Penilaian Capello Mengenai Juventus dan MU di Liga Champions

, Turin – Fabio Capello menilai kalau Juventus dan Manchester United masih menjadi klub favorit di Liga Champions. Namun, Capello menyadari kalau langkah dua klub tersebut akan sangat berat.

“Manchester United bisa mengandalkan struktur dari timnya, pengalaman dan kualitas dari para pemainnya, ujar Capello.

“Manchester United berhak untuk dihormati dan tetap menjadi lawan yang wajib diwaspadai. Namun Juventus bisa menunjukkan kedewasaan mental ketika bermain di Old Traffor, hal itu mereka perlihatkan kedewasaan dalam bermain.”

“Masih terlalu dini untuk menyebut Juventus sebagai calon juara. Apa yang bisa saya katakan adalah Juventus menunjukkan penampilan yang menjanjikan. Mereka sangat menikmati pertandingan,” ungkap Capello.

Juventus dan Manchester United akan kembali bertanding pada laga Grup H Liga Champions. Pada pertemuan pertama yang berlangsung di Old Trafford, Juventus menang lewat gol tunggal Paulo Dybala.

Hasil tersebut membuat Juventus memimpin Grup H dengan keunggulan lima poin atas Manchester United. Jika bisa menang pada laga melawan Manchester United, Juventus akan memastikan tiket ke fase knockout.

Sumber: Bola.com

Jelang Juventus Vs Manchester United, Ronaldo Rindu dengan Pemain Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *