Harry Kane Absen Bela Totteham Hotspur Selama 2 Bulan

London – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, tidak akan membela timnya selama dua bulan ke depan. Kane terpaksa menepi karena mengalami cedera ligamen pada pergelangan kaki kirinya. 

Cedera itu menghantam Harry Kane saat Totttenham menelan kekalahan 0-1 dari Manchester United pada pertandingan pekan ke-22 Premier League, di Stadion Wembley, Minggu (13/1/2019).

Striker timnas Inggris itu dibekap cedera setelah mendapat tekel keras dari bek MU, Phil Jones, pada menit-menit akhir pertandingan. Meski begitu, Kane masih bisa menyelesaikan laga hingga 90 menit penuh.

“Setelah menjalani pemeriksaan awal, kami dapat mengonfirmasi jika Harry Kane mengalami cedera ligamen di pergelangan kaki kirinya, yang terjadi pada laga melawan Manchester United,” bunyi pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

“Sang striker akan terus dipantau oleh staf medis kami saat dia mulai menjalani rehabilitasi dan diharapkan kembali berlatih pada awal Maret,” lanjut pernyataan tersebut.

Bakal menepi selama dua bulan, Harry Kane setidaknya melewatkan 10 laga yang dijalani The Lilywhites. Beberapa pertandingan yang dilewatkan oleh Kane adalah duel melawan Chelsea (leg kedua semifinal Piala Liga Inggris dan Premier League), Borussia Dortmund (Liga Champions), dan Arsenal (Premier League).

Kehilangan Harry Kane sampai Maret 2019 menjadi pukulan berat buat Tottenham Hotspur. Pasalnya, Spurs juga tak diperkuat Son Heung-min yang tengah membela timnas Korea Selatan di Piala Asia 2019, serta Lucas Moura yang masih dibekap cedera.

Sumber: Tottenham Hotspur/Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Santiago Solari Tak Cemas Real Madrid Alami Krisis Penyerang

Madrid – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, tak mengkhawatirkan krisis penyerang yang tengah melanda timnya. Solari menyerahkan rencana mendatangkan striker anyar kepada manajemen Los Blancos.

El Real saat ini hanya memiliki dua pemain yang berposisi sebagai striker murni, yakni Karim Benzema dan Mariano Diaz. Akan tetapi, kedua pemain tersebut harus menepi karena tengah dibekap cedera.

Benzema diprediksi absen selama beberapa pekan akibat mengalami patah di jari kelingking tangan kanannya. Sementara itu, Diaz masih harus menjalani perawatan karena cedera otot di kaki kanannya.

Situasi tersebut membuat Real Madrid kekurangan stok penyerang. Alhasil, Los Blancos disebut-sebut bakal mendatangkan striker baru pada bursa transfer Januari 2019.

Sejumlah penyerang top masuk dalam daftar belanja, mulai dari Bas Dost (Sporting CP), Marcus Rashford (Manchester United), Krzysztof Piatek (Genoa), hingga Paulo Dybala (Juventus).

“Saya selalu mengatakan bukan posisi saya untuk menjelaskan kebijakan perekrutan pemain. Skuat yang kami miliki luar biasa, dengan banyak pemain muda, banyak pemain berpengalaman dan mereka semua 100 persen berkomitmen,” ujar Solari.

“Mereka semua adalah pemain yang berbeda, belum tentu spesialis ‘pemain nomor sembilan’. Spesialis nomor sembilan yang kami miliki adalah Karim Benzema dan dia cedera,” lanjutnya.

Untuk mengisi kekosongan di lini depan, Vinicius Junior yang berposisi sebagai winger bakal menempati pos penyerang. Selain itu, Real Madrid juga bisa memainkan pemain muda, Cristo Gonzalez, sebagai juru gedor.

Sumber: FourFourTwo/Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Kelompok Islamis Somalia Klaim Otak Serangan Bersenjata di Kenya

Nairobi – Hotel dan kompleks perkantoran di ibu kota Kenya, Nairobi, diserbu sejumlah pria bersenjata. Serangan itu diklaim oleh kelompok Islam Somalia di Al-Shabaab.

Dilansir Reuters, Rabu (16/1/2019), setidaknya satu tewas dan delapan terluka dalam serangan itu, kata pihak rumah sakit. Polisi memperingatkan, ‘serangan teror’ tersebut mungkin masih akan berlangsung dengan penyerang masih berada di dalam kompleks Riverside Drive 14 kelas atas.

“Pintu utama hotel hancur dan di sana ada lengan manusia di jalanan yang terputus dari bahu,” kata Serge Medic, pemilik perusahaan keamanan Swiss, yang berlari ke tempat kejadian untuk membantu warga sipil ketika dia mendengar serangan tersebut dari sopir taksi.


Medic, yang bersenjata, lantas memasuki gedung dengan seorang polisi dan dua tentara. Namun mereka diserang dan mundur. Ada granat yang tidak meledak tergeletak di lobi.

“Seorang pria mengatakan dia melihat dua pria bersenjata dengan syal di kepala mereka dan peluru,” kata Medic kepada Reuters.

Kenya sering menjadi sasaran oleh Al-Shabaab, yang membunuh lusinan orang di pusat perbelanjaan pada 2013 dan hampir 150 mahasiswa di sebuah universitas pada 2015.

“Kami berada di balik serangan di Nairobi. Operasi sedang berlangsung,” kata Abdiasis Abu Musab, juru bicara operasi militer kelompok itu.
(gbr/rvk)

<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Sepaket Ketajaman dan Kepercayaan Diri untuk Gabriel Jesus

JakartaGabriel Jesus menemukan kembali kepercayaan diri setelah mencetak gol-gol di awal tahun ini. Penyerang Manchester City ini sempat menjalani periode seret gol.

Jesus mencetak tujuh gol sejak pergantian tahun. Dia bikin satu gol ke gawang Rotherham di Piala FA, empat gol ke gawang Burton Albion di Piala Liga Inggris, lalu dua gol ke gawang Wolverhampton Wanderers di Premier League, Selasa (15/1/2019) kemarin.

Jumlah tujuh gol dalam tiga pertandingan itu sudah menyamai total torehannya sepanjang 23 pertandingan sebelumnya. Periode sulit itu pula yang membuat kepercayaan dirinya memudar.

“Saya merasa dalam kondisi bagus dan kepercayaan diri saya kini sudah lebih baik untuk mencetak gol-gol. Itu penting bagi saya karena saya seorang penyerang yang bermain di klub besar, dengan pemain, manajemen, dan staf yang menakjubkan,” ungkap Jesus dikutip Sky Sports.

“Jadi saya perlu mencetak gol-gol, tapi saya membantu tim dengan bermain baik. Tim ini bermain sangat baik untuk memenangi laga kemarin,” tambahnya.

Kembalinya ketajaman Jesus akan krusial untuk upaya City mempertahankan gelar Premier League musim ini. The Citizens sementara ini ada di posisi dua dengan 53 poin dari 22 pekan, tertinggal empat poin dari Liverpool di puncak klasemen.

(raw/ran)

Genoa Akui AC Milan Incar Krzysztof Piatek

Genoa – Direktur Olahraga Genoa, Giorgio Perinetti, mengungkapkan AC Milan mengincar Krzysztof Piatek. Namun, Milan masih belum mengajukan tawaran resmi demi mendapatkan Piatek.

Penyerang timnas Polandia tersebut mencuri perhatian di Serie A musim ini. Diboyong dari klub Polandia, KS Cracovia, pada bursa transfer musim panas 2018, Krzysztof Piatek sukses mendulang 19 gol dari 21 pertandingan di seluruh ajang bersama Genoa.

Penampilan apik tersebut membuat sejumlah klub besar Eropa tertarik memakai jasanya, satu di antaranya adalah AC Milan. Il Diavolo Rosso disebut-sebut siap menebus pemain 23 tahun itu dari Genoa pada Januari 2019.

Milan butuh penyerang haus gol untuk menggantikan peran Gonzalo Higuain yang dikabarkan bakal bergabung ke Chelsea. Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, pun telah memastikan jika Higuain ingin pergi dari San Siro.

Seperti dilansir Sport Mediaset, Direktur Olahraga I Rossoneri, Leonardo, akan segera berunding dengan manajemen Genoa. AC Milan berniat meminjam Piatek dan mempermanenkan statusnya pada musim panas 2019, dengan banderol 40 juta euro (Rp 644 miliar).

“Kami sedang menunggu penawaran untuk Piatek. Sampai sekarang belum ada yang resmi, hanya pertanyaan. Milan tahu kami ingin mempertahankan si pemain sampai Juni, tetapi kami akan mengevaluasi setiap tawaran yang datang,” jelas Perinetti.

“Bukan niat kami untuk menjualnya saat ini, meskipun kami mungkin akan terpengaruh jika menerima penawaran yang substansial. Milan memang tertarik. Sekarang ada Supercoppa Italia, namun kami tidak akan menunggu sampai hari terakhir bursa transfer Januari,” lanjutnya.

Rencana AC Milan mendapatkan Krzysztof Piatek diprediksi tidak akan mudah terealisasi. Sebab, Milan bakal bersaing dengan Real Madrid yang juga kepincut dengan sang bomber.

Sumber: Football Italia

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Harry Kane Akan Absen Sampai Maret

London – Pukulan telak bagi Tottenham Hotspur. Harry Kane dikabarkan akan menepi sampai Maret 2019 akibat cedera pergelangan kaki yang dideritanya.

Kane mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki kiri usai diterjang Phil Jones di menit-menit akhir saat Tottenham dikalahkan Manchester United 0-1, akhir pekan lalu. Bomber Tottenham itu mesti mengenakan boot pelindung dan berjalan memakai kruk ketika menuju klinik untuk menjalani pemindaian.

Dalam sebuah pernyataan Tottenham mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan, Kane harus absen tidak sebentar. Kane diperkirakan baru akan comeback pada dua bulan ke depan.


“Setelah pemeriksaan awal, kami bisa memastikan bahwa @HKane (merujuk pada akun Twitter Kane-red), mengalami kerusakan otot ligamen pada pergelangan kaki kirinya, yang dialami pada pertandingan hari Minggu. Dia akan terus dipantau oleh staf medis kami seiring dengan dia memulai proses rehabilitasi dan diprediksi akan kembali berlatih pada awal Maret,” bunyi keterangan yang dikutip Telegraph.

Dengan demikian, penyerang internasional Inggris itu sepertinya akan melewatkan dua leg laga babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Selain itu, Kane juga tidak akan bisa bermain di pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga melawan Chelsea pada 24 Januari. Andai Spurs mampu lolos ke final pun, Kane masih akan absen karena laga akan digelar pada pekan terakhir bulan Februari.

Di Premier League, Kane akan melewatkan sejumlah pertandingan Liga Inggris termasuk melawan Chelsea dan Arsenal.

Spurs layak cemas karena selama ini Kane selalu diandalkan sebagai ujung tombak utama. Di musim ini saja, Kane telah mengemas 20 gol dalam 31 penampilannya di seluruh kompetisi. Tidak hanya itu, kekuatan Spurs akan semakin berkurang karena Son Heung-min juga tengah dipanggil ke timnas Korea Selatan untuk tampil di Piala Asia.

(rin/raw)


Barcelona Berniat Jadikan Alvaro Morata Pelapis Luis Suarez

Barcelona – Barcelona dikabarkan Sport tertarik mendapatkan tanda tangan penyerang Chelsea, Alvaro Morata, pada bursa transfer Januari 2019. Nantinya, Morata bakal dijadikan pelapis Luis Suarez. 

Pelatih Ernesto Valverde membutuhkan pemain baru setlah melepas Munir El Haddadi ke Sevilla. Dari daftar pemain yang diincar, sosok Morata dianggap paling cocok dengan Barcelona.

Namun, tidak akan mudah bagi Barcelona untuk mendatangkan Morata. Hal ini dikarenakan striker timnas Spanyol itu juga diincar Atletico Madrid.

Morata dikabarkan bersedia gajinya dipangkas untuk kembali bermain di kota Madrid dan menjadi bagian dari skuat asuhan Diego Simeone. Namun, untuk mendapatkan Morata, Los Colchoneros harus melepas satu pemain agar tidak melanggar regulasi batasan gaji yang ditetapkan La Liga.

Valverde sebenarnya juga tertarik mendatangkan rekan setim Morata di Chelsea, Olivier Giroud ke Barcelona. Kontrak striker asal Prancis itu akan habis pada akhir musim panas ini, namun gaji Giroud sangat tinggi dan dia tidak tahu La Liga.

Sumber: Sport/Bola.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.


5 Raja Assist di Kompetisi Liga 1

Jakarta Kesuksesan sebuah klub di Liga 1 biasanya tak hanya bergantung pada penyerang yang mampu mencetak gol di setiap pertandingan. Namun, sebuah klub akan jauh lebih beruntung jika memiliki pemain yang juga rajin memberi assist.

Para pemain yang andal mencetak assist biasanya berprofesi sebagai gelandang atau pemain sayap. Namun, belakangan pemain seperti penyerang pun kadang bisa mengambil tugas untuk membuka jalan rekannya untuk mencetak gol.

Pemain-pemain yang jago memberikan assist biasanya lebih mendahulukan kepentingan tim ketimbang pribadi. Hal itulah yang membuat mereka biasanya tidak memiliki sifat egois.

Proses assist yang diberikan pun beragam. Mulai dari umpan silang, umpan panjang, atau sekadar umpan dari jarak dekat yang siap dituntaskan oleh pemain terdekat menjadi gol.

Kemampuan mencetak asisst memang dimiliki semua pemain jika dalam posisi dan situasi yang tepat. Namun, padanya kenyataannya ada pemain-pemain yang memiliki naluri memberi umpan lebih baik ketimbang lainnya.

Lantas, siapa saja pemain-pemain yang punya keahlian menjadi menjadi pembantu pencetak gol klub di Liga 1 2018? Berikut ini 5 pemain yang layak mendapatkan predikat Raja Assist di Liga 1 2018 versi Bola.com:

2 dari 6 halaman

Nick van der Velden

Gelandang Bali United, Nick van der Velden, berebut bola dengan bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, pada final Piala Presiden di SUGBK, Jakarta, Sabtu (17/2/2018). Persija menang 3-0 atas Bali United. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Nick van der Velden mampu mempertahankan penampilan gemilangnya bersama Bali United pada Liga 1 2018. Pemain asal Belanda itu sukses tampil sebanyak 24 pertandingan dan mencetak satu gol dan sembolan assist.

Kehadiran Van der Velden di lini tengah membuat alur serangan Bali United menjadi mematikan. Namun, hal itu tak mampu memberikan prestasi buat klub berjuluk Pasukan Tridatu.

Bali United menutup musim di peringkat ke-11 klasemen akhir Liga 1 2018. Klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata hanya mengumpulkan 45 poin hasil 12 kemenangan, sembilan kali imbang, dan 13 kali kalah. 

3 dari 6 halaman

Riko Simanjuntak

Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menggiring bola saat melawan Mitra Kukar pada laga Liga 1 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12). Persija menang 2-1 atas Mitra. (Bola.com/Yoppy Renato)

Riko Simanjuntak tampil memesona dalam musim perdananya bersama Persija Jakarta. Pemain asal Pematang Siantar itu langsung mencuri perhatian karena tampil apik di sektor sayap kanan Macan Kemayoran.

Dalam 27 laga yang dimainkannya, Riko sukses melepaskan sembilan assist yang berbuah gol untuk Persija. Selain itu, pemain berpostur 160 cm itu juga mencetak tiga gol.

Penampilan apik Riko sejalan dengan prestasi yang diraih Persija yakni sebagai kampiun Liga 1 2018. Kini, Riko harus mampu menjawab tantangan untuk memberikan penampilan konsisten di 2019.

4 dari 6 halaman

Bruno Silva

Bruno Silva, belum memastikan masa depan di PSIS Semarang. (Bola.com/Vincentius Atmaja)

PSIS Semarang tak salah mendatangkan Bruno Silva pada Liga 1 2018. Pemain asal Brasil itu langsung tampil tajam bersama Laskar Mahesa Jenar.

Bruno Silva tercatat menyumbang sembilan assist dalam 31 laga yang dimainkannya bersama PSIS. Selain itu, pemain berusia 27 tahun juga tampil tajam dengan menyumbang 16 gol untuk PSIS.

Namun, romantika Bruno Silva dengan PSIS hanya bertahan selama semusim. Pemain berpostur 188 cm itu resmi hengkang dan bergabung dengan klub kasta kedua Arab Saudi, Al Ain.

5 dari 6 halaman

Dedi Hartono

Pemain Mitra Kukar, Dedi Hartono saat melawan Persib Bandung pada laga Liga 1 Indonesia di GBLA, (8/4/2018). (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Dedi Hartono langsung tampil mengesankan pada musim perdananya bersama Mitra Kukar. Pemain berusia 31 tahun itu sukses mencetak sembilan assist dalam 34 penampilannya bersama pasukan Naga Mekes.

Selain andal dalam urusan mencetak assist, pemain berpostur 165 tahun itu juga tercatat mencetak tiga gol. Sayang, penampilan apik Dedi tak sejalan dengan pencapaian Mitra Kukar.

Klub kebanggaan masyakat Kutai Kertanegara itu harus turun kasta ke Liga 2. Mitra Kukar finis di peringkat ke-16 dengan raihan 39 poin hasil 12 kali kemenangan, tiga kali imbang, dan 19 kali kalah.

6 dari 6 halaman

Rizky Pora

Pemain Barito Putra, Rizky Pora saat melawan Bhayangkara FC pada laga Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, (4/7/2017). (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Predikat pemain yang paling banyak mencetak assist di Liga 1 2018 jatuh pada gelandang Barito Putera, Rizky Pora. Pemain berusia 29 tahun itu tercatat memboring sembilan assist sepanjang musim lalu.

Sayang, penampilan apik Rizky Pora tak sejalan dengan pencapaian Barito Putera di Liga 1 2018. Pasukan Jacksen F Tiago itu hanya mampu bertengger di peringkat kesembilan klasemen akhir.

Namun, musim ini jasa Rizky Pora masih digunakan Barito Putera. Dengan demikian, seluruh publik Bumi Mangkurat berharap pada kontribusi besar Rizky Pora untuk membantu klubnya meraih prestasi di Liga 1 2019.

3 Klub Ini Lebih Cocok untuk Pemain Buangan Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Kesepakatan pinjaman striker Chelsea, Michy Batshuayi, di Valencia sepertinya akan dihentikan. Pemain internasional Belgia diatur untuk kembali ke Stamford Bridge setelah gagal membuat dampak di La Liga.

Chelsea mendatangkan Batshuayi dari Marseille pada musim panas 2016. Lantaran, sang pemain tidak bisa memenuhi harapan di Stamford Bridge, Batshuayi dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Sukses di masa peminjaman singkat di Borussia Dortmund, pemain berusia 25 tahun itu dipertimbangkan untuk mendapat tempat di skuat utama Chelsea. Tapi, ternyata ia dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih baru The Blues, Maurizio Sarri.

Alhasil, Batshuayi memutuskan untuk pergi dari Chelsea kembali sebagai pemain pinjaman. Ia mencoba peruntungannya dengan bergabung dengan klub top Spanyol, Valencia.

Namun dilansir Marca, Batshuayi kabarnya akan segera kembali ke Chelsea dalam waktu dekat. Tapi, idealnya Batshuayi harus mencari tempat lain agar bisa bermain reguler, mengingat banyak juga klub yang meminatinya. Berikut adalah tiga klub ideal untuk Batshuayi

2 dari 4 halaman

Everton

Marco Silva sangat membutuhkan penyerang berkualitas di lini depan untuk memimpin serangan Everton. Pasalnya, Cenk Tosun dan Oumar Niasse kurang memiliki ketajaman di depan gawang. Pemain Belgia itu bisa menjadi penyerang yang dibutuhkan Everton saat ini.

Silva perlu menambahkan striker tetapi mereka harus memberikan ruang bagi kedatangannya terlebih dahulu. Mengosongkan Tosun atau Niasse di jendela transfer ini dapat membantu mendanai perpindahan untuk pemain berusia 25 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Borussia Dortmund

Setelah membuat dampak instan untuk tim Bundesliga dalam masa peminjaman yang singkat, sangat mengejutkan bahwa Dortmund tidak melakukan kepindahan permanen. Satu-satunya penjelasan adalah harga tinggi yang ditetapkan oleh Chelsea setelah sang striker tampil mengesankan di klub Jerman.

Dortmund kekurangan pemain depan setelah gagal mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal. Batshuayi yang direkrut sebagai pengganti jangka pendek untuk Aubameyang saat itu, membuat dampak langsung di pertandingan pertama dengan mencetak dua gol dan memberikan satu assist. Karenanya, pelatih Lucien Favre harus membawanya lagi ke Jerman.

4 dari 4 halaman

Newcastle United

Tidak mungkin Magpies bisa mengontraknya karena kurangnya dukungan finansial yang ditawarkan pemilik klub. Tapi, kesepakatan peminjaman adalah kemungkinan yang seharusnya dilakukan Rafa Benitez untuk menyelamatkan musim bagi The Magpies.

Tim ini kekurangan kualitas di lini depan. Mengingat bakat dan keterampilan yang dimilikinya, Batshuayi bisa membuktikan menjadi pembuat perbedaan besar bagi tim seperti Newcastle.

Bournemouth Rela Wilson Gabung Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Bournemouth merelakan pemainnya Callum Wilson pindah ke Chelsea. Tapi, mereka memberi syarat The Blues harus bersedia menebusnya seharga 75 juta pounds.

Chelsea saat ini dikabarkan tengah berburu penyerang baru. Pasalnya masa depan Alvaro Morata saat ini disebut tidak menentu.

Ia dikabarkan bisa saja dilepas Chelsea pada Januari ini. Ini lantaran sejak didatangkan dari Real Madrid pada musim panas 2017 lalu, ia tak bisa tampil konsisten.

Sementara itu performa Olivier Giroud sepertinya juga belum memuaskan Maurizio Sarri. Manajer asal Italia itu pun akhirnya sering menggunakan Eden Hazard sebagai False Nine.

2 dari 3 halaman

Incaran Sarri

Sejumlah nama sempat dikait-kaitkan dengan The Blues. Di antaranya adalah penyerang Inter Milan yakni Mauro Icardi.

Kemudian ada juga nama bomber AC Milan, Gonzalo Higuain. Sarri menginginkannya karena tahu betul kualitas pemain yang statusnya masih milik Juventus tersebut.

Lalu ada nama Wilson. Chelsea kesengsem pada pemain berusia 26 tahun tersebut setelah ia tampil menawan pada musim ini bersama Bournemouth.

Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 23 kali di semua ajang kompetisi. Ia mencetak 10 gol dan enam assist.

3 dari 3 halaman

Bournemouth Melunak

Sebelumnya, pihak Bournemouth sempat menegaskan mereka tak mau menjual Wilson. Penegasan itu disampaikan oleh sang manajer, Eddie Howe.

Akan tetapi kabar terbaru menyatakan bahwa klub berjuluk The Cherries itu kini bersikap sedikit melunak. Mereka siap saja untuk melepas penyerang anyar timnas Inggris itu ke Stamford Bridge.

Akan tetapi, Chelsea harus mau menebusnya dengan harga tidak kurang dari 75 juta pounds. Kabar ini disampaikan oleh Daily Star.

Jumlah ini jauh lebih besar 25 kali lipat dari yang mereka bayarkan untuk merekrutnya pada tahunj 2014 silam. Saat itu mereka membelinya dari Coventry City sekitar tiga juta pounds saja.

Sumber: bola.net