu juga saat ia menghadiri festival musik Coachella yang memang menyedot perhatian para pecinta musik.

Festival Coachella Valley Music and Arts 2019 sendiri berlangsung selama 12-14 dan 19-21 April di California, Amerika Serikar. Festival tersebut mengundang banyak sekali musisi papan atas, dari berbagai genre musik.

Sejumlah selebriti dunia maupun Indonesia, sempat menghadiri Coachella 2019. Mulai dari Luna Maya, Halsey, Kendall Jenner, Kate Bosworth, dan lainnya.

Berbagai kalangan pun datang dengan outif terbaik mereka, termasuk Kendall. Ia terlihat menghadari Coachella di hari ke-2. Sandal model mules berkilaunya menjadi pusat perhatian.

Seperti dilansir dari Fimela, Kamis, 17 April 2019, sandalnya tersebut memiliki detail squre toe perak yang berkilau. Bahkan hak yang tidak begitu tinggu pun berwarna perak berkilau. Kendall pun memilih sandal tersebut yang berasal dari koleksi Fall 2019 dari label ternama Zarqua.

Potret Cantiknya Anak 5 Pelawak Indonesia yang Curi Perhatian Netizen

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur tentu saja membuat segala gerak gerik dan kehidupannya dilihat oleh masyarakat. Apalagi jika publik figur tersebut cukup dikenal dan sering wira-wiri di layar televisi baik itu aktor, penyanyi bahkan pelawak sekalipun. Namun, tak semua kehidupan pribadi para publik figur ini diketahui oleh masyarakat loh. Salah satunya ialah anak-anak dari pelawak Indonesia.

Bahkan, tak sedikit pula anak dari pelawak terkenal di Indonesia ini curi perhatian warganet. Salah satunya ialah anak dari Parto. Beberapa potret anak dari pelawak terkenal ini pun bisa membuat warganet jatuh hati.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (19/4/2019) beberapa anak pelawak terkenal Indonesia memiliki paras yang cantik. Berikut ini potret anak dari 5 pelawak Indonesia yang mencuri perhatian publik.

Top 3 Tekno: Keriuhan Warganet Terkait Hilangnya Sandiaga Uno Sedot Perhatian

Liputan6.com, Jakarta – Absennya Sandiaga Uno ternyata mengundang tanda tanya besar dari warganet. Banyak yang bertanya, di manakah keberadaan Sandiaga Uno saat Prabowo mengadakan jumpa pers dan berpidato.

Berita ini pun menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (18/4/2019). Berita lain yang juga menyedot perhatian datang dari kicauan terakhir Sandiaga Uno di Twitter.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Misteri Hilangnya Sandiaga Uno Puncaki Trending Topic

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar jumpa pers mengenai hasil quick count atau hitung cepat Pemilu 2019 pada Rabu sore (17/4/2019).

Dalam pidatonya, Prabowo mengaku tidak percaya hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang memenangkan pasangan capres Jokowi-Ma’ruf.

Saat pidato, Prabowo ditemani oleh petinggi BPN, seperti Fadli Zon, jubir BPN Dahnil Anzar, Rachmawati Soekarnoputri, dan Sohibul Iman. Terlihat ekonom senior Rizal Ramli.

Namun, dalam jumpa pers tersebut tidak terlihat keberadaan cawapres Sandiaga Uno.

Baca selengkapnya di sini 

2. Menghilang dari Keramaian, Ini Kicauan Terakhir Sandiaga Uno di Twitter

Sandiaga Uno tidak menemani capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat jumpa pers mengenai quick count atau hitung cepat Pemilu 2019 pada Rabu sore (17/4/2019).

Dalam pidatonya, Prabowo mengaku tidak percaya hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang memenangkan pasangan capres Jokowi-Ma’ruf.

Walau tidak ada Sandiaga Uno, Prabowo tetap ditemani oleh petinggi BPN, seperti Fadli Zon, jubir BPN Dahnil Anzar, Rachmawati Soekarnoputri, dan Sohibul Iman. Terlihat ekonom senior Rizal Ramli.

Baca selengkapnya di sini 

Jadi Perhatian Dunia, Meghan Markle Akan Merahasiakan Kelahiran Anaknya

Liputan6.com, Jakarta – Meghan Markle dan Pangeran Harry sedang menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Menjelang momen tersebut, telah beredar beberapa kabar terkait rencana melahirkan Duchess of Sussex.

Walau belum muncul ke dunia, calon anak Meghan Markle dan Pangeran Harry sudah dibanjiri hadiah dari banyak orang. Mereka menerima lebih dari 70 boneka, 13 pasang sepatu bayi, beberapa selimut, celemek bayi, selendang, lebih dari 100 buku anak dan lain-lain.

Hadiah sebanyak itu mungkin sebagian akan dipakai di kamar bayi di rumah Windsor. Sedangkan sisanya kemungkinan besar akan disumbangkan. Karena itu banyak yang penasaran menantikan kelahiran buah hati Meghan dan Harry.

Namun kabar terbaru menyebutkan, pasangan kerajaan Inggris itu tidak akan langsung mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang diprediksi akan terjadi akhir bulan ini.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pejabat di Istana Kensington pada Kamis, 11 April waktu setempat, Harry dan Meghan mengatakan mereka menghindari media dengan tidak mengumumkan soal kelahiran sampai mereka siap.

“Yang Mulia telah mengambil keputusan pribadi untuk merahasiakan rencana kedatangan bayi mereka,” kata isi pernyataan itu, dilansir Aceshowbiz dan Antara, Jumat, 12 April 2019

3 Hal yang Kerap Wanita Lakukan untuk Menarik Perhatian Pria

Liputan6.com, Jakarta – Wanita kerap gengsi jika harus mengungkapkan perasaan terhapad pria yang disukai. Jadi, terkadang wanita akan memberikan kode halus untuk menarik perhatian pria.

Kali ini Asmara Ku akan berbagi informasi mengenai hal-hal yang dilakukan wanita untuk menarik perhatian pria. Seperti, saat wanita sudah memberikan perhatian yang lebih kepada si Pria.

Salah satu yang kerap wanita lakukan adalah mengingatkan hal-hal yang sering terlupa. Ingin tahu apa saja hal lainnya yang dilakukan wanita untuk menarik perhatian pria? Simak selengkapnya di channel AsmaraKu di Vidio.com berikut ini.

Ada beberapa hal yang dilakukan wanita untuk menarik perhatian pria yang disukai, apa saja ya?

6 Kasus Perundungan yang Menyita Perhatian Publik, dari Audrey hingga Pemuda Berkebutuhan Khusus

Kasus perundungan yang melibatkan sejumlah anak SMP yang diduga terjadi di Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Juli 2017 lalu. Sekelompok pelajar tersebut menganiaya seorang pelajar perempuan lain sekolah hingga mengalami luka parah. 

Saat itu, Kepala Suku Dinas Pendidikan Wilayah I Jakarta Pusat Sujadi mengatakan, pihaknya memproses pengeluaran 9 siswa SD dan SMP terkait perundungan.

Depok, Jawa Barat

Peristiwa perundungan yang juga ramai menjadi perbincangan yang terjadi di Universitas Gunadarma, Depok. Dalam sebuah video yang sempat beredar pada Juli 2017 itu seorang pemuda berkebutuhan khusus menjadi korban bullying. Pemuda tersebut sempat terhuyung akibat tasnya ditarik oleh seorang mahasiswa.

Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir menegaskan tak boleh ada perundungan di lingkungan kampus. Ia meminta, rektor harus memberikan sanksi kepada siapa pun yang melakukannya.

Setiabudi, Jakarta Selatan

Kasus bullying juga sempat menimpat seorang siswi di SMAN 3 Setiabudi, Jakarta Selatan, pada April 2016 lalu. Siswi tersebut menjadi korban bullying oleh kakak kelasnya. Saat itu kepala siswi tersebut dijadikan asbak rokok dan menumpahkan minuman di atasnya. Kasus tersebut berakhir damai setelah dibicarakan secara kekeluargaan.

Top 3 Tekno: Tagar Justice For Audrey Ramai di Medsos Curi Perhatian

Justice for Audrey (Foto: Twitter)

Kasus perisakan alias bullying terhadap seorang remaja berusia 14 tahun bernama Audrey di Pontianak mendadak jadi viral dengan tagar Justice for Audrey.

Simpati untuk Audrey serta kemarahan kepada para pelaku yang berjumlah 12 orang ramai-ramai diunggah dengan tagar Justice For Audrey #JusticeForAudrey.

Tak terima dengan kasus kekerasan terhadap siswa SMP itu, warganet pun membuat petisi online di laman Change.org.

Selengkapnya baca di sini

3. Pengguna Windows 10 Kini Tak Perlu Ribet Copot Flashdisk

dok: jalantikus.com

Mencabut flashdisk atau flash drive dari PC dan laptop Windows memang membutuhkan sedikit waktu dan effort.

Pasalnya, pengguna harus memilih opsi safely eject sebelum benar-benar mencabut flashdisk dari slotnya.

Namun, kini ada kabar baik bagi semua pengguna Windows yang sudah menggunakan OS Windows 10.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Penampilan Hijaber Berdarah Indonesia Curi Perhatian Media Internasional

Sekarang, Rahmalia memadukan hijab dengan fashion ala Jepang. Ia mendeskripsikan Tokyo sebagai kota dingin dan tak pernah tidur, di mana kebanyakan orang memakai warna netral macam hitam, putih, beige dan khaki. Jarang sekali ada yang mau memakai warna cerah dan motif-motif ramai.

Penyesuaian yang dilakukan Rahmalia berupa dirinya yang menata hijab bak rambut ala orang Jepang, dari lurus, bob, bergelombang, sampai potongan pendek, untuk dipadukan dengan outfit dan mood hari itu.

Sebagai contoh, dalam sebuah foto yang dibagikan Rahmalia di akun Instagram-nya, @aufatokyo, ia tampak menata hijab dengan mengesankan volume hanya di satu sisi. Penataannya dibuat bergelombang bak rambut.

“Aku juga menambahkan akseoeri untuk membuat tatanannya terlihat lebih hidup. Aku suka memakai topi. Jadi, aku cukup sering memakai beret di atas hijab,” katanya.

Bagi Rahmalia, aturan Islam yang melarang perempuan memperlihatkan kulit di sejumlah bagian tubuh adalah bagian yang paling ia gemari perihal berbusana. Aturan itu membuatnya harus kreatif dalam menciptakan satu look menarik. “Seperti memecahkan puzzle,” tuturnya.

Rahmalia mengatakan, perubahan yang dilakukan membuatnya merasa keyakinan pada Islam bertambah di negara notabene minoritas Muslim. Ia ingin menunjukkan bahwa memakai hijab tidak jadi alasan untuk tak hidup normal di sebuah kota.

Ia juga menerima banyak komentar yang mengaku terinspirasi dari penampilannya. Beberapa dari mereka mulai ikut memakai hijab, sementara sisanya mengatakan bahwa mereka ingin belajar lebih dalam tentang Islam.

“Aku ingin apa yang sudah ku lakukan bisa membantu lebih banyak orang untuk mengerti Islam, mengubah pandangan bias tentang agamaku, dan membantu orang menyadari nilai kehidupan di sebuah lingkungan sarat keberagaman,” tutupnya.