Perhatian Arda Naff untuk Tantri Kotak Ini Bikin Terharu

Liputan6.com, Jakarta – Tantri Kotak dan Arda Naff merupakan pasangan yang sama-sama punya banyak penggemar. Keduanya berkiprah sebagai vokalis di grup musik ternama. Setelah berumah tangga, mereka tampak harmonis dan hampir tidak pernah diterpa isu kurang sedap.

Selama empat tahun menikah, mereka menjalani kehidupan rumah tangga apa adanya. Tak dibuat-buat dan kelihatan rukun. Sebagai suami, Arda Naff pun berusaha menjaga Tantri Kotak sebaik mungkin. Tak hanya menjaga secara fisik, melainkan juga perasaan ibu satu anak itu.

Jika biasanya di unggahan-unggahan Arda ia menuliskan kata-kata atau cerita lucu, kali ini ia mengunggah foto dengan keterangan serius nan romantis. Pria bernama lengkap Hatna Danarda ini, menceritakan usahanya dalam membina rumah tangga harmonis dengan Tantri Kotak.

Saya tau dia ada driver, saya tau dia ada mobil, saya tau dia ada uang dan segala kemudahan terkadang mengurangi upaya kita untuk melakukan hal-hal kecil seperti dulu. Menjemput dibandara atau di stasiun, tidak seberapa besar tp kemauan itu terlihat jelas dan dirasakan oleh pasangan. “Sudah makan?lagi dimana?lagi apa?”chat itu akan berjalan membosankan tanpa tindakan dalam hubungan. Esensi kemudahan bagai pisau bermata dua, bisa praktis bisa luntur tentang artinya perjuangan,” tulis Arda Naff, Minggu (17/2/2019).

2 dari 3 halaman

Bikin Meleleh

Ia pun mengungkapkan salah satu contoh cara menjaga hubungan dan komunikasi dengan istri melalui rangkaian kalimat menyentuh.

Mulai membiasakan lg antusias menjemput pasangan dibandara. Berlaku hampir sama ketika sulit mendapatkan sesuatu adalah rahasia menghargai apapun yg kita punya. Jangan lengah, yg km punya bisa diambil kapanpun, rawatlah,” tulis Arda.

Ungkapan Arda ini pun berhasil membuat warganet meleleh. Tak sedikit yang mengaku semakin mengidolakan pasangan artis ini.

Lg bener caption nya,sukak bgt.pasangan fav aku,langgeng buat kalian,” ucap @raffanisa91.

3 dari 3 halaman

Komentar Lainnya

Caption nya bikin melting ya mbok aku dikenekno pisan, aku tau kamu punya motor sndiri, bisa nyetir sendiri, tapu dijemput pasangan itu sungguh syahdu wkwk jangan lengah, yg km punya bisa diambil kapanpun, rawatlah @munir.sirozul23,” ujar @yayuklestarii.

Chat itu akan membosankan tanpa tindakan dalam hubungan,oke siap akang @ardanaff,” kata @gunawanmuslih6.

Meleleh akutu,” komentar @wandaomar.

Langsung mbrebes mili baca “jangan lengah,yg km punya bisa diambil kapanpun, rawatlah,” kata @rinisurya.

(Penulis: Eki Arum Khasanah/Brilio.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *