Devi Ginong jadi Penyanyi dengan Modal Gigi

Sebagai penyanyi dirinya ingin dapat menginspirasi setiap orang yang mendengar lagunya. “Aku ingin bisa seperti Celine Dion yang dapat menginspirasi. Aku sangat percaya diri karena suara ku nggak fals,” ujarnya. 

Devi Ginong juga mengaku serius dalam menjalani karirnya di dunia musik. Ke depannya, dirinya akan menciptakan lagu dengan lirik berbahasa Inggris. “Ini bukti keseriusan aku di dunia musik,” ujarnya.

Akankah Atiqah Hasiholan Alih Profesi Menjadi Penyanyi Dangdut?

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Atiqah Hasiholan tampil apik dalam sebuah pementasan drama musikal Puisi-Puisi Cinta bertajuk Cinta Tak Pernah Sederhana di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki (TIM), Cikini, Jakarta Pusat, Jumat 15 Maret 2019. Dalam pagelaran itu dirinya pun pertama kali menyanyi dangdut.

Namun semua itu bisa dilakukan Atiqah Hasiholan dengan baik. Diakui meski bukan seorang penyanyi dirinya mengaku banyak melakukan latihan.

“Ya di sini memang latihan nyanyi, nyanyi sendiri memang belum pernah, dangdut juga belum pernah, banyak gerakan fisik juga. Jadi ya kita latihan aja sih, membiasakan diri,” ujar Atiqah Hasiholan.

Demi mendalami karakternya, istri dari Rio Dewanto ini pun banyak menonton aksi-aksi para penyanyi dangdut pantura di YouTube. Sementara untuk menjadi perempuan malam, Atiqah mengaku sudah terbiasa karena sudah berberapa kali memerankan karakter tersebut.

“Beberapa kali waktu itu di film sama teater bukan jadi pedangdut tapi perempuan di dunia malam, jadi aku mengambil referensi-referensi itu juga. Tapi kalau untuk dangdutnya itu sendiri memang khusus baru pertama kali ini, jadi ya nontonin dangdut-dangdut pantura lah segala macam,” jelas Atiqah Hasiholan.

Sempat Tergabung dalam Boyband, Kini Teddy Adhitya Mantap Jadi Penyanyi Solo

Liputan6.com, Jakarta Teddy Adhitya adalah musisi muda Indonesia yang sedang meniti karier sebagai penyanyi solo. Pria kelahiran Yogyakarta ini, mulai menyukai musik sejak usia 4 tahun. Diawali dengan ketertarikannya belajar drum.

Awalnya menyukai memainkan alat Teddy Adhitya mendapat kesempatan tampil menyanyi pertama kali di bangku sekolah untuk menggantikan seorang teman, vokalis band. Mulai saat itu, Teddy mulai mengasah kemampuan bernyanyinya.

Karier bermusik profesional dimulai pada tahun 2010 bersama dengan Kunto Aji, Adera, dan Beboy yang dikenal dengan grup vocal BoyzIIIBoys. Lagu-lagu mereka yang diunggah di YouTube, mendapatkan sambutan ribuan viewers. Pada akhirnya, Teddy Adhitya makin dikenal.

Pada tahun 2016, ia mencoba bersolo karier dengan membuat lagu ciptaan sendiri dengan judul “In Your Wonderland”. Pada tahun yang sama, Ia mencoba kembail merilis lagu keduanya yang berjudul ““Let Me”. Selain itu, masih ada karya lain Teddy yang klip musiknya di Bukalapak di Vidio.com.

Pria muda ini menyuguhkan para penggemar dengan musik dari karya-karya priadinya

Geger 2 Penyanyi Jadi Kurir dan Pengedar Narkoba

Jakarta – Dunia musik Tanah Air digegerkan dengan pengungkapan kasus narkoba yang melibatkan dua penyanyi. Adalah Zul ‘Zivilia’ dan Eddo mantan finalis Indonesian Idol yang tertangkap karena termasuk dalam jaringan peredaran narkoba.

Dimulai dari Zul yang dicap oleh polisi sebagai pengedar narkoba. Barang bukti yang disita dari Zul juga tak sedikit yakni 9,5 kg sabu dan puluhan ribu butir ekstasi.

“Dia bagian jaringan ini. Zul ditangkap di apartemen Jakut dengan barbuk 9,54 kg sabu dan ekstasi 24 ribu butir itu mau diedarkan dia,” jelas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Edy Pramono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/3/2019).

Zul 'Zifilia' saat dipamerkan polisi.Zul ‘Zifilia’ saat dipamerkan polisi. Foto: Lamhot Aritonang

Polisi menyebut Zul sebagai pengedar yang levelnya bukan lagi pengedar eceran, namun terlibat dalam jaringan yang lebih besar. Di atas Zul, ada bandar yang mengatur jaringan tersebut.

“Dia bukan level pengecer. Jadi dia ada bandar nanti bagi ke pengecer kecil, kemudian pengecer kecil yang ngasih ke pelanggan. Jarak dia itu jauh (ke pelanggan),” jelas Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

Pria bernama lengkap Zulkifli mengaku kepada polisi baru dua kali mengirimkan barang. Namun, Bandar di atas jaringan Zul ini memiliki 4 jaringan kelompok.

(Sejak) tahun 2017-2018 katanya baru dua kali. Ini kelompok besar, ada 4 kelompok. Di bawahnya kelompok itu ada Zul dkk,” jelas Suwondo.

Zul beralasan menjadi pengedar narkoba karena merasa berutang budi kepada Rian. Rian sendiri merupakan salah satu tersangka dalam jaringan Zul.

“Dia bilang utang budi saja. Rian bantu sesuatu, (tetapi) masih belum terbuka. Zul ini kelompok Rian,” ujarnya.

Setelah pengungkapan kasus Zul, muncul kasus penangkapan Eddo. Pria bernama lengkap bernama Edi RC Marien ditangkap karena penyalahgunaan narkotika.

“Anggota berhasil menangkap tersangka di sebuah kamar apartemen, kemudian dilakukan penggeledahan, didapati dan diamankan plastik klip sabu dan alat isap sabu yang disimpan untuk disembunyikan di lipatan bawah celana yang dipakai tersangka,” ujar Kapolres Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi saat dimintai konfirmasi wartawan, Jumat (8/3).

Eddo ditangkap terkait peredaran narkoba.Eddo ditangkap terkait peredaran narkoba. Foto: dok.istimewa

Polisi menduga Eddo berperan sebagai kurir. Dia ditangkap di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (4/3) malam.

“Awalnya seperti itu, dia selaku perantara barang. Diduga kurir,” kata Kanit 2 Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana kepada detikcom.

Namun, Eddo membantah menjadi kurir narkoba. Dari tangannya, polisi menyita barang bukti satu paket sabu dan sebuah bong.

“Nanti akan kita dalami lagi keterangannya. Ada barang bukti sabu nol sekian gram,” terang Maulana.

Eddo ternyata memang menjadi target polisi. Finalis Indonesian Idol tahun 2007 itu diincar polisi sejak satu bulan lalu.

“Ya, sudah (ditarget) sejak sebulan lalu. Awalnya kita mendapat info banyak peredaran di wilayah Jakarta Barat dengan target dan ciri-ciri yang bersangkutan,” jelas Maulana.
(zak/ibh)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Penyanyi Aishiteru Zul ‘Zivilia’ Positif Pakai Sabu

Jakarta – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Zul ‘Zivilia’ terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Hasil tes urine pelantun lagu ‘Aishiteru’ itu ternyata positif menggunakan sabu.

“(Hasil) tes urin positif sabu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Kamis (7/3/2019).

Zul sudah ditangkap oleh polisi sejak 28 Februari 2019 lalu. Zul juga sudah dites urinenya.

Argo mengatakan Zul kerap menggunakan narkotika jenis sabu itu ditempat tersangka-tersangka lainnya. Namun Argo tidak menjelaskan dengan detail terkait peran Zul dan peran tersangka-tersangka lainnya dalam kasus tersebut.

“(Peran Zul) bebas menggunakan sabu kapanpun ditempat tersangka lain,” papar Argo.

Sebelumnya, diketahui beredar kabar jika Zul ditangkap oleh Polda Metro Jaya. Zul sempat hilang kontak saat akan manggung di konser musik KPU Bone pada Sabtu, 2 Maret 2019, hingga saat ini.

Zul ‘Zivilia’ ditangkap terkait narkotika jenis sabu. Polisi belum mau membeberkan barang bukti apa saja yang berhasil disita dari tangan Zul.
(rvk/aud)


<!–

polong.create({ target: ‘thepolong’, id: 57 }) –>

Akting di Cinta Buta SCTV, Ratu Rizky Nabila Jadi Selingkuhan Anjasmara

Liputan6.com, Jakarta – Penyanyi Ratu Rizky Nabila menjejak panggung hiburan ke ranah akting. Di depan kamera, meski tak sedang mengolah vokal, ia tetap mampu memberikan hiburan melalui aktingnya di layar kaca.

Ratu Rizky Nabila terlibat dalam sinetron Cinta Buta yang tayang di SCTV. Dalam sineton itu, ia berperan sebagai selingkuhan Anjasmara.

Tentunya, berhadapan langsung dengan aktor yang sudah malang melintang di layar sinetron dianggap sebagai tantangan khusus. Ratu Rizky Nabila menyadari, akting yang diperlihatkannya tak boleh biasa-biasa saja.

“Siapa yang enggak tahu akting Mas Anjas (Anjasmara-red). Buat aku kebanggaan banget bisa adu akting dengan beliau,” kata Ratu Rizky Nabila saat dihubungi di Jakarta, Jumat (1/3/2019).

2 dari 3 halaman

Pendalaman Karakter

Karena tahu lawan mainnya di sinetron yang dibintangi Nikita Willy dan Rezky Aditya tak sembarangan, Ratu Rizky Nabila melakukan sejumlah persiapan sebelum proses syuting dimulai.

Salah satunya dengan mendalami karakter yang dimainkan. “Script itu enggak cuma aku hafal. Tapi aku masukin banget karakter cewek yang diselingkuhi dan terbiasa selingkuh seperti apa,” dia menjabarkan.

3 dari 3 halaman

Totalitas

Bagi Ratu Rizky Nabila, dipercaya untuk membintangi sinetron garapan SinemArt merupakan prestasi besar dalam kariernya di panggung hiburan.

“Jadi harus 100 persen totalitas. Aku orangnya berusaha menjawab profesionalitas kerja dengan kualitas. Enggak cuma ramai diomongin di media sosial, tapi sebagai entertainer kita harus tanggung jawab dengan pekerjaan dan karya yang sedang kita buat,” dia menukas.

Mulan Jameela Pakai Busana Serba Pink Saat Rayakan Ulang Tahun Safeea

Liputan6.com, Jakarta – Safeea Ahmad, putri pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela genap berusia 8 tahun pada Selasa, 26 Februari 2019. Ulang tahun Safeea pun dirayakan di sekolah bersama sang ibunda, kakak-kakak, adik, serta teman-temannya.

Momen tersebut tampak dari sebuah potret yang diunggah Mulan Jameela melalui akun Instagram pribadi. Potret itu mengabadikan hangatnya kebersamaan Mulan dan anak-anaknya di ruang kelas Safeea.

BarakAllah fii umrik Shafeea Ahmad,” tulis Mulan Jameela singkat dalam potret dibagikan pada 26 Februari 2019 tersebut.

Perayaan ulang tahun juga ditandai dengan adanya nasi kuning berwadah besar lengkap bersama lauk pendamping. Piring-piring berwarna pink bertumpuk berada di sebelah nasi kuning dengan sendok di bagian atas.

Penyanyi berusia 39 tahun ini tampil cantik dalam balutan busana serba pink, mulai dari khimar dan gamis, serta ciput warna merah. Sedangkan Safeea memakai seragam sekolah dibalut dengan sweater pink dan kaus kaki kuning.

Selain itu, Mulan juga mengunggah potret kedua yang menampilkan teman-teman sekolah Safeea bersama sang guru. Mereka pun berpose penuh keriangan dan mengelilingi Mulan Jameela dan keluarga.

Sementara, Ahmad Dhani tidak dapat ikut merayakan ulang tahun Safeea karena harus menjalani sidang lanjutan terkait dugaan pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur. Ia pun tak kuasa menahan tangis setelah simpatisannya memberi kue dengan lilin angka delapan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Membongkar Isi Tas Syahrini, Ada Permen Swiss, Kosmetik dan 10 Kartu Kredit

Liputan6.com, Jakarta – Sudah dua hari Syahrini dan Reino Barack, menjalani biduk rumah tangga, setelah Rabu, 27 Februari 2019 pagi menjalani akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang. Keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

Sejak prosesi pernikahan, tak satu media maupun video atau foto boleh mengabadikan momen penting pasangan tersebut. Padahal selama ini Syahrini dikenal rajin membagikan foto-foto-foto maupun video kegiatannya di media sosial.

Pemilik nama asli Fatimah Syahrini Jaelani ini juga dikenal dengan segala busana dan gaya cetarnya. Ia selalu tampil mewah dan elegan bak ratu kerajaan. Maka tak heran jika ia sering disebut atau menyebut dirinya princess.

Profesi penyanyi serta pebisnis sukses membuat Syahrini memiliki banyak barang mewah dengan harga miliaran. Ia pun tak sungkan memperlihatan isi tas mewahnya.

Dilansir dari akun YouTube Channel ‘The Princess Syahrini, 27 Februari 2019, perempuan asal Bogor ini membongkar dan menunjukkan barang-barang apa saja yang ada di dalam tasnya.

Di video tersebut terungkap kalau Syahrini selalu membawa pouch atau semacam kantung untuk menaruh semua barang-barangnya di dalam tas. Ini dilakukan karena ia sering menggonta-ganti tasnya sehingga tak perlu repot memindahkan isinya.

Ia pun mengeluarkan benda di dalamnya satu persatu. Ada permen untuk tenggorokan yang merupakan resep dari dokter dan hanya dijual di Swiss.

2 dari 2 halaman

Uang untuk Tip

“Ini permen para penyanyi dunia, semacam lotion untuk tenggorokan yang dipakai kalau mau nyanyi,” terang kakak dari Aisyah Rani ini. Lalu ada power bank serta sejumlah kosmetik sepert blush on, eyeliner, lipstick, lipgloss dan parfum.

Ada parfum merek Princess Syahrini Perfume dan beberapa merek lainnya dalam bentuk botol yang lebih kecil. Ada juga obat tetes mata, bros, ikat rambut, permen, cokelat, tisu basah, kaca kecil, earphone dan uang logam dari berbagai negara.

Tak lupa, Syahrini memperlihatkan kartu kredit miliknya yang jumlahnya 10 buah. Terakhir dan tak kalah penting, uang kertas yang terdiri dari beberapa lembar uang Rp 100 ribu.

“Ini penting buat kasih tip ke supir kalau dia lembur, satpam atau siapa saja. Biasanya Rani yang masukin duitnya ke tas aku,” tandas Syahrini. 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Harga Oppo F1s Selfie Expert, Kamera Depan 16 MP Buat Pecinta Selfie

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan vendor smartphone Oppo? Smartphone yang berbasis di Dongguan, Guangdong, China ini pertama kali didirikan pada tahun 2004. Saat ini pun, di Indonesia Oppo menjadi salah satu ponsel yang diminati.

Pemasaran Oppo di Indonesia pun tak tanggung-tanggung. Berbagai baliho dan juga iklan yang kerap muncul, tentu saja akan mudah diingat oleh siapa pun yang melihatnya.

Selain itu, pihak Oppo pun selalu menggandeng para selebritis terkenal untuk menjadi brand ambassador mereka. Untuk Indonesia saja, Oppo menggandeng beberapa penyanyi papan atas seperti Raisa dan Isyana Sarasvati.

Bukan hanya di Indonesia saja, Oppo juga menggandeng boyband Korea Selatan 2PM dan juga mantan anggota EXO Luhan. Bahkan anggota klub FC Barcelona pun turut menjadi brand ambassador Oppo.

2 dari 6 halaman

Oppo Menawarkan Fitur Kamera Terbaik

Oppo sendiri termasuk salah satu vendor smartphone baru di Indonesia. Meskipun baru, akan tetapi Oppo pun sudah banyak mengeluarkan varian series.

Salah satu varian yang cukup terkenal ialah Oppo seri F. Tipe dari seri F yang banyak peminatnya ternyata Oppo F1s. Harga Oppo F1s Selfie Expert ini memang dipasarkan bagi kelas menengah. Akan tetapi, meskipun harga Oppo F1s Selfie Expert ditujukan untuk kalangan menengah, namun kualitas yang disajikan tidak main-main.

Oppo sendiri memang smartphone yang selalu mengandalkan kualitas kamera yang dimiliki olehnya. Selaras dengan tagline serta harga Oppo F1s Selfie Expert, tentu saja sudah dapat dipastikan kualitas kamera yang mumpuni bagi kamu yang suka berselfie.

Saat ini pun sepertinya mencari sebuah smartphone kualitas kamera depan menjadi salah satu pertimbangan bagi para penggunanya. Maka tak salah jika harga Oppo F1s Selfie Expert ini cukup tinggi.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut harga Oppo F1s Selfie Expert yang memiliki kualitas kamera depan 16 MP, Kamis (28/2/2019).

3 dari 6 halaman

Desain dan Tampilan

Ponsel pintar Oppo F1s ini telah menggunakan material aluminum pada bagian belakang serta kaca di bagian depan. Tentu saja hal ini membuat Oppo F1s memiliki tampilan yang cukup elegan. Bukan hanya memiliki tampilan yang elegan, akan tetapi ponsel ini pun akan sangat nyaman saat sedang dipegang.

Selain itu, bezel pada ponsel ini pun cukup tipis, dengan lebar layar sebesar 5,5 inchi dengan rasio 70% pada screen. Tentu saja layar yang dimiliki oleh Oppo F1s ini bisa dibilang cukup luas dan nyaman untuk menonton ataupun bermain game.

Dimensi yang dimiliki oleh Oppo F1s Selfie Expert ini pun sebesar 154.5 x 76 x 7.4 mm dengan berat sebesar 160 gram. Harga Oppo F1s Selfie Expert yang ditawarkan pun sesuai dengan kualitas yang dimiliki. Hal itu karena layar pada smartphone ini telah menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen.

Oppo F1s ini pun telah dilengkapi dengan pelindung layar corning gorilla glass, sehingga kamu tak perlu khawatir bila mengalami goresan. Resolusi pada layar yang dimiliki oleh Oppo F1s ini ialah HD 720 x 1280 pixel dengan kepadatan mencapai 267 ppi.

4 dari 6 halaman

Dapur Pacu

Dengan harga Oppo F1s Selfie Expert yang ditawarkan, dapur pacu dari smartphone ini pun patut diperhitungkan. Pasalnya, Oppo F1s ini dibekali dengan chipset Mediatek MTk7650.

Selain itu untuk membantu sistem kerjanya, ponsel ini pun dilengkapi dengan CPU dengan Octa core 1.5 Ghz Cortex-A53. Untuk membantu tampilan grafis pada layar agar tampak lebih apik, ponsel ini pun memiliki GPU Mali-T860 MP2. Sistem operasi yang dimiliki oleh Oppo F1s ini pun telah menggunakan sistem android OS, v5.1 (Lollipop).

Untuk membantu kinerjanya, smartphone ini pun dilengkapi dengan ukuran RAM sebesar 3 GB. Kapasitas penyimpanan internal pada Oppo F1s pun cukup banyak, yaitu sebesar 32 GB. Namun jika menurutmu kapasitas pada memori internal masih dirasa kurang, kamu pun bisa menambahkan dengan memori eksternal hingga 128 GB.

5 dari 6 halaman

Kamera dan Fitur Tambahan

Harga Oppo F1s Selfie Expert ini pun sebanding dengan tagline serta keunggulannya. Ponsel ini memang memiliki keunggulan pada kamera depan, yaitu sebesar 16 MP.

Bukan hanya kualitas kameranya saja yang mumpuni, akan tetapi fitur yang ada pada kamera depan ini cukup mengesankan. Kamera depan Oppo F1s ini dilengkapi fitur beautify dengan sensor 1/3.1 inchi dan juga aperture F/2.0 Sehingga mampu untuk menangkap cahaya lebih meski kamu berada pada kondisi cahaya yang minim.

Pada kamera belakang pun kualitas yang dimiliki tak kalah dari kamera depan. Kamera utama Oppo F1s ini memiliki kualitas sebesar 13 MP dengan aperture F/2.2 dan detection autofocus serta LED Flash. Selain itu pada kamera belakang juga memiliki sensor 1/3.06 inchi yang mampu memaksimalkan sensivitas cahaya yang ada.

Fitur lain yang dimiliki oleh Oppo F1s ini ialah sensor fingerprint atau sidik jari. Sensor pada tombol dibuat dengan teknologi self-learning arithmetic dari Oppo. Jadi bila kamu sering menggunakan sensor sidik jari, maka tingkat sensitif dan akurasi pun akan meningkat. Smartphone ini pun dilengkapi dengan Accelerometer, proximity serta kompas.

6 dari 6 halaman

Baterai, Konektivitas dan Harga Oppo F1s Selfie Expert

Ponsel yang memiliki Dual SIM card ini memiliki jenis baterai non-removable Li-Po 3075 mAh. Dengan kata lain kamu tidak bisa untuk melepas pasang baterai ini. Smartphone ini pun telah didukung dengan jaringan 4GLTE.

Dengan segala spesifikasi yang cukup meyakinkan, harga Oppo F1s Selfie Expert ini bisa dibilang ramah di kantong. Karena harga Oppo F1s Selfie Expert ini dibandrol sekitar Rp 2,6 juta. Akan tetapi harga ini bisa berbeda ditiap daerahnya.

Bruno Mars Bikin Rija Abbas Semangat Berkarya Lagi

Liputan6.com, Jakarta – Lama tak terdengar Rija Abbas membawa kabar baik. Pelantun lagu “Butiran Debu” itu memutuskan untuk kembali ke dunia musik. Seperti diketahui, Rija Abbas sempat mengalami trauma dalam bermusik.

Rija Abbas bahkan sempat bekerja menjadi pelayan kafe untuk bertahan hidup di Jakarta. Ia juga sempat pulang kampung ke Makassar untuk menghindari ingar-bingar dunia musik Tanah Air.

Namun Rija Abbas rupanya tak bisa menyembunyikan kecintaannya terhadap musik. Kini pria yang sempat berseteru dengan Farhat Abbas itu pun memutuskan untuk menyanyi lagi lewat single baru yang bertajuk “Katakan Sekarang”.

“Baru kembali lagi ke dunia musik, ini single baru. Mudah-mudahan masyarakat Indonesia suka, karena lagu ini gue suka banget. Gue ingin bisa fighting lagi di dunia musik,” kata Rija Abbas ditemui di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

2 dari 3 halaman

Peran Bruno Mars

Menariknya, ada peran Bruno Mars di balik keputusan comeback Rija Abbas. Meski bukan secara langsung, namun sosok pelantun lagu “Treasure” itu membuat Rija Abbas kembali bergairah dalam bermusik.

“Ini gue banget, karena gue pengin seperti superstar luar sana, Bruno Mars. Gue pengin sesuatu yang baru, gue enggak mau dibilang penyanyi yang lagunya sedih mulu dan pengin nangis. Ini ssesuatu yang baru dari Rija dan lebih segar,” ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Aransemen

Lagu “Katakan Sekarang” diciptakan sendiri oleh Rija Abbas. Di bawah naungan 401 Entertainment, Rija menggandeng Asta RAN dan Handy Soulvibe sebagai music director.

“Biasanya lagu Rija sedih-sedih mulu. Lalu bertemu dengan Asta RAN dan Handy Soulvibe itu jadi remake lagu galau tapi dibuat dengan aransemen senang, milenial. Jadi lirik galau banget, tapi musiknya dibikin kekinian,” ucap Rija Abbas.

“Lagunya tentang cerita sepasang kekasih yang sudah bosan, enggak sayang dan cinta lagi. Jadi mending dikatakan sekarang saja,” ia menandaskan.