Penyerang Anyar Madura United Bidik Gelar Liga 1 2019

Liputan6.com, Bangkalan – Beto Goncalves mengusung target tinggi bersama Madura United. Dia berharap dapat membantu tim meraih gelar.

Penyerang naturalisasi dari Brasil itu menandatangani kontrak satu tahun dengan Madura United. Beto meninggalkan Sriwijaya FC yang diperkuatnya sejak 2016.

“Buat saya tahun lalu sangat sulit karena Sriwijaya FC terdegradasi. Saya pribadi sedih tidak bisa membantu banyak karena sering dipanggil ke Timnas Indonesia,” kata Beto, dilansir situs resmi Liga 1.

“Setelah itu saya punya banyak pilihan, salah satunya Madura United. Sekarang saya berpikir positif, target juara,” sambungnya.

Madura United bergerak aktif pada bursa transfer jelang kompetisi musim ini. Selain Beto, mereka juga mendatangkan Jaimerson Xavier dari juara tahun lalu Persija Jakarta, top skor Liga 1 2018 Aleksandar Rakic, Zah Rahan, dan Dane Milovanovic (Australia). Madura Unitedturut menunjuk Dejan Antonic sebagai pelatih.

2 dari 3 halaman

Gagal Selamatkan Sriwijaya FC

Beto melewatkan banyak pertandingan musim lalu karena menjalani pemusatan latihan timnas untuk Asian Games dan Piala AFF. Dia hanya tampil 25 kali.

Meski mencetak 11 gol, kontribusinya tidak cukup bagi Sriwijaya FC yang terdegradasi bersama PSMS Medan dan Mitra Kukar.

3 dari 3 halaman

Perbaiki Lini Depan

Dengan Beto dan Rakic, Madura United berharap sudah menyelesaikan masalah produktivitas. “Mestinya kami bisa banyak mencetak gol, tapi pada pertandingan-pertandingan terakhir musim lalu kami kehilangan banyak pemain depan,” kata Manajer Madura United Haruna Soemitro.

“Bisa dilihat sendiri, pada pertandingan-pertandingan terakhir, sosok Engelberd Sani pun bisa jadi penyerang. Ini membuat kami sadar bahwa tim ini membutuhkan pemain yang benar-benar sudah teruji mencetak gol,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *