Pensiun, Intip Gaya Terakhir Adriana Lima di Victoria’s Secret Fashion Show

Liputan6.com, Jakarta – Sederet momen terjadi di runway Victoria’s Secret Fashion Show 2018 yang digelar di Pier 94, New York, Amerika Serikat, Kamis, 8 November 2018, waktu setempat. Salah satunya adalah penampilan terakhir dari model asal Brasil, Adriana Lima.

Model berusia 37 tahun tersebut pensiun setelah 19 tahun dikenal sebagai Victoria’s Secret Angel. Bergabung di tahun 1999, Adriana Lima sempat dinobatkan sebagai the most valuable Victoria’s Secret Angel pada 2017 lalu.

Seperti dilansir E! News, Jumat (9/11/2018), di runway Victoria’s Secret Fashion Show terakhirnya, Adriana tampil dalam balutan atasan tipis dan berkilau dipadu lingerie biru muda dan nude. Ia juga memakai feathered heels dan sayap bulu lebar.

Adriana Lima mendapatkan standing ovation untuk catwalk yang terakhir kali. Ia nampak menarik napas dalam dan berkaca-kaca ketika berhenti untuk mengucapkan terima kasih kepada para hadirin yang bersorak-sorai.

Sementara, Adriana juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya melalui akun Instagram pribadi. Ia mengunggah cuplikan video dan disertai keterangan sebagai salam perpisahan.

Dear Victoria, terima kasih telah menunjukkan dunia kepada saya, berbagi rahasia Anda, dan yang terpenting tidak hanya memberi saya sayap tetapi mengajari saya terbang. Semua cinta untuk penggemar terbaik di dunia! Love, Adriana,” tulis Adriana, Jumat, (9/11/2018).

Selain pensiunnya Adriana Lima, Victoria’s Secret Fashion Show 2018 juga dihebohkan dengan penampilan Victoria’s Secret Angel, Elsa Hosk yang didaulat untuk mengenakan Fantasy Bra senila 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14,7 miliar. Didesain oleh Atelier Swarovski, Fantasy Bra dilengkapi body chain yang terdiri lebih dari 2.100 berlian Swarovski dan responsibly sourced topaz.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Liputan6.com Diunggah 21 Nov 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *