Pengakuan Makeup Artis tentang Detail Penampilan Priyanka Chopra Saat Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta – Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas yang berlangsung pada 1 dan 2 Desember 2018 telah berlalu. Namun, perbincangan tentang mereka belum juga berakhir.

Seorang makeup artis, Yumi Mori mengungkapkan detail penampilan Priyanka saat pernikahan. Priyanka dikenal karena suka bereksperimen dengan rambut dan riasan wajahnya. Namun, saat pernikahannnya dengan Nick, ia memilih tampilan sederhana dan elegan yang melengkapi gaun adat yang dikenakan karya Ralph Lauren.

Dilansir dari People, Rabu, 5 Desember 2018, untuk upacara Barat yang diadakan pada 1 Desember, Priyanka beralih ke penata rias Yumi Mori, yang telah bekerja bersama Priyanka cukup lama, untuk menciptakan tampilan lebut dan alami.

“Kami ingin memperoleh sesuatu yang lembut dan alami yang sangat menyempurnakan gaun pengantin karya Ralph Lauren. Sebelumnya, kami berkolaborasi berkali-kali dan sering kali kami ingin memperoleh suatu yang sederhana. Jadi, kami melakukan hal yang sama untuk hari istimewa ini,” tutur Yumi.

Yumi Mori menciptakan tampilan warm eye dengan menggunakan Marc Jacobs Beauty Eye-Conic Multi Finish Eyeshadow Palette, yang membantu menyeimbangkan kelembutan kulit Priyanka yang segar. Sementara untuk bibirnya, Yumi memberi Priyanka warna merah halus, warna yang biasanya dia pakai untuk acara red carpet.

Yumi melengkapi penampilan memukau Priyanka Chopra dengan rambut di updo dengan bebrapa bagian yang menggantung untuk membingkai wajahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *